#20.

214 5 1
                                    

HALOOO YEOROBUN
AKU KEMBALIII!!
JEDERRR DUARRR!!! 🔥🔥🔥
Hehehe ada kangen cerita ini ga, kalo ada langsung komen yaa😆

Maaf aku jarang banget up cerita ini soal nya selama bulan Agustus kemarin aku sering bgt sakit:)
Sorry ya semua nya 🙏.

Tpi sekarang karena aku udh mendingan maka nya aku mau update ini cerita heheee.

Semoga eps kali ini memuaskan yaa.

      Selamat membaca sayang sayang nya outhor🤩🤭💓.

*****

Setelah selesai makan mereka kembali ke aktivitas seperti biasa. Lea yang langsung di periksa sama dokter dan kata dokter kondisi Lea makin membaik dan seperti nya besok ia sudah bisa pulang dan kembali melakukan aktivas nya seperti biasa.

Tetapi Lea tdk boleh terlalu capek.

Sunghoon, jake, Jay, heeseung, dan ni-ki yg mendengar kabar itu langsung gembira dan tersenyum lega.

"Baiklah dok, terimakasih atas segala perawatan untuk Lea" ujar heeseung sopan ke dokter.

"Iya tidak apa apa itu sudah jdi tugas saya, kalau begitu saya ijin keluar dulu"

"Baik dok"

Dan setelah nya dokter langsung pergi dari sana dan menyisakan mereka semua.
Mereka kembali cerita cerita seperti biasa da  tertawa bersama.

Ya hari ini mereka banyak menghabiskan waktu bersama dan Lea suka akan hal itu.
Dia terasa berada di rumah yang tepat.

Lea bener bener bersyukur bisa mengenal mereka semua.

*
*

*
*

*
*

Keesokan hari nya~ ☀️

09.00.

Sekarang Lea sudah berada di rumah nya dengan di antar oleh Sunghoon, heeseung jake Jay dan ni-ki. Yah ni-ki hari ini ga sekolah karena bestie nya bakalan plg dri rmh sakit jdi nya ia bolos.

Saat sampai di rmh Lea mereka takjub begitu besar nya rumah Lea.

"Dek ini beneran rmh kamu sendiri? " tanya jake yg sedikit tdk percaya.

"Iya bang jake ini rumah aku dan aku tinggal sendirian, ortu ku di luar kota"
Ujar Lea dan mereka semua langsung kagum melihat besar nya rmh itu.

Rumah Lea:

Jangan Pergi | Heewon-enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang