Chapter 3 : Terpikat ke Dalam Perangkap

42 4 2
                                    

Chapter 3 : Terpikat ke dalam Perangkap
[Lured into the Trap]

Sebelumnya, sosok pria misterius muncul, terbungkus selubung kegelapan, dan ia menjadi penyelamat Yuka. Berselubung jubah hitam, wajahnya dikaburkan oleh bayang-bayang, pria itu memancarkan aura teka-teki. Namun, begitu ia mengalahkan minotaur itu, ia larut ke dalam kabut di sekitarnya, tanpa meninggalkan jejak.

Dengan jantung berdebar kencang di dadanya, Satoruu bergegas untuk memeriksa Yuka yang tengkurap saat melihat minotaur yang mengancam. Untungnya, ia hanya terpeleset dan tidak menderita luka serius.

Saat Satoruu dengan lembut membangunkan Yuka dari tidurnya, ia melirik Shelina, memperhatikan sikapnya yang menakutkan. Sesuatu tampak salah, tersembunyi di bawah permukaan, seolah-olah dia menyembunyikan rahasia yang berkaitan dengan tubuh tak bernyawa minotaur itu.

Tangannya bergetar saat dia secara naluriah melindungi matanya, melangkah mundur perlahan dengan gaya berjalan yang kaku.

Bereaksi dengan cepat, Yuka menyelimuti Shelina dalam pelukan pelindung, secara intuitif merasakan kegelisahan bersama di antara mereka.

Sadar akan bahaya yang mengintai, Satoruu memerintahkan Yuka untuk mengawal Shelina kembali ke rumah, menyadari bahwa berbahaya baginya untuk tetap berada di sekitar itu.

Setelah Yuka dengan aman memandu Shelina pulang, Satoruu mulai memeriksa tubuh tak bernyawa minotaur itu. Meskipun pertahanan Yuka sebelumnya, makhluk itu tidak membawa senjata.

Bentuknya tidak memiliki keanehan—hanya wajah manusia yang menyatu dengan kepala dan tanduk banteng, mengingatkan pada mitos minotaur dari pengetahuan dunianya.

"Apa Shelina mengalami trauma? Mengingat tingkah lakunya itu, ditambah dengan hancurnya desa asalnya setahun yang lalu, itu mungkin saja terjadi. Tapi separah itukah traumanya sampai-sampai dia tidak ingin melihat bangkai minotaur?" gumam Satoruu, kekhawatirannya pada Shelina semakin dalam.

Di kegelapan malam, Satoruu dengan rajin mendokumentasikan penemuannya yang luar biasa di alam asing ini. Dari Gelombang Kematian yang penuh teka-teki hingga ras half-demon yang luar biasa, diberkati dengan sihir elemen bawaan sejak lahir.

Setelah selesai mencatat, Satoruu bersandar di pagar balkon kamar lantai dua, mengamati desa di bawah. Udara malam yang dingin menyelimutinya, dipertegas oleh pesona abadi pemandangan kota abad pertengahan.

Di dunia yang menarik ini, tahun berdiri di 564 Silloe, sistem penanggalan yang mirip dengan Masehi. Referensi ratu ke tahun sebelumnya sebagai 563 Silloe menegaskan gagasan ini, memberikan gambaran sekilas tentang jalinan temporal dari dunia yang penuh teka-teki ini.

Pandangan Satoruu teralihkan ke Shelina yang memanggilnya dengan suara keluhnya. Shelina datang ke balkon dan menceritakan semuanya.

Ternyata benar saja, dia mempunyai trauma terhadap kehancuran desanya 1 tahun yang lalu. Namun bukan itu yang menyebabkannya trauma, melainkan dia kehilangan kedua orang tuanya karena terbunuh oleh monster.

Shelina menceritakan masa lalunya kepada Satoruu di mana orang tuanya mengorbankan diri mereka untuk membiarkan dia hidup.

Saat itu, Gelombang Kematian terjadi tepat di desa Fironne. Seperti virus, bulan darah muncul menggantikan bulan purnama dengan merambat ke segala area hingga tidak terlihat lagi bulan purnama.

Kegelapan menyertai bulan darah itu, semua monster pun ikut bermunculan dari segala penjuru arah dan bersiap memangsa semua ras yang ditemuinya.

Semua warga yang ada di sana panik dan beberapa dari mereka mencoba mengalahkan monster yang menyerang desa mereka. Kehancuran, kebakaran, serta kematian menyertai desa itu seketika.

Misteri Gelombang Dunia Lain: Blood Moon [Volume 1] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang