HAPPY ANNIVERSARY

131 16 0
                                    


.....

Happy anniversary ka Zee.

Suara lantang nunew sambil mendorong badannya memasuki mobil sang kekasih. Zee Pruk hanya bisa tersenyum lalu memeluk nunew dengan sangat erat lalu membisikan :

happy anniversary 2 tahun kesayangan aku. Harus tetap sama Kaka apapun yang terjadi, NuNew hanya untuk aku Zee Pruk.

Nunew yang mendengar kata-kata sang kekasih hanya bisa tersenyum dan menganggukan kepalanya.

.....

Nunew dan Zee Pruk adalah pasangan kekasih, mereka telah menjalin kisah cinta mereka selama 2 tahun. Berawal dari Nunew sang mahasiswa baru dan Zee Pruk Ketua BEM.

Zee jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat Nunew. Bagi Zee senyumnya, matanya seperti berbicara dan itu sangat indah dan Zee menyukai itu.
Zee Bahkan melupakan bagaimana citra dia (Si dingin melebihi kutub Utara). Yahh itu adalah julukan dari teman-temannya untuk Zee (Si dingin melebihi kutub Utara). karena Zee adalah orang yang tidak bisa di sentuh oleh banyak orang. Sifatnya yang dingin dan jarang bicara, sikapnya yang keras membuat dia di julukin manusia ice (Si dingin melebihi kutub Utara).

Selain Manusia Ice Zee juga di juluki Jomblo Abadi. Tidak ada kata CINTA di kamus besar Zee Pruk, bagi Zee cinta hanya akan menggangu semuanya dan tidak ada waktu untuk itu. Aktivitas Zee adalah belajar, kampus, BEM, meeting.

Tapi kehadiran Nunew bak sihir yang merubah dunia Zee. Sikap nunew yang ceria, sifat nunew yang lembut, senyum nya yang indah. Berhasil mengubah cara Padang Zee tentang cinta dan mencintai, tentang hidup, tentang dunia.

.....

Sebelum melepaskan tangan sang kekasih Zee terus berbicara jangan lupa nanti malam kita makan bersama, aku akan membawa kekasihku ke tempat yang sangat indah.
Nunew sedikit memutar matanya malas karena sang kekasih telah berbicara dari kemarin tentang makan malam.

Bawel banget ka, udah bicara 100juta kali kalau bisa di hitung. Ucap Nunew

Zee tidak menanggapi jawaban nunew tapi dia memeluk dan menepuk kepala nunew. Nunew yang kaget buru-buru melepas pelukannya.

Ihhh banyak orang ka, ini kampus loh.

Tidak apa-apa biar semua orang tau Nunew pacar aku.

Semua orang udah tau ya. Jawab NuNew sambil meninggalkan Zee dan masuk ke dalam kelasnya.

......

NuNew terus membuka tutup lemari memilih baju terbaik dia. Ini sangat gugup benar-benar membuat gugup. Entah kenapa tapi nunew benar-benar merasa gugup padahal hampir setiap malam mereka makan malam bersama tapi untuk kali ini nunew tidak tau perasaannya terlalu sulit di ungkapkan.

Cantik banget si pacar aku malam ini. Ucap Zee yang melihat Nunew memasuki mobilnya.

Apaan cantik udah ganteng gini juga ihh. Protes Nunew

Tapi di mata aku kamu cantik sayang. Jawab Zee sambil menyalakan mesin mobil dan meninggalkan Apartemen Nunew.

Selama perjalanan mereka terus becanda menciptakan tawa satu sama lain. Sesampainya di tempat yang Zee pilih tempat yang sangat indah, di bawah terang rembulan, cahaya lampu menambah indah tempat itu. Tempat yang khusus di pesan hanya untuk mereka berdua. Zee sengaja memesan ini karena baginya ini adalah hari spesial untuk mereka.

Ka, ini sangat indah.

Suara nunew saat berjalan melihat sekeliling tempat yang di pilih Zee.

Zee berjalan menghampiri Nunew lalu memeluknya dari belakang dan berkata happy anniversary sayang terus sama aku ya, jangan tinggalin aku apapun yang terjadi, kita harus terus jalan, terus seperti ini, saling melindungi, saling meyakinkan, saling menjaga satu sama lain. Aku cuman mau kamu dalam hidupku.

Nunew membalikkan badannya, menaruh tangannya di pundak Zee memeluk nya erat. Nunew tidak bicara apapun dia menahan air matanya agar tidak tutun, air mata bahagia. Sungguh nunew sangat bahagia bisa di cintai Zee. Orang yang membuat nya nyaman, melindungi dia dari apapun, selalu memperhatikan hal-hal kecil, selalu menggenggam tangannya. Dia sangat bahagia bisa menemukan Zee dalam hidupnya.

Loh, ko nangis si sayang? Ucap Zee sambil melepaskan tangan dari pelukan itu. Tapi, nunew memeluk erat Zee sehingga pelukan itu tidak terlepas.

Ka, biarin kaya gini beberapa menit aja. Aku mau peluk Kaka lama, aku bahagia banget punya Kaka dalam hidup aku. Aku janji ga akan tinggalin Kaka apapun yang terjadi. Kaka kebahagiaan aku, aku ga mau kebahagiaan aku pergi. Ucap Nunew sambil terisak dalam pelukan Zee.

Zee yang mendengar itu sangat bahagia, zee terus mengusap kepala nunew menenangkan sang kekasih agar tidak menangis.

.....

Ada yang mau di beli lagi ga sayang? Tanya Zee pada nunew.

Aku mau jajan ice krim ka, yang Deket kampus itu. Boleh ga? Tempatnya agak jauh soalnya dari sini. Ucap Nunew

Boleh dong sayang apa si yang enggak buat pacar aku yang paling aku sayang. Mau kemanapun Kaka pasti beliin buat kamu sayang. Ucap Zee sambil memasang sabuk pengaman Nunew.

Kalau Kaka cape nyetir nya biar Nu aja yang nyetir ka. Ucap Nunew pada Zee

Kaka ga cape ko sayang, nu duduk aja di samping Kaka biar Kaka anterin nu kemanapun nu mau. Ucap Zee pada kekasih nya.

Tapi kalau cape bilang ya ka.

Iya sayang.

.
.
.
.
.
.
.

Maaf kalau banyak tyfonya.

Tulisan pertama aku, semoga pada suka ya. Heheee


AKHIR DARI MENCINTAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang