karena tak merasa bersalah, Anya jawab dengan lantang.
"sama temen lah... mau sama siapa lagi?" Anya masuk ke dalam rumah.
Rey mengejar Anya ke dalam rumah dan menarik nya duduk di atas sofa.
"jawab dulu, kenapa lo di anter balik sama cowo itu?" tanya Rey dengan kesal.
Anya menghela nafas....
"liat hp lo, liat notif dari gue berapa banyak? liat berapa kali gue nelfon ga lo jawab" jawab Anya dengan santai.
Rey pun segera mengambil ponsel nya yang tergeletak di atas meja makan.
Sebelumnya, Rey merasa perut nya keroncongan karena belum makan dari tadi siang, ia pun pergi ke dapur dan menyimpan ponsel nya di atas meja makan. Selesai masak Rey bergegas ke depan televisi tanpa menghiraukan ponsel nya.
Saat Rey mengecek ponsel nya, disitu tertera 12 kali telfon tak terjawab dan 23 notifikasi yang belum terbaca.
Rey terdiam....
tiba-tiba....
"emm sorry gue ga liat hp tadi" ucap Rey sambil menundukkan kepala nya.
"udah kan?? kalo gitu siapa yang salah? lain kali jangan di mode hening hp nya, jadi ga kedengeran kalo gue nelfon" ucap Anya sambil berjalan ke atas ke arah kamarnya.
Anya pun pergi meninggalkan kan Rey....
***
Karena ada meeting persiapan album terbaru, subuh ini Rey sudah berangkat ke asrama untuk persiapan dengan member lainnya.
for you information Rey adalah satu-satunya member yang tak menetap di asrama ia mendapat izin pulang pergi dengan alasan orang tuanya yang sakit parah.
Rey saat ini tak mau semua orang mengetahui bahwa ia sudah menikah dan beristri, ia takut karir nya hancur karena perkara statusnya.
Makanya ia izin ke pihak agensi dengan alasan orang tua nya sakit parah. Jika ia menetap di asrama, Rey merasa dirinya sebagai laki-laki tak bertanggung jawab.
Terlihat Rey sedang selonjoran di sofa asrama.Tiba-tiba seseorang menghampiri Rey yaitu Genta.
Genta adalah member termuda di the golden boy. Umurnya masih 19 tahun dan tahun ini ia baru saja lulus SMA. Karena Genta punya prinsip yang kuat bahwa lelaki itu harus menjenjang tinggi pendidikan.
Karena Rey member paling tua, Genta meminta Rey mengurusi pendaftaran kuliah nya sebagai wali. Dengan senang hati Rey mengurusi semua pendaftaran kuliah Genta.
Rey mendaftarkan Genta di kampus yang sama percis dengan Anya. Tanpa di sadari Rey, Genta memilih jurusan yang sama dengan Anya.
Setelah menghampiri Rey, Genta pun berbicara.
"ka gue mau ceritaaa. " ucap Genta dengan sangat excited.
"mau cerita apa gen? " tanya Rey.
"di kelas gue ada cewe cantikk bangett, gue pandangan pertama waktu liat dia kek langsung woww gituu, gue pen deketin tapi gimana caranya? " jelas Genta dengan panjang lebar.
"menurut gue lo deketin nya pelan pelan jangan langsung to the point, lu cari tau love language misal love language dia act of service, lu serang pake act of service. Biasa nya cewe suka luluh kalo gitu." ucap Rey.
"oalahh gitu ya kak??" tanya Genta dengan ekspresi senang.
"iyaa biasanya begitu, dulu gue ngejar mantan gue pun pake cara itu" jawab Rey.
"thanks bangett sarann nya, ntar kalo gue berhasil gue teraktir lo apa aja deh" ucap genta.
"seriuss???" tanya Rey.
"aslii seriuss. " jawab Genta dengan meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Idol [On Going]
Romance[JANGAN LUPA GUYS,FOLLOW SEBELUM BACA] "Anya kamu harus nurut sama ibu, kamu harus nikah sama Reyhan. Dia mapan ibu yakin dia bisa biayin kamu, kamu pasti bahagia." Isak tangis ibu Anya yang mengharapkan putrinya menerima wasiat perjodohan ayah Reyh...