121-130

250 20 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 121 Saudaraku, Dimana Kamu? Datang dan selamatkan aku!

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 120 Apakah ada yang salah dengan teh Mu Tiantian?

Bab selanjutnya: Bab 122 Huo Hang, kamu layak mati sendirian selamanya!

    Dia menatap Mu Tiantian yang sedang minum air, mengeluarkan tas tertutup yang dia bawa, menuangkannya sedikit dengan tenang, dan meminum teh dalam cangkir dalam satu tegukan ketika Mu Tiantian menatapnya.

    Saat itu hampir jam delapan malam, dan Mu Tiantian serta keluarga Mu akan bangun dan pergi. Anping memegang tangan Mu Tiantian dengan enggan, "Mengapa kamu tidak tinggal di rumah, kami akan menyiapkan semua kamarmu

    Baiklah ..."

    Mu Tiantian merenung sejenak, apakah dia tidak setuju dengan An Pingwan, dia dengan lembut menghibur telinga An Pingwan,

    "Yah, jika kamu ingin melihatku, kamu bisa datang kepadaku kapan saja, tapi aku mungkin sedikit Aku sibuk, jadi aku tidak punya waktu untuk tinggal bersamamu sepanjang waktu!"

    Seorang Pingwan mengangguk dengan tergesa-gesa ketika mendengar ini, dan senyum di matanya hampir meluap,

    "Oke, Mommy sedang mencarimu, aku tahu kamu sibuk, tidak masalah, tidak perlu Tinggalkan aku sendiri!"

    Ketika An Pingwan berpikir bahwa dia bisa masuk dan keluar vila Mu Tiantian kapan saja, dia sangat senang sampai dia hampir menari dengan gembira! Saya bahkan lupa memikirkan untuk bermalam dengan Mu Tiantian.

    Pada saat ini, Mu Xiucheng berdiri, mengambil mantel yang dibawanya ke pintu, dan mengikuti Mu Tiantian keluar pintu, "     Kakek

    , nenek, orang tua, jangan keluar, aku akan mengantar adikku pergi!"

ini Setelah makan manis, Mu terus berjalan keluar pintu.

    Tuan Mu dan yang lainnya juga berhenti saat mendengar ini, dan melihat mereka berdua keluar.

    ...

    Mu Tiantian berdiri di depan mobil, menoleh untuk melihat Mu Xiucheng,

    "Mengapa, apakah Anda ingin mengatakan sesuatu kepada saya?"

    Mu Xiucheng mengangkat bahu, dan dia membuka pintu mobil untuk Mu Tiantian,

    "Saya tidak "Tidak ada yang ingin kukatakan, aku hanya keluar untuk mengantarmu pergi." Dia mengangkat tangannya untuk menopang atap mobil, dan terlihat masuk ke dalam mobil.

    Mu Tiantian menyipitkan matanya dan menatap Mu Xiucheng untuk memastikan bahwa dia benar-benar tidak ingin mengatakan apa-apa padanya, jadi dia segera masuk ke mobil.

    Mu Xiucheng menutup pintu mobil dan mundur beberapa langkah, dengan mantel di tangannya, dia melihat Mu Tiantian pergi dengan mobil.

    Melihat mobil itu pergi, dia hendak menoleh dan pergi ketika dia melihat mobil Mu Tiantian berjalan mundur.

    Dia mengerutkan kening dan berjalan menuju mobil yang diparkir di depannya. Pada saat ini, Mu Tiantian menurunkan jendela mobil dan tersenyum manis pada Mu Xiucheng.

    Dia mengeluarkan botol porselen dari tasnya dan menyerahkannya kepada Mu Xiucheng di luar jendela mobil. Xiucheng,

    "Lihat apa, ayolah, ini juga hadiah dariku, tapi ini bukan untuk kamu makan. Ini adalah pil mantra di dalamnya. Berlebihan, selama kamu meminum pil ini, apa yang dia katakan pasti Katakan yang sebenarnya!"

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang