91-100

289 21 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 91 Digigit Ular Beracun!

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 90 Menghargai keterampilan medis tingkat dewa! Upgrade ruang berhasil!

Bab selanjutnya: Bab 92 Dia hanya ingin memberi kepiting rumah!

    Mu Tiantian dan keduanya pergi ke Supermarket Taohua untuk mengambil peralatan. Pemilik supermarket memandangi Mu Tiantian dan mengembalikan ember itu ke tangannya. Dia berbalik dan mengambil dua ember yang ukurannya lebih dari dua kali ukuran aslinya dari gudang dan menyerahkannya mereka ke Mu Tian.manis.

    "Jika kamu menangkap terlalu banyak dan kamu tidak bisa membawanya turun gunung, panggil saja aku dan aku akan mengangkatnya sendiri."

    Pemilik supermarket itu tiba-tiba memikirkan sesuatu,

    "Oh, aku hampir lupa, kamu tidak punya ponsel, lalu kamu bisa pergi, tiba Biarkan fotografer memberitahuku di interkom."

    Setelah berbicara, anggota staf yang berperan sebagai pemilik supermarket meletakkan klip di tangannya ke dalam ember yang dibawa oleh Mu Tiantian.

    Mu Tiantian dan keduanya berjalan menuju luar desa. Tidak lama setelah mereka berjalan, mereka melihat aliran kecil mengalir menuruni gunung di kaki gunung. Ada batu di dalam dan di samping sungai. Alirannya jernih. Mu Tiantian menginjaknya dengan satu kaki memakai sepatu karet, masuk.

    Dia mengisi ember dengan air, dan meletakkan ember di pinggir jalan. Dia memindahkan batu-batu di tengah sungai, dan melihat kepiting bundar besar. Warnanya biru dan merah. Mu Tiantian belum pernah melihatnya seperti ini ini sebelum.kepiting.

    Jiang Qingqing mengambil ember dan memasukkan kepiting dengan cakar dan cakar ke dalam ember, lalu menjelaskan kepada Mu Tiantian,

    "Tiantian, masih banyak kepiting ini di gunung. Kampung halaman saya adalah daerah pegunungan, dan ada banyak kepiting ini kepiting gunung di gunung. Enak untuk digoreng dan dimakan, dan saya tumbuh besar dengan memakan ini. "

    Mu Tiantian meletakkan batu besar di tangannya, dan kemudian melanjutkan untuk memindahkan batu berikutnya. Tidak butuh waktu lebih dari satu jam untuk mengisi dua ember besar, dan Mu Tiantian tidak menyangka ada cukup banyak kepiting gunung di sini!

    Mu Tiantian sedang difoto di sepanjang jalan, dan tidak ada kesempatan untuk berduaan dengannya, jadi dia memiliki kesempatan untuk menyelundupkan beberapa kepiting gunung ke luar angkasa.

    Mu Tiantian dengan linglung memegangi kepiting gunung di bawah batu dengan penjepitnya, ketika dia tiba-tiba mendengar lolongan.

    Dengan suara " ",

    fotografer Fu yang memotret Jiang Qingqing jatuh ke tanah, tangannya menutupi betisnya dengan menyakitkan, wajahnya pucat.

    Beberapa orang bergegas maju untuk memeriksa, dan master yang mengikuti Mu Tiantian meletakkan mesin di tangannya, dan membantu fotografer di tanah untuk duduk, "

    Ayang, ada apa denganmu?"

    Staf meminta Ayang untuk melepaskannya. pakaian Kerah, dengan tangan yang lain menekan betis yang digigit, terengah-engah,

    "Ah ... sepertinya aku digigit sesuatu, aku hanya merasakan sakit yang tajam, dan sekarang betisnya sedikit mati rasa, bernapas ... sedikit Tidak mulus, dan kepalaku sedikit pusing ..." Fu,

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang