101-110

232 23 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 101 Anggur Monyet?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100 Orang asing di pegunungan?

Bab selanjutnya: Bab 102 Apakah ada harta karun di pegunungan?

    Mu Tiantian berjalan ke gudang dengan cepat, dan melihat ke tong kayu setinggi manusia, ember dimasukkan.

    Semakin dekat Mu Tiantian dengan aroma buah, semakin kuat aroma buahnya, sampai dia semakin dekat untuk melihat apa yang ada di dalamnya!

    Mu Tiantian mengeluarkan sendok dan menyesap,

    "Ini ... anggur monyet?"

    Dia menyesap lagi seolah tidak percaya,

    ya, ini anggur monyet!

    Dia belum pernah meminumnya sebelumnya, tetapi tercatat di buku bahwa

    anggur monyet, menurut legenda, adalah monyet di pegunungan memetik semua jenis buah di gua untuk menyimpan biji-bijian untuk musim dingin. biji-bijian untuk musim dingin di musim, monyet akan minum Saya akan lupa bahwa saya pernah menyimpan Dongbaiguo!

    Setelah masa fermentasi, itu akan menjadi sebotol anggur daging cincang.

    Monyet-monyet di pegunungan dalam membuat anggur dari buah-buahan, buah-buahan yang mereka petik adalah yang paling segar dan paling manis, jadi anggur yang mereka seduh juga yang terbaik.

    Jenis anggur liar ini benar-benar kebetulan. Pertama-tama mereka harus menemukan lubang pohon yang dapat memastikan buah tidak membusuk selama musim dingin. Mereka juga perlu dilubangi dan disegel. Ada berapa banyak pohon seperti itu?

    Mu Tiantian bertepuk tangan, yang lain tidak bisa melakukannya, apakah sulit baginya untuk menginginkan beberapa pohon seperti ini?

    Mengapa dia tidak berpikir pada awalnya bahwa buah di ruangnya lebih baik daripada buah yang ditanam di luar, dan dia pasti dapat meminta monyet di pegunungan untuk membantunya membuat lebih banyak anggur monyet!

    Dia adalah penguasa ruang ini, cukup tutup matanya dan rasakan, dia bisa langsung melihat posisi kelompok monyet.

    Mu Tiantian menemukan beberapa pohon berusia ratusan tahun tidak jauh dari monyet, dan menyalin beberapa pohon lagi di luar angkasa sesuai dengan penampilan pohon di luar, dan kemudian dia pergi untuk mencari pemimpin raja monyet.

    Begitu dia mendekat, wajah berkepala monyet muncul. Monyet ini adalah orang yang menghentikannya terakhir kali. Jangan tanya bagaimana dia mengetahuinya. Ada goresan di wajah monyet ini, yang masih diingat dengan jelas oleh Mu Tiantian.

    "Zhizhi"

    monyet di belakangnya menggonggong beberapa kali, dan monyet di depan Mu Tiantian dengan cepat bangkit dan melompat beberapa kali sebelum kembali ke punggung monyet.

    Sekelompok monyet berjongkok di dahan, satu monyet sangat mempesona di antara kelompok monyet,

    terlihat sangat gemuk, dengan ekor tinggi, sosok tinggi dengan wajah megah, dan warna bulu keseluruhan licin. Di antara kelompok monyet monyet lemah, hanya ada Itu yang paling unik.

    Mu Tiantian tidak peduli dengan monyet yang menggaruk-garuk kepala dan langsung pergi ke Raja Kera, dan tidak peduli apakah dia bisa mengerti, "Apakah kamu ingin tinggal di sini? Jika kamu ingin tinggal di sini, bantu aku

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang