Chapter 5

555 28 6
                                    

Seketika Rey membanting kan sedok sayur yang sedang ia pegang.

"apasihh sok asik lo, mau ngerusak reputasi gue hahh?." jawab Rey dengan kesal.

"idihhh kemaren aja sok baik lo...sekarang udah balik lagi ke sifat awal." batin Anya.

"lo kenapa sihh, tiba-tiba marah. Lo kan suami gue, gue juga berhak mau posting lo.." ucap Anya dengan nada kesal.

"lo mikir dong, gue juga nikah ama lo karena wasiat bukan karena cinta. Gue juga tau lo ga cinta sama gue. Kenapa lo juga tiba-tiba mau post gue??. Dan lo juga harus inget gue ini idol. Fans gue banyakk lo mau bikin kegaduhan hah??." ucap Rey dengan nada tinggi.

"gue juga awal nya ga cinta sama lo, tapi seiring berjalannya waktu gue juga berusaha mencintai lo, dulu gue di iming imingi bisa kuliah sama ibu gue, katanya lo mapan bisa kuliahin gue, karena gue mau bahagia in ibu, yaudah gue nerima. Dari dulu ibu pengen gue kuliah." jawab Anya dengan nada tinggi karena terbawa suasana.

Seketika mood Rey berubah 180 derajat.

"lo mau kuliah??." tanya Rey.

"idihh mood nya berubah-rubah. Apa suami gue bipolar gitu?. Tapi tumben njirr nawarin kuliah.. ini peluang gue." batin Anya sambil terheran-heran.

"mau kagaa???... yaudah kalo ga mau.." ucap Rey sambil menyuapkan sesendok nasi yang sudah ia pegang sejak tadi.

"ya pengen lahh... impian gue dari dulu bisa kuliah." jawab Anya sambil menyilangkan tangan nya.

"yaudah besok gue daftarin." ucap Rey sambil memindahkan masakan nya yang sudah matang ke meja makan.

"SERIUSANNN????"

"seriusss...masa gue boong..." jawab Rey dengan nada meyakinkan.

"YEAYYYY..." ucap Anya sambil lompat-lompat kegirangan.

Rey hanya tersenyum tipis melihat wajah Anya yang tertawa bahagia. Disitu Rey merasa Anya benar-benar cantik saat tertawa.

***

Matahari pun terbit....

Jam menunjukan pukul 07.00....

"hoammm.... duhh jam berapa ini?" Anya terbangun sambil menoleh ke arah jam dinding.

"ohh jam 7.... Yaudah gue siap-siap ke bawah ah.... "

Anya pun pergi ke kamar mandi. Selesai dari kamar mandi ia turun ke bawah berencana untuk menonton acara televisi.

Terlihat Rey sedang sibuk dengan laptop nya. Hari ini Rey ijin tak berkerja karena bersiap-siap untuk menghadiri acara keluarga besar.

"Anyaa.. lu kaga mandi hah?" tanya Rey sambil mengernyitkan dahi tanda kebingungan.

"kagaa.. mau ngapain? orang kaga ada kegiatan ini." jawab Anya

"gue dah daftarin lo kuliah, lo harus datang buat wawancara, mulai nya jam 9." jelas Rey.

"WHATTT THE??? ANJIRR GUE BELUM MANDI, MAKE UP, SARAPAN BELUM SEMUANYAAA NJIRRRR. " jawab Anya dengan ekpresi kaget.

"yaudahh.. cepet siap-siap.. ntar telat dikit di  cancel. "

"yaudah gue siap-siap sekarang.... " ucap Anya sambil berlari terburu-buru ke kamarnya.

Anya pun bersiap-siap mandi, make up, sarapan. Setelah itu ia segera berangkat ke kampus yang sudah di daftarkan oleh Rey.

wawancara berlangsung...

Hasil nya akan di kirim lewat email besok pagi. Jika keterima, Anya bisa langsung memulai kelas nya nanti siang.

Karena Anya memilih jurusan seni lukis. Pulang dari wawancara, ia pergi ke toko untuk membeli beberapa peralatan melukis untuk  kuliah nya besok sambil membeli barang-barang yang kurang untuk acara keluarga besar nanti malam.

Setelah selesai, Anya bergegas pulang kerumah....

"udah wawancara nya?" tanya Rey.

"udahhh" jawab Anya

"gimana hasilnya?"

"gatauu.. hasilnya di umumin besok lewat email." jelas Anya.

"yaudah.. sekarang siap-siap... bentar lagi mau pergi ke acara... "

"and ingett!! jangan pake dress yang terlalu pendek.. awas aja kalo pake!" ancam Rey.

"iyaa siapp bos." jawab Anya.

Setelah Anya dan Rey selesai bersiap-siap, mereka berdua pun pergi ke hotel tempat acara di adakan.

Saat sampai, Anya dan Rey pun masuk ke ruang private yang sudah di boking, terlihat seluruh anggota keluarga sedang duduk duduk santai sambil berbincang-bincang.

Acara pun berjalan lancar. Anya dan Rey pulang ke rumah. Sesampainya di rumah Anya bergegas ke kamar nya untuk segera beristirahat karena lelah sibuk seharian.

Marry Idol [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang