#7

160 7 0
                                    

/pulang sekolah

Lea jungwon sunoo dan ni-ki mereka berempat jalan bersamaan di Koridor sambil berbicara tentang hal hal random.

"Eh kelen tau ga sih waktu aku daftar di sklh ini baru aja aku masok ke lapangan sekolah ada orang kek nya kakak kelas kita dia masok got:v"

Ujar lea sambil memakan snack nya.

"Oohhh kakak kelas itu tau tau, kami juga liat nya itu, tpi kami ga liat kau" ujar ni-ki sambil mengambil snack nya lea, mereka berempat kongsian snack nya.

"Owh, aku di situ mau ngakak tapi aku tetap stay kalem"

"Bacoottttttt" ujar sunoo jungwon dan ni-ki samaan.

"Tega kalian, nanti ku aduin ayang ku yg ada di enhypen mampus kalian "

"HALU ANJAYYY!!!!! " ujar sunoo dan yang lain langsung ketawa kecuali lea dia langsung cemberut.

"Udah-udah jangan cemberut gitu dong jelek mukak mu klo cemberut" ujar jungwon dan mendapatkan anggukan dari ni-ki.

"Betul betul betul"

"Heh jangan cosplay jdi botak kau ya🗿"

"Hah botak? 🗿"

"Upin ipin goblok 🗿"

"Bilang atu🗿"

Lalu seterusnya mereka bercerita dan tertawa bersama sama sambil berjalan ke parkiran sekolah.

/di parkiran sklh.

Saat mereka sampai sana di sana sudh ada heeseung abang nya jungwon yang sudah menunggu di sana.

"Abangggg!!! "

Jungwon langsung berlari ke arah abang nya, abang nya yang tdi lagi main HP langsung mengalihkan pandangan nya ke arah jungwon yg memanggilnya tdi, lalu dia tersenyum dan mematikan hp ny lalu di simpan nya ke dalam saku lalu lah dia merentang kan tangan nya agar adik nya langsung ke pelukan nya.

"Jungwonieee adik nya abang yang lucu gmn tdi sekolah nya seru?? "

"Heum! Seru bang uwon punya temen baru cewek itu dia lagi kejer kejeran sama ni-ki karena makanan nya di ambil ni-ki semua"

Ujar jungwon lalu dia menunjuk ke arah Lea dan ni-ki yang lagi kejar kejaran berebutan makanan  sedang kan sunoo hanya memvideo kan nya sambil tertawa.

"YAAAKKKKK NI-KII BALIKIN GAAA!! "

"MAKA NYA JANGAN PELIT LO!! "

"BEUH NYARIK BAKU HANTAM ANAK INI, SINI LO HIIIIYAAAKKKKKK!!! "

"EEMAAAAKKKK!!! "

Heeseung yang melihat nya senyum dan menggeleng kan kepala nya.

"Siapa nama temen adek yang cewek itu? "
Tanya heeseung ke jungwon.

"Nama dia Lea bang"

"Oohh Lea toh, bentar ya biar abang tanganin tu 2 manusia malah baku han-, astagaaaa!!! Ni-ki heh itu cewekkkk!! Jangan kamu jambakkk rambut nya woyyyy!!!! "

Heeseung langsung berlari menghentikan baku hantam antara 2 sahabat baru itu.

Sedang kan sunoo dan jungwon hanya menjadi penonton di sana, mereka menyaksikan gimana heeseung menghentikan perkelahian ni-ki dan juga Lea ya... Walau resiko nya heeseung juga kenak jambak sama ni-ki dan Lea:)

"Tetap strong kak heeseung:v"
-outhor

🦉🦉🦉🦉🦉🦉

Setelah adegan memberhentikan ni-ki dan Lea berantam akhirnya ni-ki dan Lea langsung kenak ceramah sama heeseung, sebelum kenak ceramah heeseung menyuruh Lea memperkenalkan diri nya.

"Ok jadi ni-ki sama Lea jangan bertengkar lagi oke, ga baik" ujar heeseung kepada 2 manusia itu.

"Iya bang" ujar ni-ki dan Lea samaan.

"Yauda sekarang kalian pulang ni-ki sama sunoo naik motor kan?? "

"Iya bang kami bareng naik motor" ujar ni-ki sedangkan si sunoo nya cmn diem liatin.

"Kalau Lea?? "

"Tenang bang ayang jungwon enhypen ini bawak motor kok itu noh motor nya yg hitam~ nama nya pororongg"

"Ppffttt pororong ppftt BUAHAHAHHAHAHAH!!! " Ni-ki langsung ketawa ngakak membuat Lea langsung menatap nya sinis.

"Nyarik baku hantam lagi anda hah?! "

"Ssttt udah udah jangan bertengkar lagi, ini hari sudah mulai malam sebaiknya kita pulang" ujar heeseung menghentikan Lea agar tdk memukuli ni-ki lagi.

"Okee"

"Oh iya, Lea nanti malem kau mau ikut kami ga, kami mau ke pasar malam nnti"

Ujar jungwon yang baru ingat kalau mereka ada rencana mau jalan jalan nanti malem.

"Oh iya ya kita ada janji mau ke pasar malam" ujar sunoo yang juga baru ingat.

"Hah kapan? Kok aku ga tau, pasti kalian diam diam kan rencanai ini" ujar ni-ki yang membuat jungwon dan sunoo langsung julid.

"Heh jubaidah, lo nya aja waktu kami bicara tentang ini lo nya sibuk makan snack nya jungwon" julid sunoo ke ni-ki.

"Iye kah:v"

"Goblok nya mendarah daging ki"

Ujar jungwon lalu dia memutar kan bola mata nya.

"Hehehe"

"Ywd ini Lea mau ikut ga? "

"Ikut donggg, nanti ketemuan di mana?? "
Tanya Lea.

"Di rumah jungwon aja dek ini nomor abang nnti langsung abang chat " ujar heeseung langsung mengasih kan nomor nya ke Lea dan dia mengedipkan mata nya ke Lea, dasar buaya darat.

"Jungwon abang mu buaya ya?? " tanya Lea polos ke jungwon.
Jungwon mengangguk dan tersenyum.

"Iya buaya darat ini bentar lagi mau ku jual dia😻" ujar jungwon.

"Kamu tega sama abang dek hikss "

"BANG HEESEUNG ALAYYY!!!! "

Teriak mereka semua serentak yang membuat heeseung langsung tersenyum tertekan.

"Untung mereka masih bocil:) "
-lee heeseung.

Dan setelah nya mereka langsung pulang ke rumah masing masing lalu mereka langsung siap siap agar nnti mereka bisa pergi bersama.

🦉🦉🦉🦉🦉

Jangan Pergi | Heewon-enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang