Novel Pinellia
Bab 11 Kakak, kamu benar-benar tahu cara bercanda
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Dia memiliki temperamen yang baik
Bab Selanjutnya: Bab 12 Harus Keluar Semua
Pria di depannya memiliki kemiripan tiga poin dengan Lan Zhe.
Ada juga dua alis tebal, dan sepertinya ada riak di mata yang penuh gairah.
Tapi pria di depannya memiliki senyum ganas di wajahnya dan mengenakan jas formal.Meski penampilannya tidak semenarik penampilan Huo Heng, dia dianggap luar biasa.
Mu Tiantian tampak ketakutan, tidak heran dia tidak bisa menjelaskannya, rekan penulis ada di sini untuknya.
“Apakah kamu tahu apa yang membuatku tersinggung sekarang?”
Xin Cang memandang wanita di depannya dan menggelengkan kepalanya.
Gadis itu memiliki wajah oval yang halus, matanya yang jernih semurni genangan air jernih, hidungnya yang
kecil dan lurus sangat halus, mulutnya yang kecil berwarna merah cerah seperti ceri, rambut hitam panjangnya yang tersebar di sisinya jatuh seperti air terjun di lengannya yang lembut,
Seteguk susu terdengar begitu lembut dan manis sehingga membuat seluruh tubuh lemas Tidak heran Lan Zhe mengambil hati sampah itu, dan ayahnya menolak untuk berbicara setelah pertanyaan berulang kali.
Mu Tiantian diam-diam terkejut, wajahnya benar-benar bingung, dan dia tertawa,
"Saudaraku, saudara, kamu bisa bercanda, aku benar-benar tidak mengenalmu."
Jantung Mu Tiantian berdetak tanpa henti, tetapi kukunya mencubit tangannya. Hati, paksa dirimu untuk tenang.
Tanya sistem secara diam-diam, "Dia tidak mengetahui tentang pemulihan file saya, dan ingin membalas dendam pada saya?" "
Host, dia tidak mengetahui bahwa Anda memulihkan file. Sistem tidak mengetahui alasan spesifik."
Mengetahui bahwa dia tidak memulihkan file sendiri Setelah insiden itu terungkap, hati Mu Tiantian yang menggantung sedikit rileks.
“Karena kalian semua memanggilku kakak, saudara dan saudari harus menunggu di sini, mungkin Lan Zhe akan segera menjemputmu.” Xin Cang
mendengus dingin, mengabaikan Mu Tiantian, dan meninggalkan gerbang gudang.
Begitu Huo Heng menemukan keberadaan Mu Tiantian, Lan Zhe, yang bergegas ke rapat pemegang saham, menerima telepon dari Xin Cang.
"Bagaimana? Apakah kamu bertengkar dengan pacarmu? Dia sepertinya kabur dari rumah sekarang, tapi aku menghentikannya. Kamu masih punya waktu untuk datang kepadaku. Dalam waktu kurang dari setengah jam, dia akan bepergian."
"Xin Cang, kamu sangat tercela!"
Xin Cang tidak terlalu peduli, dan menutup telepon dengan ekspresi kejam di wajahnya.
Sampah lebih berharga dari dirinya,
kenapa?
Hanya karena ibunya tidak menikah atau dari keluarga terkenal, putranya bahkan tidak bisa menggunakan nama keluarga Lan.
Mereka yang tidak saling mencintai adalah pihak ketiga, dan ibu serta anak adalah pihak yang mubazir!
Lan Zhe yang menutup telepon segera menelepon Huo Heng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah Baifumei
De TodoAuthor : Gui Wei | Bab 195 Lihat orang tua setelah kembali! Mu Tiantian, seorang mahasiswa yang baru saja lulus, ditipu oleh pria bajingan dan pacarnya untuk menjual uangnya, untungnya dia terikat dengan sistem Baifumei, "Ding, selamat kepada tuan...