MY FIRST STORY~MARRY IDOLS~
By : Vintagefiless
HAPPY READINGG GUYSSS🤗🥰
_____________________________________________Hari ini adalah hari yang paling berat bagi Anya. Di umurnya yang baru menginjak 21 tahun, ia harus siap menikah dengan pria berumur 29 tahun yang status nya sebagai idol terkenal. Anya pikir ini adalah tantangan yang sangat berat, jika suatu saat publik mengetahui ia adalah istri seorang idol terkenal mungkin saja akan banyak hal yang tak terduga menimpa nya. Dan besar kemungkinan ia juga akan mendapat perlakuan buruk fans yang tak terima idonya menikah dengan seorang anak petani miskin.
"Ibu... Anya gugup bangett, Anya ga percaya diri... Reyhan idol bu sedang kan aku? dari kasta aja udah beda jauh." Anya memegang erat tangan ibunya.
"Anya.... anak ibu paling baik sedunia... kamu harus percaya diri nak, demi kebahagiaan kamu, Reyhan, Ibu, Ayah terutama Papi nya Reyhan yang ngasih wasiat pernikahan ini. Ibu yakin Anya orang yang kuatt, pasti bisa ngejalanin semua ini." tegas Ibu.
"Kepada mepelai wanita mohon segera mendatangi pelaminan,karna akad akan segera di mulai" ujar MC.
"Ayo... Anya harus percaya diri." Ibu menarik lengan Anya untuk pergi mendatangi pelaminan.
Dengan seluruh kekuatan dan tenaga yang dimiliki, Anya mendorong dirinya untuk bisa menjalankan pernikahan nya hingga acara selesai.
Acara akad pun selesai....
karena ini pernikahan yang di rahasiakan, hanya beberapa tamu yang datang ke acara pernikahan. Mengapa di rahasiakan? karena demi menjaga reputasi Reyhan yang bisa di bilang terkenal di seluruh media sosial.
satu persatu acara berjalan dengan baik. Para tamu juga menyambut pengantin baru dengan bahagia. Anya harus membalas perlakuan baik para tamu dengan ekspresi bahagia layaknya pengantin baru. Sedangkan Reyhan dari awal acara hingga akhir ia hanya menunjukan ekpresi datar nya.
tiba-tiba seseorang menghampiri Reyhan...
ia adalah Gerand, sahabat masa kecil Reyhan. Ia satu-satu nya teman Rey yang di undang ke acara pernikahan.
"Widihhh rey sang idol udah nikah aje nih." ledek Gerand.
"bacot lu diem." ketus Rey
"eh.. Selamat ya bro semoga pernikahan lo dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan." ucap gerand
"serahh, tapi ger lu gaakan sebarin ke media kan?." tanya Rey
"ya kagak lah, kalo nyebarin ke media bisa gila gue nanti dapet pertanyaan pertanyaan sengklek dari wartawan." ucap gerand sambil tertawa.
"oke gue percaya sama lo, lo harus jaga kepercayaan gue." tegas Rey
"siappp chill mennn." ucap gerand.
setelah itu acara pun selesai......
kedua pengantin membersihkan diri lalu besiap untuk pulang ke rumah.
-To be continue-
____________________________________________
Gimana guyss??? aku harap kalian suka sama prolog nya. Dan aku harap juga kalian terus penasaran sama kelanjutannya..
pantau terus......
jangan lupa follow ig : @_vintagefiless
makasih buat temen-temen yang udah baca cerita aku
see you bab selanjutnya...
bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Idol [On Going]
Romance[JANGAN LUPA GUYS,FOLLOW SEBELUM BACA] "Anya kamu harus nurut sama ibu, kamu harus nikah sama Reyhan. Dia mapan ibu yakin dia bisa biayin kamu, kamu pasti bahagia." Isak tangis ibu Anya yang mengharapkan putrinya menerima wasiat perjodohan ayah Reyh...