Chapter 2

990 51 1
                                    

Seminggu berlalu....

Rey pulang dari jepang...

"rey gimana di jepang, rame ga penonton nya?." tanya anya.

"mayan sih, mecahin skor penonton terbanyak sedunia." jawab Rey.

"wihhh kerenn." Anya tepuk tangan.

"btw Rey besok gue ada acara party, lo bisa ikut ga? soalnya temen-temen gue pada bawa pasangannya." tanya anya dengan perasaan dag dig dug.

"gabisaa... udah tau gue baru pulang dari jepang, capek lah. Trus kalo gue datang ntar rahasia gue kebongkar nanti gimana reputasi gue? gue gamau skandal buruk gue muncul di media." ucap rey dengan nada tinggi.

"emm.. yaudah kalo gabisa juga gapapa gue gaakan maksa ko." ucap anya dengan perasaan sedih.

acara party pun telah tiba...

Anya pun menikmati acara nya walau seorang diri. Dia bertemu dengan teman-teman masa SMA nya. Walau pun sudah lulus 3 tahun yang lalu, Anya tetap populer di kalangan teman-teman nya.

Dahulu saat masi SMA, Anya mendapat gelar primadona sekolah karena visual nya yang sempurna sampai tak ada satu pun yang bisa menyaingi kecantikan anya.

Selesai Anya berfoto dengan teman-teman nya, tak lupa ia memposting ke beberapa media sosial. Tak di sangka postingan nya di twitter viral. Banyak notifikasi like dan komen bermunculan, followers nya naik drastis.

Saking ramai nya postingan ini sampai ke beranda Gerand, sang teman masa kecil Rey.  Gerand pun shock dan segera memberi tahu Rey. Karena setau dia Anya hanya seorang anak petani miskin.

_____________________________________________

                                                 Reyy lo harus tau..

apaann..

                                                 liat twitter Anya

ngapain??

                                                 udah cepet liat
                                          nick nya @anyagatha_

read

_____________________________________________

Karena penasaran Rey pun membuka twitter dan stalking akun Anya.

"whatt the fuckk, kenapa twitter anya rame gini.. mana isinya cowo semua lagi." batin Rey.

Setelah acara selesai Anya bergegas pulang....

Saat tiba di rumah Anya melihat Rey sedang menonton televisi di temani secangkir teh. Ekspresi datar nya menandakan ia tak peduli dengan Anya.

Karena Rey tak mengucapkan sesuatu. Anya bergegas pergi ke lantai atas untuk bersiap-siap tidur.

"njirr Anya berani nya lo cuekin gue... gue kira lo bakal jelasin soal postingan yg ada di twitter lo, bangsatt banget si Anya ini." ketus Rey dalem hati nya.

***
_____________________________________________

[Breaking newss!!] Album baru The golden boy 'I.L.Y' capai 8,2 jt Copy Penjualan Album ini menjadi pemecah rekor penjualan Agensi wlx entertaiment.

[Hots Newss!] CEO Jepang tourism dengan puas memilih lagu The Golden boy 'I.L.Y' untuk jepang fountain show.

_____________________________________________

"WOWWW... KABAR BAGUSS INII." jerit Anya.

Setelah melihat berita ini Anya pun bergegas lari ke kamar Rey.

TOKTOKTOK...

"Reyy.. lo udah bangun??." tanya Anya.

"Udah.. Ada perlu apa?." jawab Rey

"Rey keluar dulu dari kamar lo, liat hp gue sekarang...." ucap Anya sambil berusaha mengetuk-ngetuk pintu kamar Rey.

Karena berisik mendengar ketukan pintu, Rey pun membuka pintu kamar nya dengan ekspresi kesal.

"berisik banget lo ngetok-nge tok pintu kamar gue." ucap Rey dengan kesal

"hehehe sorryy... tapi lo harus liat ini Rey..."

Anya pun melihat kan ponsel nya kepada rey.

"liatt album baru lo tembuss 8,2 jt.. sama ini juga CEO Jepang yang ngejadiin lagu baru lo buat acara show nya, kerenn bangettt." ucap Anya dengan Ekspresif.

"elahh berita gue tapi lo yang seneng." ucap Rey sambil tersenyum tipis.

"ya ini kan berita baik buat lo, gue ikut seneng lah..." jawab Anya.

"berita soal penjualan album gue dah tau tapi soal CEO Jepang itu gue baru tau tadi dari hp lo, gue seneng sih." ucap Rey.

Dari awal Anya melihat berita tersebut hingga saat ini ia masih tetap senyum-senyum dengan ekpresinya yang kegirangan itu.

"udah.. kaga usah senyum-senyum sendiri kek orang gila.." sambet Rey.

"idihh serah gue." jawab Anya dengan memalingkan muka nya dari hadapan Rey.

Rey pun berjalan ke arah sofa sambil membawa secangkir teh yang sudah ia buat sebelum nya.

"eh btw kata mami besok ada acara keluarga.. lo dah di kasi tau mami belum." tanya Rey.

"belum tau.." jawab Anya.

"berhubung duit gue udah cair kemaren nih belanja dress sama make up buat ke acara besok." ucap Rey sambil menjulukan kartu atm yang ada di dompet nya.

"gue boleh jajan yang lain kaga?" tanya Anya.

Marry Idol [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang