Happy Reading...
Bukan area para bocil!
Disarankan untuk para bocil agar membaca cerita diumur kalian, seperti timun emas, si kancil atau dongeng anak-anak lainnya. Sekian dan Terimakasih 😂🥰.
.
.
Senna adalah seorang perawat yang baru saja pindah ke desa ibunya, desa itu cukup jauh dari kehidupan kota yang modern.
Desa itu berada di pelosok dan kekurangan tenaga medis, hingga membuat Senna ingin mengabdikan dirinya ke desa tempat kelahiran ibunya.Di desa itu Senna tinggal di rumah alm ibunya, walaupun ibunya pernah menasehatinya agar tidak menempati rumah itu. Tapi ia tetap nekat untuk tinggal di rumah itu daripada rumahnya menjadi tak berpenghuni.
Senna mulai membereskan pakaiannya, dia juga membersihkan rumah itu agar semakin nyaman di tinggali.
Sepertinya Senna akan betah di rumah ini, mungkin karena suasananya yang tenang apalagi di setiap rumah pasti di beri jarak yang cukup jauh.
Di malam pertama ia merasa aman-aman saja, tak ada yang janggal.Di malam keduanya Senna merasa sangat lelah karena habis bekerja di klinik desa, dia pun segera menuju kamar mandi nya.
Byur
Senna menghidupkan shower, dia menikmati sejuknya air yang membasahi tubuhnya.Awalnya Senna merasa ada yang mengawasinya ketika mandi, dia juga mendengar bunyi gesekan yang semakin lama semakin cepat, tapi ia menepis rasa takut nya.
Sek sek
Senna mengusap-usap tubuhnya yang bugil dengan sabun, dia menggosok seluruh tubuhnya. Lalu ia sedikit menungging kan tubuhnya saat akan menggosok kakinya.Plak
"Ahh apa ini?" Ia merasa ada yang menampar pantatnya ketika ia menungging, karena penasaran ia mencoba menungging sekali lagi danPlak
"Ahh" benar, pantatnya di tampar kembali bahkan kini ia merasa pantat nya sedang diremas."Gadis nakal" bisik seseorang di telinga Senna.
"Siapa itu?" Tanya Senna, dia menatap sekitar tapi tak ada siapapun."Ahhh apa ini?" Desah Senna, ia merasa ada yang meremas kedua payudara nya. Tapi tak ada siapapun, padahal ia melihat payudaranya bergerak dan bergoyang seperti sedang dimainkan.
Senna memejamkan matanya, ia merasa ada lidah basah nan dingin sedang mengulum putingnya.
"Ahh apa aku se horny ini? sampai berhalusinasi sedang dicumbui ahh" gumamnya, lidah itu semakin lihai memainkan putingnya.Perlahan Senna merasa ada belaian yang bergerak menuju ke arah bawahnya,
Belaian itu menuju ke area intim nya.
Plak
"Ahh" Senna merasa ada yang menampar bibir vagina nya, ia semakin mengerang saat jemari dingin itu membelah kedua bibir vaginanya dan mencari ke titik terlemah nyaBless
"Ahhh" Senna berteriak keenakan, saat merasakan ada jemari dingin yang menusuk-nusuk liang hangatnya.Plok plok
Senna menatap ke vaginanya, ia melihat vaginanya berlubang dan bergerak sendiri seperti ada yang memainkannya dengan brutal."Ahhh sebenarnya aku kenapa ahh?" Senna berpegangan pada tembok kamar mandinya ketika jemari dingin itu semakin liar menusuki lubang vagina nya.
Set
Tiba-tiba kaki Senna terangkat, dan tertahan di udara. Lalu ia merasakan ada lidah nakal yang menjilati vaginanya.Semakin lama ia merasa vaginanya dilumat kasar,
"Ahhh ulah siapa ini? Ahh apa aku mulai gila ahh" ucapnya, Senna menatap ke vaginanya yang telah basah dan memerah akibat permainkan oral dari sosok misterius itu."Ouhh ahhh" Senna mendesah saat lidah dingin nan panjang itu masuk kedalam vaginanya, lidah itu sangat panjang hingga masuk ke titik terdalam Senna.
Lidah itu berputar dan menjilati seluruh dinding vagina Senna, bahkan lidah itu berulangkali menyundul mulut rahimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark of Mature
RomanceWARNING!! Untuk anak usia lebih 21 tahun. PLAGIAT MOHON MENJAUH!! Original pemikiran sendiri.. Revisi berjalan.. Cerita cuma di wattpad. Sebuah kisah romansa yang begitu membara dan panas.. Mohon hargai karya orang lain makasih. "Perlahan mata Ksatr...