[END]
Chapter 23 : "Seven Saviors from Their Fate"
["Seven Saviors from Their Fate"]•
Di balik selubung kegelapan, Saishira duduk termenung di halte bus yang sunyi. Jalanan yang diguyur hujan menjadi saksi kendaraan yang melintas.
Tiba-tiba, seorang wanita muncul di hadapan Saishira, membuatnya terdiam dan bertanya-tanya tentang alasan kehadirannya yang tiba-tiba.
Yang mengejutkan, ia mengenali wanita itu—tidak lain adalah ibunya.
Tangannya yang terulur seolah memberi isyarat kepada Saishira untuk bangkit dari tempat duduknya di halte bus.
"Ibu!!"
Saishira tersentak bangun, napasnya sesak, dan jantungnya berdebar kencang.
Mencengkeram kepalanya yang tiba-tiba pusing, ia berjuang untuk menghilangkan emosi yang tersisa dari mimpi itu.
"Aku merindukannya …," gumam Saishira, suaranya berat karena kerinduan dan kesedihan.
"Merindukan siapa?" Suara Claire memecah kesunyian, mengejutkan Saishira saat dia muncul di pintu kamar tidurnya.
Saishira menghela nafas berat, mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi. "Tentu saja ibuku."
Ekspresi Claire menjadi muram, menyadari sepenuhnya masa lalu Saishira yang menyakitkan. Meski sudah tiga tahun berlalu sejak kematian ibunya, ia masih bergulat menerima kenyataan pahit.
Mencengkeram kepalanya erat-erat, air mata menggenang di mata Saishira, mengungkapkan emosinya yang mentah. Tangannya yang gemetar berusaha menahan luapan air mata yang mengancam akan keluar.
Tergerak oleh kesedihannya, Claire mendekatinya dengan sentuhan kasih sayang yang lembut.
"Aku tidak bisa menghilangkan rasa sakitmu, tapi aku yakin suatu hari nanti, kau akan menemukan penghiburan," kata Claire, mencoba menghiburnya.
"Kau benar. Seharusnya aku tidak mengingatnya sepanjang waktu." Saishira mengakui, suaranya bergetar karena tekad.
Keluar dari ruangan, mereka melangkah ke ruangan lain tempat Shelina, Viona, dan Ryan berdiri, mata mereka tertuju pada sosok Satoruu yang tidak sadarkan diri. Pertempuran yang ia lakukan telah memakan korban, dan ia menyerah pada kelelahan. Yuka tetap di sisinya, ekspresinya mencerminkan keprihatinan yang mendalam.
Jelas mengkhawatirkan kesejahteraan mereka, Saishira bertanya, "Yuka, bagaimana keadaanmu dan Satoruu?"
Suara Yuka bergetar saat ia menjawab, "Aku sudah sedikit pulih, tapi aku tidak yakin dengan kondisi Satoruu."
"Mungkin lebih baik bagi kalian berdua untuk berbaring daripada duduk. Kalian perlu istirahat yang cukup, atau kondisi kalian akan memburuk," saran Saishira dengan nada suara yang sangat hati-hati, menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap kesejahteraan mereka.
Claire memberi isyarat kepada Saishira untuk melangkah keluar ruangan sejenak, dan ia menurut, ingin tahu tentang apa yang ingin dia diskusikan.
Dengan nada lirih, Claire mengajukan pertanyaan menyelidik, merasakan ada lebih banyak perhatian Saishira daripada yang terlihat. "Kenapa kau sangat peduli dengan mereka? Sikapmu yang biasa agak dingin."
Saishira mengambil waktu sejenak sebelum menjawab, "Kau tahu seberapa sayangnya Yuka terhadap Satoruu, kan? Meskipun mereka tidak sedarah dan hanya sekadar teman, menurutku mereka lebih daripada itu. Kau sendiri juga mengatakan saat sebelum aku datang, Satoruu menggunakan kekuatan sihir maksimalnya di saat Yuka pingsan karena ulah Kaminou."
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gelombang Dunia Lain: Blood Moon [Volume 1] [END]
Fantasia[WARNING!!] Hanyalah plot seperti rata-rata isekai (average isekai) No harem! Blood Moon Arc (1st Arc) Bergabunglah dengan Dreyl Satoruu, pria biasa, saat ia memulai perjalanan luar biasa bersama teman masa kecilnya, Yuka Olivia. Ketika sebuah peris...