Chapter 19 : Perjalanan Baru untuk sang "Knight of Darkness"
[A New Journey for the "Knight of Darkness"]•
Di dalam rumah yang remang-remang, sesosok tubuh tak menyenangkan muncul di ruang tamu. Cahaya redup menampakkan seorang pria berjubah hitam pekat. Huruf "MCH" tertulis di bagian belakang. Wajahnya ditutupi oleh topeng tengkorak yang mengancam, menyembunyikan identitasnya dalam kerahasiaan yang mengerikan.
Di depannya, tergeletak dua orang tua tak bernyawa, darah merembes dari luka mereka, menandakan serangan brutal dan fatal. Ia dengan hati-hati mendekat, berjongkok untuk memeriksa area tersebut. Tangannya yang bersarung tangan menelusuri noda darah, sambil memeriksa tanda-tanda kehidupan yang masih ada, menyentuh pembuluh darahnya, dan mencari denyut nadi yang samar.
Sayangnya, kekuatan hidup mereka telah memudar, meninggalkan kehampaan yang mengerikan. Ia mundur beberapa langkah, berdiri tegak kembali.
"Sudah terlambat, ya?" gumam pria itu, kata-katanya teredam oleh topeng tengkorak.
Sambil menatap ke balik kematian tragis mereka, ia melihat sebuah jendela terbuka di sebelah kirinya—kemungkinan merupakan jalan keluar bagi pelaku yang tidak berperasaan itu.
Beberapa saat kemudian, suara derit pintu menandakan kedatangan seseorang. Pria itu dengan cepat keluar melalui jendela yang terbuka.
Seorang gadis berambut panjang memasuki ruangan, air mata mengalir di wajahnya saat ia melihat sosok orangtuanya yang tak bernyawa.
Sementara itu, sang pria, di ambang keberangkatan, melihat pemandangan yang menyayat hati: seorang gadis menangis di pangkuan ibunya. Ia merasakan sedikit simpati, penyesalan sesaat. Segera, ia menyelinap pergi.
Sesampainya di kediaman tetangga gadis itu, pria tersebut menelepon. Rumah sakit menjawab, dan ia dengan efisien mengatur ambulans, memberi mereka lokasi kejadian tragis tersebut.
Setelah menyelesaikan panggilan dengan rumah sakit, ia menghubungi polisi. Pria itu dengan hati-hati mengungkapkan pembunuhan yang mengerikan itu, mendesak mereka untuk bertindak diam-diam.
Ia berbisik, "Tetapi ingat, jangan campur tangan sampai kesedihannya mereda."
Saat ambulans dan polisi tiba di lokasi kejadian, pria tersebut mengetahui tujuannya di sana telah terpenuhi. Ia diam-diam menghilang, meninggalkan jejak kegelapan di sore hari.
Keesokan harinya, saat sore yang suram terus berlanjut, seorang pria dengan rambut seputih kapas, Saishira, mendapati dirinya berada di pemakaman umum yang terpencil. Menghiasi pakaian hitam abadinya, lambang kesedihannya yang suram, ia tiba dengan berat hati.
Hujan turun membasahi pekuburan, namun Saishira berdiri tak bergerak, basah kuyup dan tidak terpengaruh, hujan deras tersebut merupakan gema lemah dari badai di dalamnya. Ia berlutut di dekat kuburan, ukirannya bertuliskan nama Eleena, nama ibunya, kini menjadi kenangan yang terukir di batu.
"Maafkan aku, Ibu, karena aku gagal menjagamu," bisik Saishira, suaranya sarat dengan kesedihan. "Tapi dalam menempa jalan baru ini, aku akan memperjuangkan keadilan."
Ia berjuang untuk berdiri, beban penyesalan menambatkannya.
"Aku pernah bersumpah agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, tapi kenyataannya …."
Saishira berbalik, tatapannya terpaku pada sosok gadis kesepian yang kehilangan orang tuanya sehari sebelumnya. Di sampingnya duduk pamannya dan beberapa orang lainnya, kesedihan mereka terlihat jelas, saat mereka dengan sedih menikmati makanan yang tidak menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gelombang Dunia Lain: Blood Moon [Volume 1] [END]
Fantasy[WARNING!!] Hanyalah plot seperti rata-rata isekai (average isekai) No harem! Blood Moon Arc (1st Arc) Bergabunglah dengan Dreyl Satoruu, pria biasa, saat ia memulai perjalanan luar biasa bersama teman masa kecilnya, Yuka Olivia. Ketika sebuah peris...