"Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh."
-Terima kasih-
:
:
:
:_________________✨______________
Hening dan tegang tampak menggambarkan semua orang terhadap suasana menegangkan tersebut.
"Sang Demes (Dedek gemes) nampaknya sedang melakukan crossing berbahaya,.....
ih ya ampun jebreet!!!!, tandukan Garuda Pancasila mampu merobek gawang rumah tangga Vietnam, permisa!!", tutur seorang komentator bola dengan heboh."WOOOO!!!!! "
"YEAYYY!!!!!"Semua yang berada di stadion pun bersorak riuh ketika para jagoan mereka berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan itu. Tampak mereka saling berpelukan hangat dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur, pertandingan pun telah terselesaikan dan ditutup dengan aman serta tentram.
Begitu pun dengan seorang gadis berumur 17 tahun, Cantika Putri namanya, yang saat ini sedang bergegas pulang setelah selesai menonton pertandingan sepakbola kesukaannya.
"Njirr sudah jam 12.35 pulang kemalaman dah gue!". Paniknya ketika melihat jam yang ada di smartphonenya.
"Huft...nggak ada ojol dan taksi yang lewat... gimana nih". Kini Cantika sedang berjalan kaki menyusuri trotoar sambil melihat-lihat apakah ada kendaraan umum yang lewat.
Tak disangka ditengah perjalanan, Cantika melihat seorang anak kecil laki-laki berlari ke tengah jalan untuk mengambil bolanya yang menggelinding. Dari arah berlawanan sebuah mobil tampak menyalip ugal-ugalan kendaraan di sekitarnya hingga melaju sangat kencang ke arah anak laki-laki tersebut. Spontan Cantika tanpa pikir panjang langsung berlari menyelamatkan anak kecil tersebut dan menepikannya. Namun tak sempat beranjak, tubuh Cantika terlebih dahulu terpental sangat jauh ketika mobil tersebut berhasil menabrak dirinya dan pengendara itu berhasil melarikan diri.
"Sial !... Secepat ini gue mati ternyata. Selamat tinggal semuanya!". Batinnya.
Dan pada waktu itu juga, hanya ada kegelapan yang terlihat oleh matanya dengan tubuh penuh darah dan rasa sakit yang menderu ditengah gelap dan suramnya malam sunyi yang menemani.
_________________✨______________
Thanks, jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya jangan pada diam-diam bae semua.
Tandai klo ad typo🙏🏻 salam mimin...
*DAFTAR ISTILAH*
- Jebreet : Menembak ke arah gawang.
- crossing : operan dari sisi atau bagian lapangan yang lebih lebar menuju ke sisi lapangan lainnya, bisa mengarah ke tengah atau kembali melebar ke seberangnya.23-5-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP IT ! What you're crazy
Teen FictionCOPYRIGHT PROTECTION!!! ⚠️ Mengandung kata-kata kasar LOH KOK ALURNYA GINI !!!! (〒﹏〒) WHAT HAPPENED?! Cantika Putri, gadis yang baru saja selesai menonton pertandingan sepakbola kesukaannya harus bertransmigrasi ke dalam novel yang berjudul "EL IS...