111-120

212 19 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 111 Bersihkan ruang, keluarga Mu adalah tamu? !

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 110 Ruanfan Man?

Bab selanjutnya: Bab 112 Monyet yang tidak makan durian? Ini tidak diperbolehkan!

    Sudut mulut Mu Tiantian mengangkat senyuman, lalu dia menyalakan mobil dan pergi.

    Pengurus rumah tangga, Chu Ning, sedang mengatur koki untuk meletakkan makan siang di atas meja. Dia menerima berita ketika Mu Tiantian akan kembali. Semua makanan sudah disiapkan sebelumnya, tapi dia takut melewatkan waktu makan wanita tertua. .

    Begitu Mu Tiantian memasuki pintu, dia mencium bau nasi yang kuat. Perutnya keroncongan tak terkendali beberapa kali. Dia menjulurkan lidahnya, menggosok perutnya dengan tangannya, dan berjalan cepat ke kamar mandi.

    Kepala pelayan membuka kursi dan menyerahkan secangkir yogurt kepada Mu Tiantian yang sedang duduk di ujung meja, lalu mundur ke belakang Mu Tiantian.

    Udang rebus, iga babi rebus, sup ayam tulang hitam ...

    Mu Tiantian bertanya-tanya apakah itu karena dia tidak ada di rumah akhir-akhir ini dan koki tidak punya ruang untuk memamerkan keahliannya. Karena dia ada di rumah hari ini, dia memasak semua hidangan favoritnya! ?

    Kalau tidak, dia tidak bisa memikirkan alasan lain, Mu Tiantian memikirkannya, dan gerakan mengambil sayuran di tangannya benar-benar tidak lambat!

    Koki kepala yang tinggal di dapur dan mengawasi restoran juga mengangguk dengan gembira, dan mata yang tersenyum tidak terlihat.

    Wanita tertua mereka pergi keluar selama beberapa hari, dan dia sepertinya telah kehilangan banyak berat badan, tetapi belum lagi, dia terlihat lebih cantik. Dia merasa wanita tertuanya telah tumbuh lebih tinggi kali ini. Awalnya, diperkirakan bahwa Ada sekitar 165, dan sekarang sepertinya ada sekitar 170!

    Mu Tiantian menghabiskan makan siangnya dengan cepat, dan bahkan menghabiskan yogurt favoritnya di sebelahnya dalam dua tegukan.

    Dia mengambil tisu di meja makan, menyeka bibirnya dengan cepat, lalu naik ke kamarnya.

    Setelah Mu Tiantian memasuki ruangan, dia mengunci pintu, meskipun tidak ada yang akan masuk bahkan jika dia tidak menguncinya, dia tetap ingin lebih berhati-hati.

    Begitu pikiran Mu Tiantian berubah, dia mengelak ke luar angkasa, begitu dia masuk, dia melihat monyet melompat-lompat di seluruh gunung. Ini berbeda dari terakhir kali dia datang.

    Terakhir kali saya melihat monyet-monyet ini, kecuali raja monyet, monyet-monyet lain tampaknya kekurangan gizi, tetapi dari sudut pandang ini, semua monyet ini memiliki mantel yang licin, dan tubuh mereka juga gemuk. tampak seperti sebelumnya.

    Mu Tiantian pertama kali menemukan beberapa toples kuno, membersihkannya, dan mengeringkannya sebelum memasukkan anggur monyet ke dalamnya.

    Setelah memasang sekitar sepuluh altar berturut-turut, saya menemukan tempat untuk sarang lebah, jangan dilihat, lebah di ruang tersebut telah berlipat ganda dan berkembang menjadi koloni lebah beberapa kali hanya dalam beberapa hari.

    Saat ini, lebah sedang keluar untuk mengumpulkan madu, tempatnya tidak panas atau dingin, jadi tidak masalah musim, dan lebah dapat mengumpulkan madu sepanjang waktu.

    Cuaca dan pemandangan bisa diubah oleh pikirannya, jika dia bosan melihat pemandangan seperti itu, dia juga bisa membuat ruang ini menjadi pemandangan musim gugur.

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang