"hei jangan bercanda, lo nangis?"
dia tidak menjawab, omega ini hanya tertegun sambil matanya berlinang air mata. akhhhhh, dia lucu
"Aku mengatakan itu karena aku tak ingin kejadian terulang lagi ke kamu. Aku berbaik hati lah kok malah kamuu menangis, tidak sopan"
Dia tetap diam kembali melihatku dengan air mata yang sedikit menetes itu.
Tak mau semakin gila, aku memutuskan untuk keluar. Aroma pheromone nya jga semakin pekat di hidungku, sebelum semua menjadi-jadi. 'Gua harus pergi'"Bye Omega gila..."
***
ZHANG HAO POV
"Bye Omega gila.."
Pikiranku kembali sedikit sadar, kenapa aku sakit hati ketika dia mengatakan kata-kata pedas . Dia bukan siapa-siapaku setidaknya untuk saat ini, dia hanya seseorang yang aku temui di dalam mimpi dan dia yang katanya adalah alphaku. Begitu kata orang.
Ucapannya sungguh menyayat hatiku, bukan orang lain yang mengatakan tapi itu dia jadi sakitnya minta ampun,
Aku kembali menyalahkan dirku yang lemah ini, terluka karena kata-kata yang sering aku dengar.Huh lucu sekali hidupku, eomma appa.
Dan kemudian akupun menangis.
Setelah aku merasa mendingan lebih baik aku segera menyusul Yujin, dia akan khawatir jika aku pergi lebih lama 'Benarr, lebih baik aku pulang lebih dulu daripada aku hanya akan merusak suasana' Aku pun membasuh muka ddan mengelap mataku yang terlihat agak sembab.
Begitu keluar toilet satu hal yang aku perhatikan adalah sosok Hanbin, aku harap dia sudah pergi.
"Yo, Kak Hao kenapa lama sekali, coba lihat Gyuvin dan Ricky sudah menghabiskan jatah milik kakak." Ucap Yujin
"Enak saja, gua enggak coy. Ricky noh yang ngehabisin. " Jawab Gyuvin sewot
"ya ya ya terserah. Zhang Hao Sunbaenim are you ok?"
" Settdah sok perhatian lu Rick."Yujin spontan lalu melihatku dari ujung kaki sampai kepala memastikan aku baik-baik saja.
Sorot mata ketiga sahabat itu kemudian menjadi tajam, mereka benar - benar memastikan aku dalam keadaan yang baik.
"Bau Pheromone alpha mana ini Yujin, aku mengendus bau seorang alpha yang sangat mengganggu indra penciumanku" Jelas Gyuvin
"Bau apa ? Kenapa aku tidak menciumnya?" Tanya Yujin khawatirohh Yujin untung kamu belum sepenuhnya bangkit sebagai alpha andai kamu langsung tau bau ini mungkin kamu akan membenciku karena membohongimu lagi.
"Lo beneran nggak ngendus bau pekat Pheromone ini Yujin?" tambah Ricky.
Yujin mendekatkan tubuhnya ke arahku, reflek aku menjauhkan badan dari mereka bertiga teutama Yujin.Mata mereka bertiga sungguh menyeramkan, tapi tidak semenakutkan alpha diluar sana, yang aku rasakan adalah rasa takut karena mereka malah seperti seorang kakak yang menjaga adik kecilnya yang berumur 8 tahun. Bukankah terbalik? Harusnya aku yang menjaga mereka sebagai seorang sunbae dan juga kakak.
Ironis.
Tidak berguna,
Oh tidak sepertinya aku akan menangis lagi
Dasar lemah.
"Yujin, kakak pamit pulang dulu saja. Kakak merasa tidak enak badan, Aroma Pheromone kakak juga sedikit menganggu sekitar,"
Yujin pun mendudukan tubuhnya kembali duduk."Kakak yakin bisa pulang sendiri? Kakak sudah minum suppresant kan ? atau minum millik Yujin, Yujin masih punya di kantong jaket"
"Tidak Yujin, kakak sudah minum tadi di toilet. Yujin simpan untuk Yujin sendiri." Kataku menyakinkan.
"Sunbae, bisa pulang lebih dulu biar aku panggilkan supir pengganti. Bawa saja mobilku biar nanti aku pulang dengan gyuvin, karena sudah larut dan aku tidak percaya dengan Taxi Korea dijaman sekarang." ricky menambahkan dengan cemas
Gyuvin yang meminum birnya dengan tenang tiba-tiba tersedak dengan perkataan Ricky " Yo Man, kau telah mejadi seorang pria sejati rupanya" Gyuvin bangga dengan sahabatnya.
"Im so proud of you" Mata Gyuvin bebinar.
"Kalau kataku kamu mabuk sih Vin, Mabuk sih dia" Ricky heran.
"Mabuk sih " tambah Yujin
"Mabuk kamu dek?" tambahku
"......"
"Bagaimanapun kak Hao berhari-hati di jalan , kabari kami ketika sudah sampai diirumah." kata Yujin
"Eung ..." Jawab ku
....
Aku keluar dari bar, udara diluar sungguh dingin. Aku mencari tempat dimana Ricky tadi memarkirkan mobil miliknya, sekarang hanya menunggu supir pengganti. Ricky bilang dia sudah memesannya ddan sebentar lagi sopir itu akan datang.
5 menit aku berdiri diluar mobil namun tak kunjung datang aku semakin kedinginan. 'Lbeih baik aku masuk ke dalam mobil sajalah'
Pintu penumpang mobil terbuka, otomatis pintu sopir juga tidak terkunci bukan.
Ketika aku masuk kedalam rupaya seseorang juga ikut menarik pintu kemudi, aku kaget. Ya pasti siapa yang tidak akan kaget."Hi, kita bertemu lagi, ehemmm lebih tepatnya aku mengikutimu lagi."
Dia Hanbin
"Kenaapa tiba-tiba masuk ke dalam mobil orang lain " ucapku pelan
"oh, maafkan aku. Aku tidak bermaksud menakuti mu tapi aku hanya merasa bersalah meninggalkanmu menangis tadi."
"Lalu apa itu juga alasanmu untuk mengikutiku lagi"
"Tidak juga, aku kebetulan melihatku membeku luar jadi aku kemari."
"jadi?"
"Aku ingin meminta maaf itu saja."
"Kamu tidak salah, hanya aku saja yang lemah. Jadi bisakah kamu keluar dari mobil?"
"Kenapa kamu terlihat kejam padaku, tidak kah kamu juga tau diluar udara dingin. Bisakah aku menumpang pulang dengamu, atau mungkin aku yang menghantarmu pulang?" Dia ngawur, ngelantur.
"Bukankah kamu punya kendaraan sendiri?"
"AHahahahha ternyata aku masih belum bisa menjahili mu Omega, "
Wajah Hanbin tampak puas karena bisa menjahiliku, 'dengan maksud apa dia bertindak seperti ini'
Tok tok tok seseorang mengetok kaca mobil, dia si sopir pengganti yang Ricky pesan tadi. Hanbin keluar dari mobil, dia melambaikan tangannya ketika mobil meninggalkan parkiran.
....
SUNG HANBIN POV
Jangan bercanda Hanbin. apa-apan dengan lambaian tanganmu.
Seperti bukan dirimu sendiri sejak kapan kamu melunak pada seseorang dan dia omega yang hanya kamu temui di malam dimana dia heat.
Aku mungkin udah lelah. Haaaahahahaha Gila,
pesan kakaotalk
hyung, jan lupa besok antar aku
aku masih ada kelas pagiokay
hyung, apa hyung akan terus menantang perintah aboji?
hyung tidak harus keras pada aboji
hyungggggggberhenti bersikap imut seperti itu matthew
kau tau hyungmu ini masih menyimpan harapan padamu
jangan gunakan perasaan ku hanya untuk mengabulkan permohanan konyol ituhyung, mianhae
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me be yours | haobin | Hanbin X Zhang hao
FantasyWARN ! ⚠️ OMEGAVERSE ALPA SHANBIN ; OMEGA HAO Semua yang tertulis dan terbaca hanyalah imajinasi semata, jadilah reader yang bijak Cerita ditulis on going oleh penulis, jadi apabila ada salah kata. Mohon di maklumi Intro : alpa beta omega urutan...