Malam hari nya~
/di rmh lea:
Lea sedang duduk di balkon kamar nya, dia duduk di kursi di situ sambil di temenin oleh secangkir milo dan snack kesukaan nya, dia terus menatap ke arah langit dengan tatapan senduh dan sedih.
"Won... Kamu bisa kembali ke sini ga... Kita baru bentar loh kenal nya, kenapa kamu udah pergi aja ninggalin aku sama yang lain... "
Ujar lea sambil menjatuhkan setetes air mata nya dan makin lama makin deres air mata nya turun.
"Jungwon, kamu kenapa ikut sama Ririn kenapa hiks... Maaf won andai aku ga pindah ke sekolah ini mungkin kamu masih ada di dunia ini won.. Hikss... Maaf... "
Ujar lea dengan nada menyesal yang sangat sangaat besar. Beberapa memori nya bersama jungwon sunoo dan ni-ki tiba tiba terputar lagi di kepala nya dia semakin menangis mengingat itu, apalagi saat senyuman jungwon terlintas di kepala nya itu.
Saat lea sedang nangis tiba tiba saja handphone nya bergetar dan itu menandakan bahwa ada yang menelpon.
Saat lea memeriksa nya ternyata itu sunoo dan ni-ki, lea buru buru menghapus air mata nya dan mencoba untuk terlihat baik baik saja, lalu lah dia mengangkat vc-an dri 2 sahabat nya itu.
/calling
"Kenapa kok nelepon kalian berdua?? "
Tanya lea yang mencoba untuk tersenyum sedang kan dari layar handphone nya ekspresi sunoo dan ni-ki langsung seperti khawatir gitu ke lea."Le, lo nangis?? " tanya ni-ki
"Mata lo sembab le" lanjut sunoo
"Ah.. Ga ga ini tdi gw kelilipan kok gpp"
Bohong lea ke sahabat sahabat ny itu."Jujur le lo kenapa?? "
Tanya sunoo yang mulai berbicara dengan nada serius."Gw cmn teringat kenangan kita bareng jungwon... " ujar lea sambil menunduk dan lagi lagi air mata nya menetes gitu saja tanpa ada nya izin dri lea nya.
Sedang kan ni-ki dan sunoo yang melihat lea sedih langsung ikutan sedih kembali.
"Le kami kesana sekarang" ujar ni-ki dan sunoo samaan lalu langsung di matikan oleh mereka berdua vc-an nya.
Lea yang mendengar ucapan sunoo dan ni-ki cuman bisa mengusap wajahnya kasar dan menghela nafas lelah.
"Jungwon... Ririn... Tunggu gw di sana ya... " ujar lea dan dia kembali menangis sampai ni-ki dan sunoo datang lalu mereka berdua mulai menenangkan lea yang masih menangis.
/skip keesokan hari nya~
Sunoo dan ni-ki jadi nya nginep di rumah lea dan mereka sudah mendapatkan izin kok lagian ni-ki dan sunoo tidur di kamar 1 lagi sedang kan lea tidur di kamar nya setelah tadi malam dia menangis tersedu-sedu dan tertidur.
Pagi ini mereka bertiga sudah siap untuk berangkat ke sekolah.
Seragam cowok:
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi | Heewon-enhypen
Teen Fictionheeseung yang harus merawat adik kecil nya sendiri karena mereka berdua telah kehilangan kedua orang tua nya. orang tua mereka meninggal karena waktu ingin keluar kota, pesawat yang di tumpangi oleh ayah dan bunda nya heeseung dan jungwon kehilanga...