193-196

131 9 0
                                    

Bab 193 Ye Xuan Dihitung, Martial Saint Fell
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Kamu bertanya apakah aku pernah berpikir aku akan mati di tanganmu.

Melihat Yan Ling yang masih shock, Ye Xuan berkata:

"Aku sudah menghitungnya, tidak, kamulah yang akan mati hari ini, bukan aku."

"Ha ha ha ha--!"

Mendengar kata-kata Ye Xuan, Yan Ling pulih dari keterkejutannya dan tidak bisa menahan tawa:

"Tertawa sampai mati, bahkan jika kamu beruntung hari ini dan aura protagonis masih ada, bagaimana kamu bisa membunuhku hanya dengan Basis Kultivasi peringkat keempat Martial Emperor ?!"

"Bisakah kamu, cobalah dan kamu akan tahu---!"

Ye Xuan mengangkat sudut bibirnya sedikit: "Menurutmu, apa itu putra takdir, dan siapa protagonis takdir? Kamu pikir kamu telah menghitung semuanya, jadi, sudahkah kamu menghitung, dan sekarang kamu mengambil adegan di mana saya tidak ada hubungannya? Saya Ketika trik berikutnya ditampilkan, itu akan menjadi waktu ketika Yan Ling Anda mati--!"

"--!!!"

Yan Ling, yang masih tertawa, tidak bisa menahan senyumnya sendiri, dan ekspresinya menjadi serius.

Yang lain tidak tahu, tapi Yan Ling tidak tahu?

Penguasa Takdir, Protagonis Takdir, Halo Protagonis...

Hal semacam ini sangat menakutkan.

Misalnya, sekarang, Yan Lingming telah mendorong Ye Xuan ke takdir Kanglong Yougui.

Secara teoritis, selanjutnya, Ye Xuan akan dihina dan didiskriminasi oleh banyak orang, dan wanitanya juga akan terbalik bersamanya dan jatuh ke selokan ...

Bahkan, penjahat kecil acak pun bisa membuat Ye Xuan mati secara tak terduga.

Namun, faktanya berdiri di depan Ye Xuan, yang dapat dianggap sebagai penjahat utama Ye Xuan, dia tidak dapat menekan Ye Xuan. 903 bahkan, serangannya sendiri, baru saja memblokir malapetaka fatal bagi Ye Xuan--!!!

Oleh karena itu, kemampuan Ye Xuan sebagai pahlawan tidak diragukan lagi.

"Ya?!"

Dia memandang Ye Xuan, dan berkata kepada Ye Xuan: "Maka kamu akan menggunakan langkah selanjutnya, biarkan aku melihat- !!"

"Hehe, lihat-!!!"

Saya melihat Ye Xuan mengetukkan jari kakinya dengan tajam, dan sosoknya terbang ke langit, langsung ke langit puluhan ribu meter, dan sosoknya berdiri memadat di udara.

IKLAN

Pada saat ini, Ye Xuan tampak berdiri di alam semesta. Namun, awan perampokan di langit masih berada di atas Ye Xuan, menekan Ye Xuan dengan ganas.

Selama Ye Xuan bergerak sedikit, tampaknya awan perampokan di langit akan menghujani guntur tanpa henti, mencoba menghancurkannya.

"Ini gila-!!!"

Melihat Ye Xuan melompat begitu tinggi, Yan Ling mau tak mau melebarkan matanya.

Secara umum, orang-orang yang ditinggalkan oleh surga hanya ingin bersembunyi di tanah sebanyak mungkin. Hanya di tanah mereka dapat memiliki ruang untuk meminjam kekuatan dan dapat bersaing dengan kekuatan Dao Surgawi.

Untungnya, Ye Xuan berani melompat begitu tinggi dengan Jieyun di kepalanya.

Apakah dia benar-benar tahu keberuntungan?

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang