7. Lucky ⚠️

3K 160 4
                                    

"Selamat atas kembalinya kakak senior tercinta ZHANG HAO "

Tulisan besar terpampang nyata di ruangan bar yang Yujin dan temanya sewa.

Dilihat dari perawakan mereka seumuran dengan yujin

Kim Gyuvin. Alpha
Teman yujin yang petakilan tidak ada kata kalem di kamusnya, bahkan sepanjang pesta Gyuvin beberapa kali memecahkan botol soju yang mereka pesan.
Dia juga sibuk berkaraoke ria, semangatnya tidak pudar. Dari awal pesta sampai selesai, dia satu satunya orang yang masih bisa berteriak dan menari menggila.

Berbeda dengan

Ricky. Alpha
Teman yujin yang satu ini, luar biasa chill.
Hemat bicara dan energi. Tapi kalau bicara dengan uang maka dia yang paling loyal.
Bahkan pesanan soju dan makanan, dia yang bayar.
Termasuk botol soju yang Gyuvin pecahkan.

Sementara itu Yujin adalah satu satunya yang terlihat normal diantara mereka.

"Yujin, bagaimana kalian bisa berteman? Kakak heran hahahahha"

"Oh itu kak, panjang ceritanya"

"YA DISINGKAT AJA DONG JIN," Sahut Gyuvin

"Jadi gini Kak, si Ricky ma Gyuvin kan sering gelut nah Yujin yang jadi penengah. Makanya Yujin selalu diseret ma mereka. Karena Gyuvin yang teledor dan si Ricky yang chill nya kebanyakan. Kata Gyuvin teman macem Ricky harus dijaga baik baik "

'Sudah jelas Yujin dan Ricky hanya diperalat Gyuvin, adekku yang malang' Hao membatin dengan raut wajah melas.

"Oh begitu, kakak bisa lihat kalau Gyuvin kamu pasti anak yang pintar "

"BAGAIMANA KAKAK TAU?" Tanya Gyuvin antusias

"Kak Hao, kok bisa tau, iyaaa yujin juga kaget Kak.  Padahal si Gyuvin modelan kek begitu bisa pinter"

"Yang penting Kak Hao aja, ya kan"

Yujin masih terheran heran, Gyuvin yang bangga
Sementara Ricky sibuk dengan popcorn dan cola yang dia pesan, tidak tertarik untuk ikut berbicara.

'Kapan pulang?' Batin Ricky

****

Hao pergi keluar sebentar karena merasa tidak enak badan. Awalnya dia ingin ke toilet tapi sepertinya bukan ide yang bagus untuk pergi ke toilet.

Kriiinggggggggg,,, alaram di smartphone miliknya berdering

[H-1 Heat Day]

" Matilah kau Zhang hao " satu kalimat yang terucap dibibirnya kini

Pantas dia merasa aneh sejak berangkat tadi, biasanya h-1 dia masih baik baik saja.
Mungkin karena teman Yujin tadi semua Alpa jadi pheromone mereka membuat Hao lebih cepat merasakan siklus heat.

'Kurasa rooftop satu satunya tempat yang aman, aku akan beristirahat sebentar dan juga mencari udara baru. Tidak baik kalau pheromone ku sampai tercium orang banyak'

Zhang hao tergesa gesa, dia juga membawa obat penekan.

"Akhhhh,,, ehhhh akkhhh Ayah ibuuuu"

"Hao harus baaa gaimanaa " lirih Hao sambil merintih kesakitan menahan gejala heat yang dia rasakan

'Yujin, aku harus mengabari yujin'

Dengan susah payah hao meraih smartphone miliknya. Dia segera mengabari kalau dia pulang terlebih dahulu.

Hao terjatuh, dan kini dia bersandar dengan tembok

"Akhhhhhhh," perasaan panas itu perlahan datang. Membakar kulit putih milik Zhang hao, becak kemerahan bermunculan.

Dia beberapa kali memcoba membuka kancing baju miliknya tapi tangannya sudah tak mampu membuka kancing nomer 2.

Let me be yours | haobin | Hanbin X Zhang haoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang