3. Hellboi

1.7K 186 5
                                    

Hanbin berdiri di depan bar, tempat yang jiwoong katakan padanya. Katanya malam ini akan ada Omega yang akan menghibur mereka, ya.. kegiatan ini bukan hal tabu di dunia ini. Alpa memanglah memiliki hak untuk menikmati Omega yg belum memiliki mate, karena pada umumnya mereka lah yang memerlukan apla.

Apalagi ketika heat tiba, seorang Omega hanya mampu melewati heat tanpa kesakitan apa bila mereka bersama alpa. Alpa mampu mengeluarkan pheromone, pheromone itulah yang menenangkan mereka dari panas dan sesak heat yang mereka rasakan.

Hanbin mulai memasuki ruangan VIP bar tersebut. Pheromone Omega memenuhi ruangan tersebut, jiwoong dan beberapa alpa lain tampak menikmati sentuhan manja dari Omega laki laki dan perempuan yang sedang memasuki heat tersebut.

Hanbin duduk di sofa tunggal dekat dengan jendela ruangan tersebut.

"Kau tak mau ikut ? Kondom kemarin yang kau beli masih banyak, ayolah jan hanya berdiam diri begitu kawan?" Coba rayu jiwoong

Hanbin hanya mengangkuk,  dia terlalu malas untuk itu.

1 jam kemudian.

Ruangan yang sebenarnya luas itu tak mampu memberikan udara segar, semua sudut ruangan kini penuh dengan bau Alpa dan Omega yang asik melakukan kegiatan saling menguntungkan. Kalian tau kan ?

Hanbin berdiri dari tempatnya duduk.

'Membosankan' batin Hanbin

Dia memutuskan pergi keluar bar.

***

Hanbin mengambil ponsel di saku celana nya, dia tampak menghubungi seseorang bernama  Woohyun.

" Hyun-a kapan kau tiba di bandara ?" Tanya Hanbin

" Belum tau Hyung, mungkin nanti malam atau pagi. Aku masih dibandara untuk transit menuju korea" jawab woohyun

" Hubungi hyung kalau kau sudah sampai"

" Baiklah "

Sambungan telepon itu pun terputus.

***

Hanbin kembali kedalam dan ikut jiwoong berpesta ria.

'Malam ini walau membosakan setidaknya aku masih bisa menikmati hidup' batin Hanbin.

"Jiwoong, mana Omega yang kau tawarkan padaku? Aku tak ingin bekas" kata Hanbin

"Yo yo bin, kau tak bisa langsung meminta seperti itu. Kalau kau mau yang baru bawa dulu barternya.  Biar kita sama sama enak " tawar jiwoong

"Ohh, dasar itu cuman topeng mu saja. Agar dapat member baru di club nih." Sindir Hanbin

"Hahhhahahahha, lagi pula makin banyak makin enak kan bin, berhenti bersikap suci. Kau sama saja denganku, iyakan ?"

"Huh" hela nafas Hanbin

Hanbin mendudukkan dirinya di dekat sofa tempat jiwoong dan dua Omega yang tampak menggoda jiwoong.

Let me be yours | haobin | Hanbin X Zhang haoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang