Saat ini jay, heeseung, ni-ki, jake dan sunghoon dan juga lea tepat nya, mereka lagi kumpul semua di situ.
Mereka sarapan bareng, si lea di suapin sama sunghoon. Kalau ni-ki dia makan sendiri tapi sesekali makanan milik abang nya di colong nya, ampe jay yg gondok langsung menggeplak kepala adek nya.
"Setan, makanan lo itu masih ada, malah makanan gw yg lo mintak"
Ujar jay sambil julid ke adik nya itu.
"Makanan abang adalah makanan adek nya juga😘🤘"
Ujar ni-ki lalu dia tetap lanjut makan dan sesekali juga mengambil makanan jay lagi, jay yg mendengar perkataan adek nya langsung bengong, capek dia tuh capek punya adek kek gini.Ke empat orang yg lain hanya tertawa kecil sambil menggeleg geleng kn kepala nya.
"Ni-ki"
HUK
HUK!!BYUURRR!!
ni-ki langsung keselek makanan nya waktu mendengar lea memanggil nama nya, bukan hanya ni-ki saja, jay yg tdi ingin memasukkan 1 sendok makanan ke dlm mulut nya langsung terhentikan sama dia karena mendengar lea memanggil nama adek monyet nya ini.
Dan heeseung yg tdi lagi minum reflek menyembur kan aer yg di dlm mulut nya itu ke mukak jake.
"ANJENG HEESEUNG!!"
"Eh sorry jake, sumpah gw reflek anjir"
Heeseung langsung mengambil tisu dan memberikan nya kepada sahabat nya itu.
Sedang kan ni-ki yg udh ga keselek lagi langsung loncat dri sofa dan menyamperin
Lea dengan wajah yg ceria."Le... Lo seriusan inget gw?! Demi apa anjrit?!! "
"Demi kau yang bakalan pangkas jdi botak licin"
BYUUURRR!!
"BUHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA"
Ketawa jay ngakak karena denger omongan lea. Gtw ntah seberapa ngakak nya jay kalau melihat ni-ki adek syaiton nya itu jdi botak licin, pasti mukak nya bikin ngakak.
"Jancok"
"Canda nik jangan emosi gitu"ujar lea sambil tersenyum tipis ke ni-ki.
" jd jdi ini ingatan lo udh pulih? Atau lo asal nebak aja?! "
"Aku di bantu sunoo dan jungwon"
.....
Hening, mereka semua kaget (sunghoon, soal nya anak nya lgi menikmati makanan nya🗿).
"M-maksud mu... "
"Iya ni-ki, aku di bantu sama sunoo dan jungwon, berkat mereka berdua aku bisa mengingat siapa kalian... Tpi baru dikit" ujar lea yg membuat mereka semua masih tidak menyangka nya.
"Tunggu... Sunoo sama jungwon dateng ke mimpi kamu dek?? " tanya jake yg masih penasaran.
Lea mengangguk.
"Wktu aku buka mata ku, aku seperti di dunia lain, dan dunia nya itu indahh banget, terus aku ketemu sama sunoo jungwon, tetapi pertemuan kami hanya bentar, setelah nya mereka menyuruh untuk aku kembali ke dunia nyata karena kalau aku ikut dgn mereka itu belom waktunya... "
Jelas Lea ke mereka semuanya
"Aku kangen jungwon... " ujar jay sambil menunduk.
"Aku kangen sama sunoo... " ujar sunghoon terlihat sedih gitu, dia langsung menundukkan kepala nya sedih gitu, klo boleh jujur sunghoon mau blg kalau dia suka smaa adek nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pergi | Heewon-enhypen
Teen Fictionheeseung yang harus merawat adik kecil nya sendiri karena mereka berdua telah kehilangan kedua orang tua nya. orang tua mereka meninggal karena waktu ingin keluar kota, pesawat yang di tumpangi oleh ayah dan bunda nya heeseung dan jungwon kehilanga...