61-70

313 24 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 61 Manis, Keluarlah!

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 60 Jika Nona Mu ingin pergi, dia bisa pergi sekarang, Huo tidak akan memaksanya untuk tinggal!

Bab selanjutnya: Bab 62 Temui Chen Liang saat makan malam kelas! sial!

    Mu Tiantian mengangkat matanya untuk menatap mata Huo Hang yang dalam, dan dengan cepat melambaikan tangannya,

    "Tidak ... tidak memalukan."

    Setelah berbicara, dia meletakkan obat di tangannya di atas meja.

    Menuangkan segelas air dan meletakkannya di depan Huo Heng, dan ingin memberi makan obat, tetapi kemudian berpikir lebih baik makan sesuatu terlebih dahulu, jika tidak akan tidak nyaman meminum obat dengan perut kosong, tetapi dia mendengar dari Jiang Kuan bahwa pria ini belum makan sepanjang hari , Ini bahkan orang pekerja keras tidak tahan.

    Mu Tiantian ragu-ragu dan mengembalikan tangannya, berdiri dengan patuh di samping tempat tidur.

    Dia baru saja melihat bahwa ruangan ini bahkan tidak memiliki kursi kecuali untuk kebutuhan.

    Tiba-tiba pria itu berkata,

    "Nona Mu, apakah kencan buta berjalan lancar hari ini?"

    Mu Tiantian menatap Huo Heng dengan heran, bagaimana dia tahu bahwa dia pergi ke kencan buta hari ini?

    Dia memfitnah di dalam hatinya, tetapi dia masih menjelaskan,

    "Aku baru saja pergi untuk bersenang-senang dengan Huo Qing hari ini, dan aku tidak benar-benar pergi kencan buta."

    Huo Heng mengambil telepon di atas meja dengan susah payah, dan mengklik foto yang dikirim Huo Qing kepadanya, dan menyerahkannya kepada Mu Tiantian, "Oh, Nona Namu, dapatkah Anda menjelaskan kepada saya apa     yang terjadi dengan

    pria ini?"     Mu Tiantian melihat foto di teleponnya, dan hendak memberitahunya bahwa itu bukan urusanmu!     Melihat mata Huo Heng yang berbahaya, dia segera membeku, memegang telepon di tangannya,     "Aku benar-benar di sini untuk ikut bersenang-senang, tampan ini ... tuan, dia datang dan ingin berkembang bersamaku, tapi aku menolak , aku bahkan aku tidak memberimu informasi kontak apa pun ..." Mu Tiantian hendak berbicara tentang pria tampan ini, tetapi ketika dia melihat mata Huo Heng yang dalam, dia segera mengubah kata-katanya.     Huo Heng memandang Mu Tiantian dan tidak tahu apa yang dia pikirkan, tak satu pun dari mereka berbicara.









    Pada saat ini, ada ketukan di pintu, dan Jiang Kuan masuk dengan nampan Mu Tiantian bernapas dengan lancar dalam sekejap, dan dia tidak bisa bernapas karena suasana yang menindas barusan.

    Jiang Kuan meletakkan makanan di atas meja, menyapa Huo Heng dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Mu Tiantian juga sedikit lapar sekarang, dia meregangkan lehernya dan melirik makanan di atas meja, apa, bukankah dia mengatakan bahwa dia ingin menebus dirinya sendiri? Mengapa dia menyajikan bubur dan lauk pauk? Ini adalah hanya untuk makanan Huo Heng?

    Dia juga mengatakan itu untuk dirinya sendiri, Mu Tiantian tampak seolah-olah dia telah melihatnya, melengkungkan bibirnya, tidak mengatakan apa-apa, mengambil bubur di atas meja dan perlahan mengaduknya.

    Huo Heng mengangkat alisnya, mengetuk telepon beberapa kali, dan meletakkan telepon ketika Mu Tiantian melihat ke atas.

    Mu Tiantian merasa bahwa suhu di tangannya hampir sama, dan dia tidak akan membakar mulutnya lagi, jadi dia mengatur Huo Heng dan duduk di tepi tempat tidur sendirian, biarkan dia makan sendiri, dan dia menang. t menunggu dia.

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang