Bab 7. Pria Pedalaman III

100K 1.1K 33
                                    

Hallo Guys apa kabar? Agar lebih cepat pasti kabar kalian baik kan?!
Happy reading..
Sekali lagi author peringatan untuk anak bau kencur, bau minyak telon agar jauh-jauh dari sini!
Terimakasih banyak 😋😉
.
.
.
Seorang gadis itu tengah berada di dapurnya, ia sedang memasak sarapan pagi untuk suami tidak sahnya.
Ia sedang menumis telur dengan kubis, aromanya begitu menggugah selera.

Disisi lain
Seorang pria terbangun dari tidurnya, matanya melotot setelah mengetahui tak ada wanitanya disisinya.

"Nora, kau dimana?" Panggilnya,
Pria itu segera bangkit dan mencari wanitanya, pria itu mencium aroma harum dari dapur.

"Ahh dia sedang memasak di dapur"
Pria itu menuju ke dapur dan menatap lekat wanita itu,

"Ahh pemandangan yang indah di pagi hari" gumamnya pelan,

ia menatap intens pada wanitanya yang hanya menggunakan penutup dada dan rok pendek, ia terlihat semakin seksi ketika memasak sambil berpakaian minim yang tak mampu menutupi lekuk tubuhnya yang indah.

Ahh, beruntung sekali dirinya mendapatkan gadis cantik dan perhatian sepertinya. Kedatangannya adalah hadiah terindah yang diberikan alam semesta untuknya.

"Selamat pagi, sayang. Ayo sarapan dulu!" Ucapnya.
Gadis itu dengan telaten menatakan sarapan di atas meja.

Pria itu mengangguk-angguk kepalanya, ia menatap minat pada makanan buatan wanitanya, ia memakannya dengan lahap. Wah, apa yang kurang dari wanitanya itu? Bukan hanya tubuhnya yang enak tapi masakannya pun enak.

"Kau akan ke ladang hari ini?" Tanya wanita itu.

Pria itu terlihat menggelengkan kepalanya, ia dengan langkah gontai menuju ke wanita itu.

Greb
Pria itu dengan manja memeluk wanitanya dan mendudukkannya di pangkuan nya. Ia mengecup mesra bibir wanita itu.

"Aku ingin bermesraan dengan mu seharian, aku ingin berada di dalam tubuhmu sepanjang hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin bermesraan dengan mu seharian, aku ingin berada di dalam tubuhmu sepanjang hari." Bisik Pria itu, ia mendusel-duselkan kepalanya ke belahan dada pasangannya.

Wanita itu memerah mendengar perkataan vulgar prianya.
"Ver, semalam kan kita baru melakukannya" jawab wanita itu.

Cup cup cup
Pria itu mengecupi belahan dada Lenora,
Dia mencoba untuk merangsang wanitanya di pangkuan nya.

"Aku selalu menginginkan mu lagi lagi dan lagi." Ucapnya, dia semakin mengeratkan pelukannya. Dengan nakal dia menekan pantat wanita itu ke miliknya yang telah terbangun. Agar wanita itu mengetahui bahwa ia sedang bergairah padanya.

Lenora menarik napasnya dalam setelah hari itu, pria ini tak melepaskannya barang sejengkalpun. Bahkan pria itu menghancurkan segala benda yang akan membantu Lenora untuk melarikan diri dari nya seperti Hp, kompas, radar bahkan kapalnya.

The dark of MatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang