41-44

462 42 0
                                    

Bab 41 Ye Xuan Pasti Menyesali Sekarang
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"mendengus--!"

Pada saat ini, Xiao Yiyi merasakan ketidakbahagiaan yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Melihat bahwa Xia Qingxue tidak mengambil langkah pertama, dan mengatakan bahwa dia akan mengaku kalah, dia sangat tertekan.

Dia masih berpikir tentang bagaimana menyerang Xia Qingxue dengan seluruh kekuatannya nanti.

Sekarang, Ye Xuan tidak mengikuti rutinitas dan bersikeras membiarkannya mengambil langkah pertama.

Lupakan saja, ayo lakukan langkah pertama--!

Memikirkan hal ini, dia berkata kepada Xia Qingxue:

"Maka kamu akan optimis-- !!!"

Saat berbicara, Xiao Yiyi memadatkan Pedang Qi di tangannya, dan menunjuk ke arah langit.

"Pedang Empat: Hancurkan-!"

Dalam sekejap, puluhan Pedang Qi ditembakkan dari tangan Xiao Yiyi, terbang puluhan meter ke langit sebelum menghilang sepenuhnya.

Jika Pedang Qi ini mengenai orang, saya khawatir mereka akan langsung menghajar orang yang berada di Alam Dandan berkeping-keping.

"mendesis--!!!"

"Ya Tuhan-!!!!"

"Xiao Yiyi tidak hanya memiliki Basis Kultivasi peringkat ketiga, tapi dia juga menguasai Teknik Pedang Berkabut ?!"

"Selain itu, dia juga berlatih Teknik Pedang Berkabut ke bentuk keempat, itu terlalu kuat--!"

"Putri dari keluarga Xiao tidak hanya memiliki bakat kultivasi yang luar biasa, tetapi juga memiliki keberuntungan yang sangat baik dalam ilmu pedang. Masa depan gadis ini tidak terbatas. Jika seseorang menyinggung gadis ini, maka gadis ini tidak boleh dipertahankan. Wanita itu pasti akan menjadi ancaman terbesarnya di masa depan-!"

"Putri dari keluarga Xiao sangat menakutkan--!"

"Pada kondisi inti padat, kamu bisa berlatih Pedang Empat. Jika kamu memberinya beberapa tahun lagi, dia mungkin akan menghancurkan dunia--!"

"Hei, kenapa Ye Xuan memilih Xia Qingxue?"

"Bukankah begitu? Jika Ye Xuan memilih Xiao Yiyi daripada Xia Qingxue pada saat itu, berlarian kesana kemari, maka Ye Xuan hanya akan menjadi lebih kuat sekarang."

IKLAN

"Aku khawatir, Ye Xuan menyesalinya sekarang."

"Mungkin tidak..."

"Jika kamu adalah Ye Xuan, apakah kamu akan memilih Xiao Yiyi atau Xia Qingxue?"

"Ah ini..."

"Salah satunya adalah dengan sengaja menyembunyikan Basis Kultivasi untukmu, agar aku tidak terlalu mempesona. Yang lainnya adalah memintamu untuk membantunya berlatih sepanjang waktu, bahkan mencuri sumber daya kultivasimu. Semua orang tahu bagaimana memilih."

"Omong-omong, Xiao Yiyi adalah orang yang tulus kepada Ye Xuan."

"Jika Ye Xuan telah memilih Xiao Yiyi sebelumnya, maka dia dan Xiao Yiyi mungkin telah mendapatkan bonus pihak lain, dan kekuatan mereka langsung memasuki peringkat kelima Ningdan, kan ?!"

"Mungkin."

"... Jika aku adalah Ye Xuan, aku pasti akan menyesalinya sekarang."

"..."

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang