Chapter 1 : Dua Orang Terlempar ke Dunia Lain?!
[Two People Thrown into Another World?!]•
"Gelap ...."
Tanpa sebab yang jelas, seorang pria mendapati dirinya tenggelam dalam kehampaan kegelapan yang dalam, tanpa suara. Meskipun ia yakin matanya terbuka, ketidakjelasan di sekitarnya mencegahnya untuk membedakan apa pun di hadapannya.
Namun, di dunia yang penuh teka-teki ini, entitas aneh terwujud, bentuk bulat yang menentang substansi konvensional. Pria itu berjuang untuk menemukan nama yang tepat untuk itu, karena sifatnya yang tidak berwujud membuat sentuhan menjadi sia-sia.
Hanya dalam beberapa saat, objek misterius itu mulai meluas, mengungkap ukiran rumit yang menyerupai wajah makhluk mitos yang pernah ia lihat di dalam banyak mitologi-seekor naga.
Keyakinan pria itu bahwa ia melihat wajah naga berasal dari munculnya dua sinar merah yang muncul seolah-olah itu adalah mata makhluk itu.
"Aku menunggumu, Dreyl Satoruu."
Suara resonan bergema di udara, seketika memprovokasi merinding di seluruh daging pria itu. Yang mengherankan, bahkan naga itu tampaknya memiliki pengetahuan tentang nama pria itu, Dreyl Satoruu.
Tiba-tiba ...
"WA!!!"
Satoruu tersentak bangun, terengah-engah, pikirannya masih terjerat dalam cengkeraman mimpi buruk yang menghantui. Dering ponselnya yang menusuk mengganggu sisa-sisa penglihatannya yang menyedihkan, memanggilnya dari nakas di samping tempat tidurnya.
Bangkit dari tidurnya, ia mengulurkan tangan dan mengambil perangkat selulernya, layarnya menampilkan nama "Alexander". Ini adalah teman yang ia temui hanya 3 bulan lalu, koneksi awal mereka ditempa melalui game online, yang mengarah ke pertemuan berikutnya secara langsung.
"Yoo! Toruu!"
Percakapan dimulai dengan basa-basi, mirip dengan fase pengantar wacana tertulis, sebelum menggali topik yang lebih substansial.
"Ngomong-ngomong, aku masih bingung kenapa orang tuamu memutuskan untuk pergi ke luar negeri," selanya, nada suaranya bercampur dengan keheranan. "Apa itu karena keterampilan pedangmu?"
Secara alami, orang tua Satoruu tidak memulai perjalanan internasional mereka karena kemahirannya menggunakan pedang. Mereka memiliki serangkaian tanggung jawab yang menunggu mereka di negeri yang jauh itu. Kembalinya mereka, ditetapkan secara tentatif kira-kira setahun kemudian, bergantung pada berbagai faktor. Mereka memercayai kemandirian Satoruu, memungkinkan mereka ke luar negeri tanpa perlu mengkhawatirkannya.
Berbicara tentang pedang, Alexander menyinggung kemahiran Satoruu dalam seni bela diri pedang, keterampilan yang diberikan kepadanya oleh pamannya. Ia yakin bahwa keputusan orang tuanya untuk pergi ke luar negeri tidak memiliki korelasi langsung dengan ilmu pedangnya.
Namun demikian, pamannya telah menasihatinya bahwa jika ada situasi yang melibatkan permainan pedang muncul, ia harus siap untuk menggunakannya, meskipun kuno dan kurangnya penggunaan kontemporer. Akan tetapi, sampai sekarang, tidak ada keadaan seperti itu yang terjadi, membuatnya tidak menyadari arti sebenarnya di balik nasihat pamannya.
"Well, apa kau tahu rumor viral terbaru?" tanya Alexander. "Katanya, ada rumor yang beredar tentang dua preman pemberani yang terus memeras korbannya."
Ia telah menemukan penyebutan para preman pemberani ini di media sosial. Orang-orang ini terkenal karena keberaniannya, menggunakan senjata seperti pisau dan senjata api untuk memeras uang dari target mereka, memanfaatkan ancaman kekerasan untuk menegakkan kepatuhan korban kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gelombang Dunia Lain: Blood Moon [Volume 1] [END]
Fantezie[WARNING!!] Hanyalah plot seperti rata-rata isekai (average isekai) No harem! Blood Moon Arc (1st Arc) Bergabunglah dengan Dreyl Satoruu, pria biasa, saat ia memulai perjalanan luar biasa bersama teman masa kecilnya, Yuka Olivia. Ketika sebuah peris...