BAB 1

8 3 0
                                    

Tokoh utama pria:zaka bryan stevan sebastian
(Ketua geng)
Tokoh utama wanita:kinan alva Anindya
Peran pembantu pria: Naufal Azhar Abiyyu
:Keanu nezar
maheja
:Nikel Azhar Abiyyu
:Adrian eliando (wakil ketua)
:Ricko Alvian
Peran pembantu wanita: Delisa Mikhaela
:viani Azaela
Prolog.

Seorang gadis berusia 17tahun yang baru beberapa minggu ditinggalkan kedua orang tuanya ,mengalami kecelakaan yang harus membuatnya kehilangan nyawa. Saat terbangun bukannya ke alam baka,ia justru telah mengalami proses reinkarnasi dima na arwah yang seharusnya tenang justru terlahir kembali dengan ingatan yang masih begitu jelas.

*Reinkarnasi:terlahir kembali dengan tubuh, visual,dan tujuan hidup yang berbeda dari kehidupan sebelumnya.

BAB 1

Sore hari di teras depan rumah yang sederhana,tidak begitu mewah,tapi juga tidak begitu lusuh,dan masih sangat layak untuk ditinggali.nampak seorang gadis akan berjalan keluar rumah,ia sendirian dan hanya berjalan kaki, mungkin ingin membeli sesuatu (?)


" Sini non biar saya aja yang beli bumbunya "ucap bibi mencegah nya pergi

"Gapapa bi,aku juga sekalian mau cari angin segar sebentar kok, mumpung cuacanya bagus"
Balas nya sambil akan melenggang pergi

"Ya sudah non kalau begitu,hati hati lho yaa"

Ia hanya membalas dengan senyum, lau pergi


Ini kinan.Kinan Alva Anindya. baru beberapa minggu ini ia mencoba untuk mengikhlaskan kedua orang tuanya, yang telah tiada,kinan berusia 17 tahun,ramah, friendly,ceria,walau hanya sedikit bobrok


Kinan sudah sampai di awal penyebrangan,ketika ia akan menyebrang,ada seorang wanita yang sudah lanjut usia,, berbicara dengannya

"Bersiap -siapalah karena takdir tidak akan pernah melesat,ingat kalimat ini."

Sambil membisikan kalimat itu sedikit jauh dari telinganya,dan wanita itu pergi.

"A-apa maksudnya..?" Ia yang ingin bertanya.saat menoleh,wanita tadi sudah tidak ada.ia pun menyebrang dengan pikiran was was dan persaaan tidak menggenakan

'BRAKKK'

Mobil berwarna hitam melaju kencang saat lampu merah,dan pergi begitu saja meninggalkan kinan yang sudah tergeletak lemas di jalan.
Saat dibawa ke rumah sakit,naas nyawanya tak tertolong.



Ia bangun,namun dengan keadaan yang berubah drastis.berada di tubuh gadis lain.
Semuanya berubah.,tubuh,mental,juga pikiran,namun ingatan nya masih tetap sama.



"Haahh"teriak kinan karna terbangun dan teringat kecelakaan itu.

"Itu tadi apaan,knp badan gue beda gini,eomaa appa hiks,kenapa jadi begini padahal kemarin aku cuma beli sesuatu, kenapa malah gini hiks"

Isak kinan saat terbangun dari tidur panjangnya


Ia berhenti menangis dan mendudukan badan nya dengan pelan, berusaha mengambil ponsel genggam diatas nakas,ia mencoba menghidupkan ponsel itu,namun ponselnya tetap tidak mau hidup.


Sudah beberapa hari ia di rumah sakit akhirnya ia diperbolehkan untuk rawat jalan,dan pulang,namun sebelum itu ia sudah berpikir cukup lama,ia akan tinggal di mana,ia bahkan juga tidak tau ia harus berada di mana setelah pergi dari rumah sakit.


Ia terpaksa harus lebih dulu mengemasi beberapa bajunya hanya dengan tas biasa.
Saat tenggah maletakan tas di atas sofa rumah sakit, seseorang mengetuk pintunya, refleks menjawab dan bertanya dari dalam

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tricky Reinkarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang