Novel Pinellia
Bab 1 Mengikat Sistem Baifumei
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Selanjutnya: Bab 2 Sepuluh Kali Uang KembaliMu Tiantian dibawa ke sebuah hotel, didandani, dan didorong ke sebuah ruangan setelah dituangkan secangkir cairan.
Ingatlah bahwa ketika saya pulang kerja hari ini, pintunya dibobol oleh sekelompok pria besar.
Setelah memasuki pintu, dia mendobraknya secara acak, dan baru pada saat itulah Mu Tiantian menyadari bahwa pacar dan sahabatnya telah bersama-sama meminjam 500.000 yuan dengan kartu identitasnya.
Dia mengangkat matanya dan bertemu dengan seorang pria gemuk dengan telinga besar.
Wajah Mu Tiantian penuh keterkejutan, "Kenapa kamu? Kenapa kamu di sini?" Pria gendut ini adalah saudara ipar pemilik perusahaan. Semua orang memanggilnya Xiao Wang, dan dia berpura-pura membantu saudara perempuannya memeriksa pekerjaan
.Kenyamanan, berkeliaran di sekitar perusahaan setiap hari, juga penuh nafsu, ingin naik untuk memanfaatkan yang cantik, melihat Mu Tiantian dengan senyum berminyak di wajahnya.
Setiap hari di tempat kerja, ditatap oleh mata seperti itu membuat Mu Tiantian merasa tidak nyaman, tapi dia menahannya demi pekerjaan.
Siapa sangka ipar bos itu begitu berani dan berani bahkan berani meminjamkan uang bersama dan membawanya ke hotel.
"Hei, pelacur kecil! Tidak baik menjadi sombong di perusahaan setiap hari, dan sekarang kamu ingin mengikutiku! Ayo, sayang!" Saat dia
mengatakan itu, dia mulai merobek pakaian Mu Xiaoxiao dengan penuh semangat.
Mu Tiantian berjuang keras, menggigit lengan Tuan Wang, dan dengan "tamparan", Mu Tiantian jatuh ke tanah dengan tamparan, dengan darah menetes dari sudut mulutnya.
Mu Tiantian mengangkat kepalanya dan memelototi Presiden Xiao Wang, menggertakkan giginya, "Kamu merancangku, dan aku pasti akan membuatmu mati!"
Suara lembut, lembut, dan manisnya yang biasa sedikit serak, dan sama sekali tidak menakutkan.
"Heh bah, jalang, pacarmu menjualmu untuk membeli rumah untuk sahabatmu, mengapa kamu masih menjaganya seperti batu giok? Ah? Haha ..." Presiden
Xiao Wang melirik lengannya yang berdarah, dan menekan tangannya lagi Dia pergi ke Mu Tiantian dan terus merobek pakaiannya.
Mu Tiantian menekan keterkejutan di hatinya, sebelum dia sempat memikirkannya, dia mengangkat kakinya dan menendang bagian vital Xiao Wang.
"Ahhhhh ~" Tuan Wang membungkuk di atas tubuhnya yang sakit dan menutupi tubuh bagian bawahnya dengan tangan gemuknya, wajahnya memerah.
Mu Tiantian dengan paksa menendang pergi Tuan Wang. Dia melihat sekeliling dengan bingung, mengambil botol anggur yang belum dibuka di atas meja dan melemparkannya ke kepala Tuan Wang.
Dengan suara "bang", Tuan Wang pingsan di tanah sebelum dia berteriak.
Orang yang menjaga pintu sudah lama pergi, jadi Mu Tiantian mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari hotel.
Ketika saya bergegas ke rumah sewaan, tembok di sekelilingnya dipenuhi dengan pembayaran hutang.
Semua barang bawaan dan pakaiannya telah dibuang, dan dia mengeluarkan kunci cadangan di keset, hanya untuk menemukan bahwa kunci pintu telah diganti.
Mu Tiantian merasakan tubuhnya semakin panas dan semakin panas.
Menatap pakaian yang robek, dia mengeluarkan mantel dan memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah Baifumei
De TodoAuthor : Gui Wei | Bab 195 Lihat orang tua setelah kembali! Mu Tiantian, seorang mahasiswa yang baru saja lulus, ditipu oleh pria bajingan dan pacarnya untuk menjual uangnya, untungnya dia terikat dengan sistem Baifumei, "Ding, selamat kepada tuan...