217-220

147 5 1
                                    

Bab 217 Sebelum Perang Besar Dimulai
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Di sebuah keluarga tertentu di Suzhou, sesosok muncul dari ruang yang berbeda.

Itu adalah Liu Feixu yang keluar dari dunia contoh Dao Surgawi setelah mendengar kata-kata Ye Xuan.

Pada saat ini, dengan sedikit keraguan di wajahnya, setelah memikirkannya, dia akhirnya mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

"siapa kamu?"

Setelah orang di seberang menjawab telepon, dia langsung bertanya, "Mengapa Anda menghubungi nomor ini?"

"Saya adalah wakil dari Ye Xuan."

Liu Feixu berkata: "Ye Xuan berkata bahwa Yinghua Wuguo sudah merencanakan untuk melancarkan perang agresif melawan Huayan Wuguo, dan dia menyuruhmu untuk bersiap."

"--!!!"

Mendengar kata-kata Liu Feixu, lawan bicaranya tampak terkejut.

"Kami mengerti, tolong berterima kasih kepada Tuan Ye Xuan untuk kami--!"

Di ruang konferensi rahasia markas militer ibukota kekaisaran, Jiang Feiyuan mengerutkan kening, dan dia langsung mengeluarkan perintah:

"Semuanya, bersiaplah, Tuan Ye Xuan telah mengirimkan pengingat bahwa Kerajaan Sakura Wu berencana untuk melancarkan serangan ke semua benteng Kerajaan Huayan Wu kita. Kali ini, kita pasti tidak akan membiarkan sejarah terulang kembali.

"Ya--!"

Mengikuti perintah Jiang Feiyuan, sebuah pesan dikirim ke alam semesta.

Semua prajurit Kerajaan Huayan Wu yang berkultivasi di alam semesta mau tidak mau mengubah ekspresi mereka. Segera, semua orang bergegas kembali dari alam semesta ke bumi.

"Di hari-hari kecil Gou Ri, aku tidak berharap untuk merencanakan serangan terhadap Hua Yan kita secepat ini-!"

"Kali ini, aku akan membuat mereka datang dan pergi-!"

"Menghitung perseteruan darah sebelum Seratus Tahun, saatnya untuk menyelesaikan!!!"

Di langit, sosok kuat yang tak terhitung jumlahnya menembus atmosfer dan jatuh ke arah ibukota kekaisaran Kerajaan Huayan Wu.

IKLAN

Meskipun sulit bagi mereka untuk keluar dari bumi, namun ketika mereka kembali ke bumi, sangat mudah...

Lagi pula, selama mereka tidak menggunakan Cultivation Base, mereka tidak mendapatkan sedikit penalti Heavenly Dao.

Dalam bulan yang singkat ini, orang-orang Huayan Wuguo diam-diam telah memupuk banyak orang kuat--!

Saya melihat percikan api jatuh di langit yang terlihat dengan mata telanjang satu demi satu. Di mata orang-orang di ibukota kekaisaran, seolah-olah dewa yang tak terhitung jumlahnya turun ke bumi, sangat spektakuler.

"...~[..."

Di sisi Suzhou, Liu Feixu melihat ponsel Own dengan tatapan aneh di matanya.

Siapa panggilan yang Ye Xuan minta darinya?

Mengapa, Ye Xuan akan tahu tentang acara tingkat rahasia negara semacam ini, dan mengapa dia membiarkan dirinya memberi tahu pihak lain tentang hal semacam ini, sehingga pihak lain siap?

Jika pihak lain bisa mempersiapkan diri dengan baik, maka identitasnya tidak boleh sederhana.

Tidak masalah, kembali dan bicarakan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang