#3

265 11 0
                                    

Keesokan hari nya.

Jungwon Sunoo dan ni-ki pergi bareng ke sklh, saat mereka sampai di sklh semua pasang mata pada melihati mereka bertiga.

Saat mereka di Koridor mereka lngsung di hadang oleh sekelompok geng pembully.
Jungwon di situ langsung ketakutan tetapi ni-ki dan Sunoo langsung menggenggam tangan jungwon erat.

"Hay jungwon Sunoo dan ni-ki, klo di liat liat nih uang kalian banyak bagi dong"
Ujar ketua geng pembully itu, yaitu adalah soobin, abg kelas mereka.

"Ogah! Lo di kasih kn uang sama ortu lo ywd lo pakek lah babi!! " ujar ni-ki sedikit ngegas.

"Wah wah udah berani ank ini bos" ujar slh stu ank buah soobin, sdg kn soobin langsung tersenyum miring dan membogem wajah ni-ki, Sunoo dan jungwon yg melihat itu langsung teriak dan menyamperin ni-ki.

"Kak soobin pls jangan bully ni-ki sama Sunoo, jungwon aja yg kakak bully, gpp asal kn kedua sahabat jungwon jangan... "
Ujar jungwon sambil menghalangi kakak kelas ny ini untuk melukai sahabat sahabat ny.

"Cih sok jdi pahlawan cupu ini, serang dia ambil uang nya" perintah soobin ke temen temen ny dan temen temen ny langsung menunjangi tubuh jungwon sdg kn semua org yg di Koridor cmn diem saja melihat jungwon di tunjangi begini.

Sdg kn ni-ki sama Sunoo ingin menolong jungwon tetapi beberapa temen soobin langsung menahan mereka.

Mereka terus menunjangi perut jungwon sampai sampai jungwon terbatuk dan mengeluarkan darah segar, hidung nya juga mulai mimisan.
Setelah puas membuat jungwon babak belur temen temen soobin mengambil uang saku jungwon dan menyirami jungwon dgn air dingin bahkan sangat dingin.
Setelah itu soobin dan antek antek ny langsung pergi dri sana, sdg kn semua org di Koridor langsung menolong adek kelas mereka ini, sebagian kakak kelas mereka menolong jungwon dan membawa nya ke UKS.

/di UKS

Jungwon baru saja tersadar dri pingsan ny tdi dia di temenin oleh Sunoo dan ni-ki, mereka bertiga memutuskan untuk tdk ke kls saat mapel pertama.

Kakak kelas mereka yg tdi membantu mereka bertiga sudah mengijinkan ketiga nya untuk tdk mengikuti pelajaran pertama, seharus nya kakak kelas nya menyuruh mereka untuk membawa jungwon pulang saja ke rmh , tetapi Sunoo dan jungwon langsung menceritakan bahwa jungwon setiap selesai di bully dia ga mau plg ke rmh karena dia ga mau buat abang nya khawatir.

Kakak kelas mereka langsung terharu mendengar cerita dri ni-ki dan Sunoo akhirnya kakak kelas itu hanya menyampaikan nasihat kemereka agar  istirahat saja dulu sebentar tdk usah mengikuti pelajaran, Sunoo dan ni-ki hanya mengangguk saja, lalu setelah itu kakak kelas mereka pamit dri sana.

/skip jungwon sadar

Saat jungwon sadar dia langsung menggeliat dan memanggil nama abang nya.

"Bang hee... "

Sunoo dan ni-ki yg mendengar suara jungwon langsung melihat ke arah nya dan tersenyum bahagia.

"Huuuuhhh  syukur lah won kamu udh sadar"

"Heum... Kenapa ya kak soobin suka ngebully aku... Padahal aku gada berbuat kesalahan sama dia... "
Ujar jungwon sedih, sahabat sahabat ny langsung memandangi jungwon kasian lalu kedua nya langsung merangkul jungwon dgn mencoba membuat jungwon semangat lagi.

"Kamu harus tetap semangat ya won, jangan pernah menyerah oke, kami berdua selalu di sisi kamu" ujar Sunoo ke jungwon, lalu ni-ki hanya mengangguk sambil tersenyum.
Jungwon terharu dgn perkataan sahabat nya lalu dia tersenyum dan memeluk kedua sahabat nya itu, sahabat nya juga membalas pelukan tersebut.

"Makasih ya Sunoo ni-ki, jungwon syang sama kalian, jangan pernah ninggalin uwon yaa"

"Iya jungwon kami bakalan selalu bersama mu"

Lalu mereka bertiga berpelukan dan menyalurkan semangat satu sama lain.

🫂🫂🫂🫂
Okee sampai sini dulu
Smoga kalian suka ya sama cerita nya, bye semuaaa

Jangan Pergi | Heewon-enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang