Lea pov:
Cahaya terang sgt sgt mengganggu Lea yang tengah memejam kan mata nya, Lea perlahan lahan membuka mata nya dan dia terkejut karena melihat pemandangan di depan nya.
"Aku di mana"
Ujar Lea sambil berusaha berdiri dari tidur nya. Lea melihat sekeliling tempat itu, dia di kelilingi bunga bunga, rerumputan hijau, dan juga pepohonan yg sangat indah.Lea perlahan lahan berjalan menyelusuri tempat itu, tapi ada 1 objek yg membuat atensinya teralih kan.
Dia melihat 2 cowok yang lagi bermain dengan hewan rubah dan juga kucing di bawah pohon. Dia terlihat tidak asing dengan kedua cowok itu, setelah di fokus kan nya lagi penglihatan nya, dia langsung sadar
Bahwa kedua cowok itu adalah...
Sunoo dan jungwon!!.Lea langsung berlari dan menjerit memanggil nama mereka.
"SUNOO!! JUNGWON!!!."
2 cowok itu yang merasa nama nya di panggil langsung melihat ke arah sumber suara dan mereka langsung tersenyum, lalu mereka berdiri dri duduk nya dan menyuruh hewan hewan yg bermain dengan mereka tdi pergi dlu.
Lalu tanpa babibu lagi Lea langsung memeluk kedua sahabat nya itu erat, dia langsung menangis di situ.
Jungwon dan sunoo langsung tersenyum dan membalas pelukan nya Lea.
"Hiks... Sunoo... Jungwon.... Aku kangen dengan kalian.... Kalian berdua terlalu cepat pergi hiks... "
Ujar Lea sambil terisak dalam tangisan nya.Jungwon sama sunoo langsung melepaskan pelukan mereka dan menatap lea. Mereka berdua menghapus air mata Lea yg membasahi pipi nya itu.
"Kami juga kangen dengan kamu Lea" ujar jungwon sambil tersenyum tulus ke Lea.
"Lea kenapa kamu bisa ke sini hm?? Kamu belum waktunya ke sini" ujar sunoo sambil mengelus elus sayang surai rambut Lea.
"Aku ga inget apa yang terjadi ke aku...
Aku cmn inget waktu itu aku lagi nangis karena belum bisa sepenuh nya ikhlas akan kepergian kalian berdua... Lalu aku ngebut²an di jalan dan... Yaahh aku ga sadar bahwa di depan ku itu ada truk yg lagi ngebut juga dan.. Di situ penglihatan ku langsung silau banget lalu aku ga inget lagi apa yg terjadi... " ujar Lea sambil menunduk.Jungwon sama sunoo langsung saling tatap tatapan dan perlahan lahan mereka berdua menggenggam tangan Lea yg lebih kecil dari pada tangan mereka berdua.
Lea langsung mendongakkan kepala nya dan menatap kedua sahabat nya ini.
"Lea ikut kami yok" ujar sunoo.
Lalu Lea langsung mengangguk saja dan sunoo sama jungwon membawa Lea pergi dri tempat pohon itu, mereka membawa Lea ke suatu tempat, di sana Lea bisa melihat Sunghoon yang lagi menggenggam tangan nya sambil terus menunduk, dia jga melihat diri nya sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
"I-itu... Aku?? "
Tanya nya tanpa melihat ke arah jungwon dan sunoo."Iya Lea, itu kamu, dan itu bang hoonie, dia bener bener khawatir dengan kamu, lihat lah bahkan dia rela duduk sedari tadi sambil menggenggam tanganmu erat, dia berharap bahwa kamu segera kembali sadar dan mengingat semua kenangan kita" ujar jungwon lembut ke Lea, lalu dia memegang pundak Lea dan membawa nya agar menatap ke arah nya.
"Lea tatap mata aku"
Ujar jungwon, dan Lea langsung menatap mata jungwon dengan tatapan sayu nya.
"Kamu sayang kan sama aku?? Kamu juga sayang kan sama sunoo?? "
Tanya nya sambil menatap dalam manik mata Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi | Heewon-enhypen
Teen Fictionheeseung yang harus merawat adik kecil nya sendiri karena mereka berdua telah kehilangan kedua orang tua nya. orang tua mereka meninggal karena waktu ingin keluar kota, pesawat yang di tumpangi oleh ayah dan bunda nya heeseung dan jungwon kehilanga...