#11

121 8 1
                                    

/di sisi lea ni-ki dan sunoo.

"SOOBIN SIALAN LO BIADAB!! GARA GARA LO JUNGWON PERGI!"

BUGH!
BUGH!

lea terus memukuli soobin  walau terkadang soobin juga menyerang nya balik, ni-ki dan sunoo ingin membantu lea tetapi anak nya tidak mengasih.

"GW SENANG LIAT LO SENGSARA LEA!! " ujar soobin yang membuat emosi lea makin tidak terkendali.

Soobin dan lea saling adu pukulan sampai-sampai lea juga terpental karena ulah soobin, dan badan belakang ny terkena dinding di sana.

Sakit sih sakit tapi sekarang lea tengah di kuasai oleh emosi nya jdi dia tidak perduli keadaan nya.

"Bang Jay sama yang lain mana sihhh, mau nolongin itu anak tapi ga ngasihhh" ujar sunoo yg lama lama juga terpancing aura emosi.

"Eum, itu mereka noo!! "

Sunoo langsung meliat ke arah yang di tunjuk ni-ki.

🦋🦋🦋

"Lea, asal lo tau gw senang banget liat lo kehilangan seseorang, dan satu niat gw untuk lo adalah membuat diri lo pergi dari dunia ini secara perlahan lahan" ujar soobin sambil tersenyum miring dan dia hendak memukul perut nya lea tetapi seseorang langsung menghentikan soobin dan menunjang perut soobin sampai dia terjatuh ke belakang.

"Jangan pernah kasar ke cewe" ujar heeseung lalu di tatap nya soobin dengan tatapan tajam.

Soobin hanya berdecih dan tersenyum miring lagi.

"Bang lo ngapain ke sini?! Gw mau musnain setan itu! " marah lea ke heeseung, heeseung mencoba mengontrol emosi nya.

"Dek jangan kebawah emosi jungwon ga suka kalau sahabat nya begitu... "

Ujar heeseung sambil menatap mata nya lea.

"Soobin henti kan perbuatan lo ini! Kalau ga kami semua tidak akan segan segan melaporkan mu ke polisi! " ujar Jay lalu dia langsung jalan ke depan soobin dgn di ikutin oleh Sunghoon dan jake.

"Ck, coba saja" ujar nya sambil tersenyum miring.

"Kalau kalian melaporkan ku ke polisi maka..."

Soobin menjeda pembicaraan.

"Maka sunoo dan ni-ki bakalan gw tembak tepat di jantung mereka! " ujar soobin lalu dia langsung menodong kan pistol ke arah sunoo dan ni-ki.

"A-abang... " ujar sunoo dan ni-ki ketakutan karena saat ini soobin sudah ada di depan mereka berdua.

"WOY JANGAN LO SENTUH ADEK GW BANGSAT!!! " ujar Sunghoon dengan nada tinggi, dia ingin menyerang soobin tetapi si soobin makin mendekat kan pistol itu ke arah jantung sunoo.

"Jika ada di antara kalian ber-"

BUGH!

"Lain kali klo ingin menyelakai sahabat sahabat ku lebih baik berfikir terlebih dahulu, aku bukan lah lea yang dlu, yg hanya bisa menangis ketika melihat sahabat nya di lukai seperti ini"

Ujar lea sambil memukul belakang soobin tadi dan membuat soobin tersungkur.

Klo ad yg nny kok bisa lea memukul soobin dri belakang??, nahh jawaban nyaaa gini ~~

Flashback~

Saat Sunghoon ingin menyerang soobin di saat itu lea mengambil kesempatan berjalan ke belakang soobin secara perlahan lahan.

Lalu lah detik itu juga lea langsung memukul soobin, dan membuat si soobin tersungkur gitu.

~flashback off~

"Sialan kau lea!! " ujar soobin geram ke lea, dia ingin menyerang lea lagi
Tetapi heeseung langsung menyerang soobin deluan. Heeseung memukuli wajahnya soobin dan juga menyerang perut soobin dengan cara menunjang nya.

Setelah membuat soobin babak belur heeseung langsung mengatur nafas nya.

"Lo soobin gara gara lo adek gw pergi! Liat aja lo sampai aja lo nyentuh lea, sunoo atau ni-ki juga, jangan harap kehidupan lo bakalan tenang. " ujar heeseung penuh dengan amarah.

Lalu setelah nya mereka semua pergi ke rumah masing masing dan meninggalkan soobin di sana yg masih kesakitan.

"Nanti kan target gw selanjutnya lea... "

Ujar soobin lalu dia langsung bangkit dri jatuh nya tdi karena di buat heeseung. Dia bangkit pelan pelan karena semua tubuh nya sekarang sedang sakit.

Lalu lah soobin pun kembali ke rumah nya dan memutuskan untuk membersihkan diri nya.

🦋🦋🦋🦋🦋

Yeorobun~
Aku kembaliii
Maaf yaa lama ga up wattpad lagi, tpi sekarang aku udah mulai up lagi kok.
Semoga klian suka sama cerita ini yaaa kalau ada typo aku minta maaf.

Jangan lupa vote yaa, byebyee~🦋

Jangan Pergi | Heewon-enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang