181-195

418 31 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 181 Saudara Murah Datang untuk Sarapan dengannya?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 180 Pencuri Anggur!

Bab selanjutnya: Bab 182 Siapa lelaki tua ini dalam suasana hati yang aneh! ?

    Mu Xiucheng terus mengisi toples anggur tanpa mengangkat kepalanya.

    Begitu dia kembali, dia mendengar bahwa Mu Tiantian mengambil sebotol besar anggur monyet, dia memanfaatkan waktu ketika Tuan Mu dan yang lainnya bersenang-senang, dia ingin masuk dan minum beberapa teguk untuk memuaskan rasa laparnya Adegan anggur.

    “Oke Ayah, jika kamu ingin minum, cepatlah, atau kamu bahkan tidak mau minum ketika ibuku sudah tenang!”

    Sejak Mu Tiantian membawa anggur monyet ke rumah, An Pingwan telah mengatur minum di rumah Jangan izinkan minum berlebihan.

    Dia tidak ada di rumah beberapa waktu yang lalu, dan anggur monyet dibagi oleh ayah mereka, dan dia tidak menyimpannya.

    Kesempatan ini langka, dan dia harus memanfaatkannya dengan baik.

    "Hei, taruh toples untukku juga, aku ... aku punya sesuatu untuk diberikan!"

    Mu Zhengqing menyadari bahwa dia segera pergi untuk membantu menuangkan anggur, dan para koki yang sibuk di dapur sibuk dengan pekerjaan mereka, dan di sana bukan apa-apa. Dia tidak memandang ayah dan anak itu.

    Tumpukan makanan laut yang dibawa oleh pengurus rumah tangga Chuning barusan sudah cukup untuk mereka tangani untuk sementara waktu, dan tidak ada waktu untuk mengurus ayah dan anak yang mencuri anggur.

    Dengan para koki yang sibuk masuk dan keluar, bebek liar delapan harta, gulungan emas bergamot, sobekan sotong goreng, sirip hiu ikan teri, tendon rusa rebus dalam casserole, ayam jamur putih suwir, stik ikan osmanthus, kelinci delapan harta karun, bambu giok pucuk dan pakis, perahu naga 钁Ikan... semua ada di meja makan.

    Ini dibawa keluar oleh Mu Tiantian dari luar angkasa, dan diproses oleh koki segera setelah mereka sampai di rumah.Bahkan sarang burung direbus oleh koki.

    Beberapa koki kembali ke dapur setelah menyajikan hidangan. Kepala koki menyeka keringat dingin dari alisnya. Untungnya, ada begitu banyak orang, kalau tidak mereka akan terlalu sibuk.

    "Kakek, coba ini, dan jika kamu suka, pengurus rumah tangga akan memberimu beberapa di masa depan!"

    Kata Mu Tiantian sambil memegang ikan mandarin dengan sumpit. Ini adalah ikan yang dibesarkan di kolam di luar angkasa. Segarkan qi dan darah, menguntungkan limpa dan lambung.

    Ini sering digunakan untuk kelelahan dan kekurusan, limpa dan perut yang lemah, angin usus dan darah di tinja.

    Bagian obatnya adalah daging.

    Sifat dan rasanya manis, sifatnya datar. Meridian limpa kembali, meridian lambung. Ini memiliki efek mengisi kembali qi dan darah, dan bermanfaat bagi limpa dan perut ...

    Tuan Mu sangat senang sehingga dia hampir tidak bisa melihat matanya dari telinga ke telinga,

    "Oke, kakek juga akan mencoba makanan cucu perempuan saya." Tuan .Mu memikirkannya, Meskipun rasanya tidak enak, dia tetap ingin memberikan pertunjukan kepada cucunya.

    Begitu ikan itu ada di mulutnya, mata Tuan Mu berbinar, dan dia mengambil beberapa sumpit ke dalam mangkuknya satu demi satu, sama sekali mengabaikan percakapan dengan Mu Tiantian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang