08

229 39 1
                                    

Vote komen ya sayang



"coba tebak, gue habis beli apa kemaren"

Ini lagi di Izakaya, tempat yang sama dengan Kei minum-minum sama team accounting nya. Sekarang gantian, team gue yang minum-minum, biarin entar gue kirim foto nya ke dia.

"Game baru, lo harus liat, gue bawa-bawa ini biar gue bisa pamer sama lo" kata Bokuto sambil ngeluarin game plus Nintendo nya.

"Debat dulu gue sama dia beli game itu Kur, di bilangin nya susah" ujar Akaashi yang duduk di sebelah Bokuto, mereka duduk bersebrangan sama gue.

"Liat sini. Lah anjir, ini mah game yang gue pengen beli kemaren, kata Kei gak usah" ujar gue pas liat game nya.

Suasana rame, cuma karena purchasing kebanyakan cewek, jadi ya, lo liat aja, yang cowok cuma gue, Bokuto, Akaashi sama Atsumu. Atsumu bilang nya angkat telfon Sakusa doang kagak balik-balik anjir.

"Mas Kuroo, main apa?"
Congklak, eh buset Nintendo ini di tangan gue, pake nanya lagi duh.

"Oh aku main game itu juga Mas, udah selesai sih"

"Iya kah? Seru gak, kemaren gue mau beli cuma kata pacar gue gak usah, soalnya gue ada game yang sejenis nya" kata gue, bukan nya apa, kalo gue gak begini, takut dia yang sebagai anak baru gak betah kerja di bawah kepemimpinan gue, tetiba resign kan repot, nyari orang lain lagi, ngajarin lagi.

"Loh Mas Kuroo punya pacar?" Jiah baru tau dia gue punya Kei.

"Ada dong, lo punya gak? Bo'ong kalo gak punya, orang lo cantik" gue ngomong kaya gitu, bukan nya bilang makasih, dia malah baper, muka nya merah, yaelah males banget.

"Kalo mau pdkt, balikin lah game gue, dah biar enak ngomong nya" Bokuto mengambil Nintendo nya dari tangan gue.
Cuma yang bikin gue diam, kenapa dia bilang kalo gue mau pdkt, padahal dia tau gue punya pacar.

Plak...

Mulut Bokuto di tampar sama Akaashi, bener-bener di tampar, kek waktu Kei nampar bibir gue sampe merah, gak usah pake gincu lagi.

"Duh sakit ya, maap, lo kalo kesel mulut kek sampah soalnya"
Ujar Akaashi, sambil memeluk Bokuto yang masih megangin mulutnya.

Nah ini anak baru kaget, ngeliat kelakuan Akaashi ke Bokuto, maklum dia baru dan gak tau apa-apa sama hubungan anak-anak kantor. Tangan gue meraih gelas beer dingin dan gue minum sampe sisah setengah. Tidak boleh mabok ya Tet, lo kalo mabok Kei kerepotan.

°°°

Kepala gue pusing, intinya itu, tapi gue masih sadar dan sekarang pun anak-anak purchasing lagi pada pamit pulang ini sebenernya. Cuma gue gak kuat angkat kepala aja dan badan gue di bopong sama anak baru ini.

Masalah nya adalah badan gue bongsor dan anak baru ini badan nya kecil.
"Kuroo, mending lo balik sama gue ama Bokuto, nanti gue kabarin Kei buat gak jemput" kata Akaashi yang emang pulang sama Bokuto.

"Jangan gak usah, itu bocah lagi di jalan, yang ada entar dia marah"
Mobil gue di bawa pulang sama Kei dan gue bilang ke dia buat jemput gue di tempat yang sama kek dia minum kemaren, jadi gue kesini satu mobil sama Bokuto.

"Lis, lo kuat bopong Kuroo?"

"Kuat Kak tenang aja. Mas Kuroo enteng" dih gaya lo bocil.

Dengan gak enak hati di tambah gue ngusir mereka buat pulang duluan, karena emang jarak nya beda dan jauh banget antara rumah gue sama rumah mereka.

"Eh cil, mending lo pulang, dah malem, gue gak bisa nganter, lo bawa motor kan?" Ujar gue sambil narik hidung dia.

"Terus aku ninggalin Mas Kuroo gitu? Gila aja kali"
Gue mendorong badan nya dan ngasih liat kalo gue masih kuat berdiri, ujungnya sempoyong juga.

Gue kira bakal jatuh ke pelukan si anak baru ini tau nya ada yang nahan badan gue lagi.
Ayo tebak siapa? Ya betul ayang gue.

"Ayo pulang" ujar nya dan muka nya gak ngenakin banget.
Dia membopong gue dan pergi gitu aja gak bilang makasih ke anak baru itu.

"Lis Makasih ya, lo ati-ati pulang nya"ujar gue agak teriak karena, Kei jalan nya cepet banget anjir.

"Iya Mas Kuroo juga"

"Cih, Mas" gumam Kei dan selama perjalanan pulang, dia gak ngomong apa-apa.

"Marah ya gegara gue mabok"

"Lo pikir aja sendiri" dia mendorong masuk badan gue dan kepala gue yang udah pusing ke pentok dikit.

Aaahhh dia ngambek, kalo gue diemin salah, gue jailin salah dia bisa makin marah gegara lagi bawa mobil.
Karena kepala gue juga pusing, gue sebenernya mau tidur, cuma kalo ke bablasan kasian Kei.

Di mobil gak ada suara apapun, radio atau musik pun gak nyala.
"Sayang—"

"Diem kalo gak mau nabrak" nah kan takut gue.

Sampe apart gue pun, dia bopong gue dari keluar mobil juga gak sabaran banget, jalan nya cepet dan pintu mobil gue tadi di banting, ya tuhan yang, mahal itu mobil.

Pas udah masuk apartment pun, dia bukan nya sabar bantuin gue jalan sampe kamar, dudukin di ranjang, ini enggak, di dorong badan gue ke sofa ruang tamu.
Gue mencoba duduk buat ngelepas sepatu dan akhirnya bisa, gue masih terbilang sadar buat orang mabok, tapi emang kepala gue pusing banget.

Sepatu lepas, gue merebahkan badan lagi ke sofa.

"Gue mau pulang" kata nya yang baru keluar dari toilet.

"Lah dah malem, pulang naik apa?"

"Terserah gue mau naik apa"

"Temenin gue dulu, kepala gue masih pusing banget"

Gue mencoba duduk lagi, karena ngeliat Kei yang tampang nya bakal ngamuk. Sumpah ya anjing, gue gak tau apa yang dia permasalahkan, gue mabok, tapi gue masih sadar, terus dia kenapa.

"Kenapa gak minta temenin sama si anak baru itu, kenapa jadi gue yang harus repot-repot jemput sama nemenin lo, gila" oh, gue paham sekarang.

Gue menghela nafas, mikirin sesuatu buat gue balas ke dia. Gue tarik tangan nya biar dia mendekat dulu ke gue. Tapi sumpah, bilang lah gue brengsek, soalnya gue suka ngeliat Kei nangis gegara cemburu, bukan nya gue memanfaatkan keadaan, kalo seandainya tanpa sadar gue kelewat batas, dia pasti bakal ninggalin gue, cuma dia lucu asal lo tau, lucu banget.

"Kamu emang tadi liat apa?" Dia masih membuang muka nya dari gue, dia juga coba ngelepas genggaman tangan gue di tangan nya.

"Dia nemenin aku sampe kamu dateng loh Kei—"

"Ya kenapa lo gak bareng sama Bokuto atau Mas Akaashi, kenapa harus sama dia"

"Kan kamu lagi otw jemput, Akaashi dah nawarin buat bareng tapi aku bilang jangan, kamu lagi otw kan, aku gak mau kamu marah, pas udah sampe lokasi jemput aku nya gak ada, ya. Ngerti ya, sini" dia mulai mau mendekat kearah gue, gue menarik nya duduk di sebelah gue.

"Cium dong" gue menyodorkan pipi gue ke dia, tapi anaknya malah ngasih gue tampang jijik.

"Lo bau alkohol, anjing"

Pacar づ KurotsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang