- KINGDOM FAMILY -
Limario Albern Bruschweiler merupakan pendiri kerajaan Bolters. Seorang pejuang dan penguasa hebat yang dikenal karena menyatukan Korea. Puluhan tahun, dua negara itu berpecah Limario dapat menyatukan kembali semenanjung Korea dan menghentikan permusuhan.
Lelaki tangguh dan perkasa itu memiliki 40 istri dan tiga ratu utama atau permaisuri. Permaisuri pertama bernama Rosè Gabriella Bruschweiler, kedua Jisoo Andara Bruschweiler dan terakhir Jennie Xaviera Bruschweiler.
Limario memang memiliki banyak istri. Namun ia lebih sering memakai dua permaisuri dan 3 orang selir. Limario hanya mencintai dua permaisurinya yakni Rosè dan Jisoo. Selain karena tahta dan harta Limario mencintainya terkecuali Jennie putri musuh terbesarnya yang sedang melakukan pembalasan dendam.
Jennie adalah putri tunggal dari raja Brian Xavier. Ia dulu pernah menjadi raja di kerajaan Bolters. Tahta itu ia dapatkan dari merebut kekuasaan raja Lucas yakni ayahandanya Limario. Brian dan Lucas sama-sama raja terhebat di masanya. Mereka bersahabat dan saling membantu jika salah satu dari mereka berperang.
Namun hubungan itu retak kala suatu ketika Brian mendengar kabar kalau Lucas menikahi wanita pujaannya. Tak sampai situ, saat kerajaan Vadhyaksa milik Brian diserang, Lucas tidak mengirim bala bantuan dan menolak untuk membantu.
Brian dibakar api amarah bercampur dendam. Diam-diam ia menelusup masuk ke istana Lucas pada malam hari dan membunuhnya menggunakan pedang samurai. Ia tidak melakukannya sendiri melainkan bersama pasukannya beramai-ramai menyerang kerajaan Bolters.
Keadaan malam itu gelap gulita dan diwarnai darah pertempuran. Mayat-mayat bertebaran disekitar lingkungan istana.
"Sial! Cepat cari dia!" Brian menggeram marah. Minyoung, yakni permaisuri Lucas melarikan diri bersama tangan kanan suaminya.
Brian membunuh Lucas tetapi Lucas menyelamatkan istrinya. Kereta kuda Minyoung berhasil di kepung anak buah Brian. Mereka menghabisi prajurit Bolters tanpa belas kasihan.
Dalam suasana riuh rendah dan mencekam. Minyoung berhasil lolos dan lari menyelamatkan diri. Dia melahirkan anak laki-laki dan setelah itu menyembunyikan putranya di kandang kambing dan kabur. Tetapi Brian menangkapnya dan menahannya di penjara.
*****
Limario tumbuh dan tinggal bersama orangtua angkatnya di sebuah desa sebagai penggembala kambing. Minyoung masih di dalam jeruji besi dengan posisi kaki dipasung. Dia bersumpah putranya akan datang dan membunuh Brian.
Hingga akhirnya suatu hari Limario tiba di kerajaan Bolters mengantarkan pesanan susu kambing dari orang dalam istana dan bertemu dengan seorang guru terkenal bernama Seojoon. Ia adalah guru dari Lucas dan orang yang mengundang Limario ke istana.
Seojoon melihat bakat alami Limario dan mengetahui bahwa Limario adalah calon raja dan orang menyelamatkan kerajaan Bolters.
Tak hanya itu, Seojoon juga menceritakan semuanya tentang kerajaan Bolters, Lucas dan Ibu kandungnya. Mendengar cerita Seojoon api dendam dalam hatinya membara dan menerima permintaan Seojoon untuk menjadi muridnya.
Disisi lain, Brian memiliki seorang putri yang diberi nama Jennie Xaviera bersama istri keduanya Jane Alesya. Dibawah pimpinan Brian rakyat menderita namun belum ada satupun yang bisa menggulingkan kekuasaan Brian selain Limario.
Limario tumbuh dewasa dan keahlian berpedang dan perangnya semakin baik. Tiba saatnya menyerang dan dibantu oleh kekuatan rakyat, Limario berhasil mengalahkan Brian.
Waktu terus berlalu dan sudah waktunya Jennie menikah. Akan tetapi dalam prosesnya pernikahan itu batal. Alih-alih menikahi pangeran pilihannya, Jennie justru terikat pernikahan bersama Limario demi menyelamatkan ibu dan keluarganya.
Dua tahun pernikahan, keduanya sama-sama menyimpan rasa benci dan dendam. Tidak ada hal apapun dibenak masing-masing selain cara bagaimana membunuh satu sama lain.
Jennie adalah perempuan dari kalangan bangsawan ketiga yang ia nikahi sekaligus penutup dari permaisuri kerajaan Bolters.
Di pertengahan malam, Jennie terbangun dan membalikkan badan menghadap Limario. Wanita itu mengeluarkan pisau lipat kecil dari bawah bantalnya dan berniat menikam Limario.
Namun aksinya itu gagal karena pergerakan cepat Limario menahan pergelangan tangannya.
"Pengecut! Persis seperti ayahmu" sarkas Limario dengan deep voicenya menyunggingkan smirk.
"Jangan bawa-bawa ayahku!" Sergah Jennie berteriak marah.
"KAU PENYEBAB LINGKARAN HITAM INI DAN MENYERET KELUARGAKU KE DALAMNYA. KAU HARUS MATI LIMARIO KAU TIDAK PANTAS HIDUP!!!"
"Kau yang seharusnya mati Jennie Xaviera Bruschweiler" Jennie memutar mata dan berdecih. Pendengarannya terganggu saat Limario menyebut marga keluarganya.
"Penyebab kau disini bukan karena ku melainkan ayahmu! Dia harus membayar semua perbuatannya terhadap ibu dan ayahku" mata bulat Limario menggelap dan menyorot tajam mata kucing Jennie membuat wanita itu meneguk ludah.
"Dan kau adalah jaminannya. Jika kau bersamaku maka ayahmu tidak dapat berbuat apa-apa dan pastinya tunduk terhadapku" Limario tertawa jahat dengan suara beratnya.
"Jadi, jadilah anak baik dan nikmati neraka dunia dariku" ucap Limario lalu bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar.
Limario sengaja membiarkan Brian menghirup napas sepuasnya sebelum mencabut sadis nyawa Brian dari tubuhnya. Limario ingin menghabisi Brian di hadapan Jennie secara langsung agar Jennie menikmati penderitaan yang ia alami.
Tbc
Sejauh ini gimana gaes mau lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Family ✓
FanfictionPernikahan sebagai perantara untuk membalas dendam. Dendam masa lalu dari orangtua kedua belah pihak berlanjut kepada anak-anaknya. Namun, apakah bisa dendam itu berubah menjadi cinta? Rangking 🏆 #5 Jennie (3 Juli 2023)