Chapter 6 : Sang Demon Perempuan
[The Female Demon]•
Di bawah malam yang diterangi cahaya bulan, sesosok misterius diam-diam melintasi atap, keberadaannya tersembunyi dari penduduk yang tidak sadar di bawah. Kegelapan tengah malam menutupi pergerakannya, meskipun pancaran sinar bulan purnama memancarkan cahaya halus.
Cepat dan gesit, bayangan itu dengan mudah melompat dari satu atap ke atap lainnya, melintasi rumah-rumah penduduk yang tidak menaruh curiga.
Akhirnya, sosok misterius itu turun ke gang sempit yang remang-remang, menampakkan wujud aslinya sebagai seorang pria yang mengenakan jubah hitam.
"Ah, kau kembali." Suara seorang wanita terdengar dari pintu yang berdekatan dengan kedatangan pria itu, nadanya penuh dengan sedikit kejutan.
Di dalam kegelapan gang, wajah wanita itu tetap tersembunyi, sementara rambut pendek violet tua dan pakaian ungu gelapnya mulai terlihat. Dia mengenakan kemeja putih, menutupi seluruh lengannya, dipasangkan dengan jaket ungu yang sengaja memperlihatkan bahunya, dan dilengkapi dengan jeans hitam.
"Sudah kubilang itu hanya lokasi sementara. Begitu identitas asliku diketahui, tidak masuk akal bagiku untuk tinggal di tempat terpencil dan jauh itu," jawab pria itu dengan suara yang dalam dan familiar, tanpa emosi apapun.
Dengan itu, ia melangkah melewati ambang pintu. Wanita itu mengikuti dari belakang, menutup pintu di belakang mereka, menelan ruangan dalam kegelapan.
"Jadi, kau memilih untuk menerima takdir Seven Saviors, ya? Yakinlah, ketika waktunya tiba, aku akan memberikan bantuanku pada kalian semua." Dia meyakinkan.
Menaiki tangga, pria itu membuka wajahnya dengan menurunkan tudung jubahnya. Itu adalah Saishira, yang secara tak terduga bertemu dengan wanita yang sama sekali lagi di gang yang sama di mana minotaur menyerang penduduk.
Secara alami, Saishira berbagi hubungan unik dengan wanita ini. Ternyata, ia hanya pergi dari kerajaan untuk waktu yang singkat sebelum kembali ke tempat asalnya, ditemani oleh wanita itu.
"Ah, itu mengingatkanku. Musim gugur sudah dekat. Mungkin kita bisa menghabiskan waktu bersama di bawah pohon yang berguguran." Wanita itu memberi isyarat main-main, seolah dia mengundang Saishira dalam perjalanan romantis.
"Ya, mungkin nanti," jawab Saishira, pandangannya beralih ke wanita itu.
***
Hari-hari berlalu, musim gugur akhirnya turun ke kota. Jalanan yang dulunya tenang, kini dihiasi hamparan daun-daun berguguran.
Suhu mulai turun, berfungsi sebagai pengingat lembut bagi hewan untuk bersiap menghadapi bulan-bulan dingin yang akan datang. Penduduk dengan penuh semangat mengantisipasi panen yang melimpah dari hasil panen mereka.
Satoruu, Yuka, dan Shelina menemukan penghiburan di taman kota selama periode ini, dikelilingi oleh banyak pohon yang berguguran, tempat berlindung yang tenang yang memberikan kelegaan setelah kekacauan baru-baru ini yang disebabkan oleh Gelombang Kematian.
Shelina, seorang gadis berusia 12 tahun dengan esensi fire half-demon, menikmati kegembiraan musim gugur. Bergabung dengan Satoruu dan Yuka, dia bermain-main di tengah taman kota, mengagumi keindahan pohon tumbang.
"Hati-hati, Lina. Jangan lari terlalu jauh." Satoruu memperingatkan, suaranya dipenuhi dengan nada lembut dan puas, senang menyaksikan kegembiraan Shelina dalam keajaiban musim gugur.
Yuka memberi isyarat kepada Satoruu, mendesaknya untuk bergabung dengannya di bangku yang terletak di bawah pohon ek yang dihiasi daun-daun berguguran.
Saat ia duduk di kursi, tatapannya tertuju pada Yuka, yang tiba-tiba mulai berdoa. Ada aura yang tenang mengelilinginya saat ia mengepalkan tangannya dan menutup matanya. Suasana menjadi sangat tenang dan nyaman, membangkitkan rasa penasaran di dalam Satoruu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gelombang Dunia Lain: Blood Moon [Volume 1] [END]
Fantasy[WARNING!!] Hanyalah plot seperti rata-rata isekai (average isekai) No harem! Blood Moon Arc (1st Arc) Bergabunglah dengan Dreyl Satoruu, pria biasa, saat ia memulai perjalanan luar biasa bersama teman masa kecilnya, Yuka Olivia. Ketika sebuah peris...