Lea membawa ketiga nya ke taman sekolah dia langsung menduduk kan mereka bertiga di bangku yg ada di sana.
Skrg Lea menatap mata ketika nya dgn tatapan serius.
"Kalian bertiga kalau di apa apain sama soobin langsung kasih tau aku ngerti?, jangan diem aja aku ga mau kelen bertiga terluka khusus nya jungwon" ujar lea ke mereka bertiga.
"Lea, gw mau nny... "
"Apaan nik? "
"Soobin punya dendam apa sama lo? Dan lagi tdi tatapan nya kek benci gitu gw lht waktu dia natap lo" ujar ni-ki sdg kn sunoo dan jungwon cmn nyimak doang.
"Nth, dia tiba tiba aja mw ngancurin kebahagiaan ku gitu... " setelah berkata begitu Lea langsung menunduk dan menggepal kan tangan nya
Ni-ki sunoo dan jungwon langsung menatap Lea kasian.
"Ah... Udh kalian ga perlu pikirin aku, aku gpp yg paling penting sekarang adalah keselamatan kalian, soobin itu gilak, sejak kepergian ibu nya dan juga dia di tinggal sama ayah nya dia jadi begini" ujar Lea sambil menghapus air mata nya.
Ni-ki, sunoo, dan jungwon hanya mengangguk ngangguk saja, tiba tiba waktu mereka ingin berbicara lagi, ada kakak kelas mereka yg menyamperin keempat nya.
"Dek... " ujar dia sambil menyamperin mereka, jungwon, sunoo, ni-ki dan Lea langsung melihat ke arah kakak kelas itu btw cwek ya.
"Loh kak lili??, ada apa kak? " tanya sunoo ke kakak kelas nya itu. Oh ya ini kakak kelas yg ijinin mereka tadi waktu di UKS.
"Kakak mau ngasih tau kalian sesuatu, sebaik nya kalian berempat pindah dari sekolah ini, soobin itu sepupu kakak, otak dia mulai gilak karena masalah keluarga nya, kakak ga mau kalian kenapa kenapa dek, cukup tadi jungwon udh masuk UKS karena soo-"
"SOOBIN JANCOK EMANG" ngegas Lea cepat membuat sunoo ni-ki dan jungwon langsung menepuk jidat, sdg kan kak lili terkejut melihat wajah Lea.
"K-kamu Lea kan? Kamu sahabat nya almarhum Ririn? " ujar lili terkejut melihat wajah Lea, pantas saja dia tdi ya asing lht wajah Lea ternyata oh ternyata dia sahabat nya almarhum Ririn.
"Y" ujar Lea singkat.
"Dek kakak sumpah maafin soobin, kakak janji bakalan nahan soobin untuk melukai sahabat sahabat adek yang lain....kakak tau soobin salah tapi kakak mohon maafin sepupu kakak itu dek... "
Lea diam, dia tdk menjawab perkataan kakak kelas nya ini dia cmn diem sambil menatap dalam manik mata kakel nya itu.
Sunoo jungwon dan ni-ki yg mulai merasakan suasana canggung langsung berdiri dan hendak membawa Lea pergi dri sana.
"Eum eh kak rin, kami ijin deluan ya, kami lupa mw nyalin tugas" boong jungwon ke kakak kelas nya ini, dia terpaksa berbohong karena udh merasakan aura aura negatif di sekitarnya.
"E-eh iya dek, oh ya dek Lea kakak sekali lagi minta maaf ya... "
"Iya kak udh ya itu pasti di maafin Lea kami deluan ya byee kak liii~" lalu mereka bertiga langsung membawa Lea pergi dri sana, sdg kn lili hanya melihati punggung mereka yg kelamaan makin menjauh.
Lalu dia juga ikutan pergi dri sana.
/skip~
Skrg mereka lagi jalan dgn santai di Koridor sklh ya suasana nya seperti biasa, hanya ada beberapa guru yg bolak balik lewat dan juga beberapa murid di sklh itu.
Jungwon sunoo dan ni-ki tdi udh mengembalikan mood Lea seperti tadi, mereka bertiga berhasil membuat mood Lea kembali gembira, ya karena mereka menyogok nya pake ice cream sunoo blg tdi ke Lea seperti ini.
"Klo kau masih bad mood ku gantung kau di pohon beringin, tapi klo udh balik mood mu kek semula aku beliin kau ice cream" yahh dgn wajah yg awal nya kusut kek belum di setrika, seketika wajah Lea langsung berubah jadi senang waktu mendengar nama ice cream.
"2 ya beliin"
"Ank anj di tawarin malah ngelunjak"
"Ywd tetap bad mood gw-_-"
"Iye iye gw beliin 2" jungwon dan ni-ki hanya terkekeh kecil dan menggeleng geleng kan kepala mereka saat melihat mereka berdua kek begini.
"Beuh sumpah cuk gw masih penasaran sama ibu ibu tadi masuk got"
Ujar Lea dgn wajah yg bercelemotan dgn ice cream, jungwon yg melihat nya langsung mengelap mulut Lea agar bersih kembali.
"Kek bocil aja kau Lea makan ice cream kok bercelemotan"
"Hehehe"
"Tpi yg di blg Lea bnran anjir, aturan ny tdi kita liat dulu, mana tau bisa viral bangga ibu itu" ujar sunoo dan mendapatkan anggukan dri Lea dan jungwon, ni-ki ga ikut ikutan sama hal gilak mereka bertiga.
Diantar mereka berempat ni-ki lah yg otak nya lumayan sadar ga kek yg lain heboh ghibah and gosip, nnti kalo org kenak musibah bkn nya di bantuin dulu, malahan di videoin, hadeuh capek ni-ki melihat mereka.
Lalu mereka lanjut jalan lagi sambil cerita cerita, karena asik cerita aja alea tdk sengaja menabrak seseorang dan ice cream nya jatoh... :)
"Duh! Ice cream ku🙂🙂.... Aishh YAKKK!! SIA-... Soobin.... " lea melihat ke seseorang yg dia tabrak tdi dan ternyata itu soobin, dia cmn sendiri teman teman nya gtw nth ke mn.
Ni-ki dan Sunoo langsung menggenggam tangan jungwon dgn erat, sdg kn jungwon hanya bisa menunduk karena ketakutan.
"Hay" sapa soobin ke lea sambil tersenyum miring, sdg kn lea hanya menggepal kan kedua tangan nya.
"Huufftt.... Ni-ki Sunoo jungwon ayo pigi " lea hendak pergi dri sana tetapi baju belakang nya di Tarik oleh soobin.
"Mau ke mna? Gw blom main loh sama lo" ujar soobin sambil mengelus kepala lea, lea yg geli langsung mencubit tangan soobin dgn kuat, sampai sampai soobin menjerit kesakitan.
"Mampos kau situ, gara gara kau ice cream ku jatoh, anak anjeng kau ni-ki sunoo jungwon ayok pigi" lalu tanpa berlama lama lagi mereka pergi dri sana, sdg kn soobin hanya tersenyum miring.
"Tunggu waktu nya tiba ya lea, gw bakalan ngambil jungwon dri lo hahaha" lalu soobin pergi begitu saja sdg kn lea trs saja mengomel saat berjalan bersama ketiga sahabat baru nya itu.
😸😸😸😸😸
Ampe sini dulu yaa, maaf udh jarang banget ngeup soalnya outhor lagi sibuk ╥﹏╥
Maaf banget yaaa, semoga kalian suka sama cerita ini, jangan lupa vote yeoiii~ 😸
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi | Heewon-enhypen
Fiksi Remajaheeseung yang harus merawat adik kecil nya sendiri karena mereka berdua telah kehilangan kedua orang tua nya. orang tua mereka meninggal karena waktu ingin keluar kota, pesawat yang di tumpangi oleh ayah dan bunda nya heeseung dan jungwon kehilanga...