Bab 33 Sepertinya Anda Salah Memahami Sesuatu
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"panggilan......"
Pada saat ini, meskipun hati Tetua Keluarga Ye penuh amarah, mereka semua menahan amarah mereka dengan tenang.
Lagi pula, tidak peduli apa, kinerja Ye Xuan dalam menikahi Xia Qingxue sebelumnya, dikombinasikan dengan kepercayaan diri Ye Xuan sekarang, membuat mereka tidak dapat mengumpulkan keberanian di depan Ye Xuan.
Jika mereka menolak untuk menerima hukuman dan ingin bertindak paksa, maka tujuan mereka tidak hanya akan menimbulkan masalah, tetapi mereka mungkin akan dianggap sebagai pengkhianatan terhadap keluarga.
Pada saat itu, untuk mendapatkan prestise, tidak pasti metode luar biasa dan menakutkan seperti apa yang bisa digunakan Ye Xuan untuk melawan mereka.
Lagi pula, Ye Xuan pasti memiliki kepercayaan diri untuk memaksa mereka dan memprovokasi mereka dengan sengaja.
Tunggu yang lain, tapi jangan tertipu oleh Ye Xuan lagi.
Memikirkan hal ini, Tetua Agung berkata:
"Karena ... tuan muda berkata begitu, maka aku tidak punya pilihan selain mengaku bersalah, dan aku bersedia menerima hukumannya."
"Aku... aku juga bersedia menerima hukuman."
"...Aku juga bersedia."
"..."
Semua Tetua keluarga Ye menyatakan kesediaan mereka untuk menerima hukuman saat ini.
Mereka saling memandang satu per satu, berpikir dalam hati, orang baik, tampaknya orang-orang ini tidak bodoh, mengetahui bahwa Ye Xuan pasti sengaja memprovokasi mereka untuk membuat mereka membuat kesalahan yang lebih besar dari sebelumnya.
Jadi, semua orang menyerah saja...
Semua orang berpikir untuk pergi bersama.
Yang disebut kesabaran adalah satu langkah, angin dan laut tenang, dan satu langkah mundur, laut dan langit lebih cerah.
Mengetahui bahwa Ye Xuan sengaja memprovokasi mereka, mereka tetap menolak untuk mematuhi hukuman pada kesempatan ini. Siapa yang tahu metode teroris seperti apa yang akan mereka hadapi selanjutnya?
Jelas tidak mudah bagi Ye untuk memilih putra ini--! ! !
"?!!!"
IKLAN
Saat ini, di aula keluarga Ye, para tamu yang datang untuk menghadiri pernikahan tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang.
Awalnya berpikir bahwa Ye Xuan begitu kejam kepada Penatua Keluarga Ye, sehingga dia langsung menekan mereka dengan tangan mati.
Mereka pasti akan memberontak dan menggulingkan Patriark Ye Nan.
Namun, tidak ada yang menyangka bahwa semua tetua keluarga Ye akan ketakutan? !
Tidak ada alasan untuk itu.
Jika seorang patriark dapat langsung menekan semua resimen Elder, apa lagi yang bisa dilakukan oleh resimen Elder? ! !
Tapi sekarang, kelompok Elder dari keluarga Ye semuanya sangat patuh.
Jelas mereka sangat tidak puas dengan hukuman Ye Xuan, tetapi mereka hanya bisa menelan amarah mereka dan setuju untuk disingkirkan dari posisi Tetua dan pergi ke tambang Wujing untuk menambang ...
Mungkinkah--! ! !
Para tamu di aula keluarga Ye mau tidak mau bereaksi.
Pasti begitu--! ! !
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis Sekolah
FantastikTiga tahun lalu, primadona sekolah Xia Qingxue, dengan kecantikannya yang luar biasa, mengejutkan dunia. Semalam, tulang bela diri hancur dan dia menjadi orang yang tidak berguna. Selama tiga tahun terakhir, Xia Qingxue dipandang rendah oleh dunia. ...