161-170

198 17 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 161 Aku sudah lama tidak di rumah, dan rumahku diambil alih?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 160 Aku benar-benar minum air mineral setinggi langit!

Bab Selanjutnya: Bab 162 akhirnya kembali!

    Mu Tiantian berpikir, dia mengangguk sedikit,

    "Jika kamu menyukaimu, minum lebih banyak, aku masih punya banyak, sama-sama!"

    Sudut mulut Yang Bing berkedut, orang ini benar-benar murah hati, siapa pun yang menganggur baik-baik saja. tidak seperti dia tidak mampu membiarkan para tamu minum lebih banyak air mineral.

    Yang Bing meletakkan cangkir air mineral di tangannya di atas meja dengan malu, dan melambai ke Mu Tiantian,

    "Itu tidak perlu, antara lain, saya dapat membeli air mineral sebanyak yang saya inginkan ... semua!"

    Orang baik, kantin Dua yuan sebotol sudah cukup untuk biaya hidupnya, bahkan jika dia belum pernah melihat botol air mineral di pesawat, betapa lebih mahal harganya!

    Bagaimana tidak terlihat bahwa dia tidak mampu membeli air mineral! Meskipun Mu Tiantian mungkin tidak memiliki niat seperti itu, dia masih percaya diri untuk membeli air mineral!

    Mu Tiantian cemberut dan mengangguk dengan mulut kecilnya, memakan kue itu gigitan demi gigitan,

    "Aku percaya!"

    [Kakak jangkar melakukan pekerjaan dengan baik, aku memperhatikan dengan tegas, tidak ada yang lain selain melihat reaksinya setelah mengetahui harganya! ]

    [Saudaraku, apakah kamu ingin melihat apa yang kamu katakan sendiri! ]

    [Jangan menganggap serius Tiantian, perlakukan saja dia sebagai kentut! 】

    Ada penggemar lama Yang Bing di ruang siaran langsung, dan dia segera mengirim rentetan untuk membantunya memuluskan semuanya.

    Yang Bing tidak bisa melihat rentetan di ruang siaran langsung, jadi dia tentu saja tidak tahu bagaimana netizen ingin menyelamatkannya.

    Waktu di udara berlalu dengan sangat cepat, dan butuh waktu sekitar satu jam untuk sampai di pulau kecil di tengah danau.

    Mu Tiantian turun dari pesawat saat pintu pesawat terbuka, dan pulau kecil di tengah danau ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tetapi juga memiliki udara yang segar.

    Untungnya, dia memiliki pandangan jauh ke depan untuk meminta seseorang membangun vila untuknya di sini.Meskipun dia sangat menginginkannya, itu tidak tahan dengan keramaian.

    Dia yakin vila itu akan segera dibangun.

    Saat itu, jika dia ingin diam, alangkah baiknya pindah ke sini untuk bersantai.

    “Nona Tiantian, apakah Anda baik-baik saja?”

    Mu Tiantian menantikan masa depan ketika dia tiba-tiba terganggu oleh suara yang tiba-tiba.

    Dia menoleh ke belakang, hanya untuk melihat Yang Bing menatapnya dengan senyum bodoh, dan dengan ragu mengulurkan tangannya yang besar di depan Mu Tiantian,

    "Nona Tiantian, aku pergi, jadi ..."

    Yang Bing tidak selesai kata-katanya, Mu Tiantian tampak mengerti, mengulurkan tangan kecilnya untuk memegang tangan Yang Bing,

[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah BaifumeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang