Byur
Gralecia menyiram air dalam ember bekas cuci piring ibu kantin, yang bau busuk makanan bekas.
"Biar bau busuk lo makin kecium."
Badan Bella menjadi basah dan bau. Semua siswa siswi yang berada di arena kantin menutup hidungnya.
Tiba tiba ada yang memberikan sebuah jaket pada Bella. Laki laki itu adalah Antariksa.
Rencana kelima Antariksa datang ke sekolah, pura pura menyalahkan Bella atas foto dan video yang tersebar.
Suasana siswa siswi langsung terdengar dengan riuh.
"Itu bukannya cowok yang ada di video itu ya?"
"Eh iya, itu cowok nya."
"Cowok nya berani banget ada disini."
"Berarti real dong foto sama video itu."
"Gila sihh real inii."
Gralecia menatap Antariksa dengan senyuman miring nya.
"Ohh jadi ini laki laki yang ada di video nyaa. Berarti real ya guys," ucap Gralecia dengan suara yang sengaja di keras kan
"Bagaimana tanggapan kalian, wahai para penjaga Bella?" Tanya Gralecia seraya menatap kelima inti Refelix
Arthid menatap tajam Bella. Begitupun dengan keempat inti Refelix lainnya. Mereka benar-benar merasa kecewa dengan apa yang telah dilakukan Bella.
"Sayang, gak kayak gitu," ucap Bella hendak memeluk kaki Arthid
Namun Arthid segera menepis dan menendang tubuh Bella. Bella kembali terjatuh.
"Lo ngapain sih kesini?!" Seru Bella pada Antariksa
"Gue mau minta pertanggungjawaban sama lo!! Lo udah gue bayar mahal, tapi kenapa gue jadi ikut tercemar!" Seru Antariksa
"Hah? Bayar mahal?" Tanya Faradiba pura pura.
"Iya, dia jual tubuhnya sama gue," jawab Antariksa dengan polosnya. Ralat, pura pura polos.
Semua siswa siswi terkejut mendengarnya. Jual tubuh? Jadi selama ini?
"Waww ternyata dia Lonte!!" Seru Zalfa
"Gila lo Bel!! Lo udah bohongin kita selama ini!!" Seru Gara
"Ternyata selama ini lo Lonte bell!!" Seri Alvino
"Selamat Bel, lo udah berhasil nipu kita!!" Seru Ardylan
"Bitch!" Seru Bara
Gralecia hanya tersenyum miring mendengar ucapan mereka. Sungguh menyenangkan.
"ADA APA INI?!!" seru Kepala Sekolah menembus kerumunan siswa siswi
"BUBAR SEMUA!!!"
"Bella! Ikut saya ke ruangan!!!"
Semua siswa siswi bubar dari kantin. Gralecia menatap kelima inti Refelix dengan tersenyum miring.
Lalu Gralecia, Zalfa, dan Faradiba masuk ke dalam kelas. Sebelum itu, Gralecia mengetikan pesan pada Benua untuk rencana selanjutnya.
Rencana keenam Setelah Bella dibawa ke ruang kepala sekolah, kirim video CCTV mereka berdua berada di Bar dan Hotel.
"Setelah ini, lo gak bakal bisa ngelak dari semua bukti yang ada!"
∞∞∞
Baru satu jam pelajaran, kegiatan belajar mengajar dihentikan. Semua siswa siswi dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing, karena semua karyawan satu yayasan akan rapat membahas kasus Bella ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zesya To Gralecia
Novela JuvenilTransmigrasi Jiwa? Memangnya ada hal seperti itu? Zesya tak percaya jika dirinya bertransmigrasi pada tubuh Gralecia. Namun ia masuk karena ada suatu alasan. Ia harus membantu Gralecia untuk mengembalikan kepercayaan dan kasih sayang Abang kembar n...