2. perubahan

2.1K 203 0
                                    

Hao kembali datang ke Rumah Sakit yg terakhir kali dia kunjungi, karena dokter menyuruhnya kembali apabila masih ada keluhan.

Hao beberapa hari ini, lebih tepatnya 3 hari terakhir masih merasakan gejala aneh di dalam dirinya.

Hao sering juga tidak bisa tidur malam, dia lebih peka terhadap cahaya dan suara. Meskipun tidak ada perubahan yang signifikan terhadap perubahan tubuhnya. Tapi tidak dengan panca indranya.

"Jadi bagaimana dok?" Tanya Hao

"Hmmmm... dari yg saya lihat saudara Hao, gejala yang anda rasakan akhir akhir ini adalah tanda bahwa anda seorang Omega, lebih tepatnya Omega Resesif"

"Bagaimana bisa dok? Setahun lalu saya adalah seorang Beta. Bagaimana bisa berubah menjadi Omega?" Hao bertanya dengan cemas.

Menjadi Omega itu adalah mimpi buruk bagi Hao. Terutama Hao adalah laki laki.

Mengandung dan melahirkan.

Itulah takdir seorang Omega.

Tapi Hao tidak merasakan didalam tubuhnya terdapat rahim ataupun tanda tanda spesial Omega (heat, pheromone dsb)

Hanya seperti seorang beta atau manusia pada umumnya.  Lalu bagaimana?

"Apakah setahun terakhir saudara Hao sering pingsan, pusing, demam atau keram perut ?"

"Tidak"

"Apa saudara sudah mencoba untuk tes lab sebelumnya?"

"Belum dok"

"Baiklah kita mulai dari cek lab dulu, apa benar ada rahim yg berkembang di dalam tubuh anda. Setelah itu kita bisa mengambil tindakan selanjutnya "

***

Pukul 3 sore, Hao dengan mengenakan baju lab untuk pasien.

Perlahan memposisikan dirinya di tempat untuk CT Scan. Sekitar 20 menit proses scanning pun selesai.

Dan sebelum dia meninggalkan lab tersebut, dokter mengambil sampel darah Hao.

Sekitar 1 jam Hao kembali memasuki dokter tempat dia berkonsultasi.

"Jadi dari hasil yg kami lihat, Saudara Hao memiliki rahim. Namun rahim tersebut masih dalam perkembangan itulah asal dari rasa sakit yang saudara rasakan. Dan kalau anda lihat ini "
Sang dokter menunjukkan hasil CT Scan yang berbentuk seperti lingkaran kecil

"Itu adalah besar rahim saudara saat ini, rahim tersebut akan berkembang dan juga akan mendatangkan rasa sakit yang akan lebih parah dari pada yang sekarang.

Kemudian seiring perjalanan waktu nanti, saudara akan mengalami heat siklus yang mungkin akan tidak teratur dia awal. Sangat disarankan untuk sekarang saudara rajin meminum obat penekan."

Hao yang masih kehilangan kata, mendengar apa yang dokter katakan. Fakta yang membuatnya putus asa.

Status yang berubah maka rutinitas keseharian dia pun akan berubah. Ditambah dengan heat siklus, rahim dan hal hal lain.

"Saudara Hao?? ... Saudara Hao apa anda mendengar kan saya?" Sahut sahut  sang dokter

"Aahhhh.. iya dokter " Hao menjawab cepat, tak sadar kalau dia mengabaikan sang dokter

"Saudara Hao, saya tau ini hal baru bagi anda tapi saya harap saudara bisa melewati ini."

"Terima kasih dokter,"

***

Hao tidak langsung pulang, dia pergi menuju cafe tempat janjian dengan Yujin (lagi). Terakhir kali Hao tidak bisa menepati janji dengan si adek ini, makanya Hao kembali mengajak si adek untuk makan diluar sambil mencari dessert malam.

Let me be yours | haobin | Hanbin X Zhang haoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang