03 - Ada apa dengan Jeno?
Setelah perbincangan kemarin Ryujin dengan Jeno, hari ini, Ryujin tak melihat batang hidung Jeno sama sekali. Ryujin hanya melihat Chenle masuk ke dalam kelas sendirian.
Ia ingin bertanya pada Chenle tentang Jeno, tapi untuk apa. Berbicara dengan Jeno saja sudah susah, keluarganya yang lain pasti akan sama.
Ryujin memainkan sumpit yang ia pegang, sama sekali tak menatap pada makanan yang berada di depannya.
Namun, kegiatannya berhenti ketika Keluarga Park datang melewatinya dan duduk di salah satu bangku kosong yang biasa mereka tempati. Kali ini, hanya ada Renjun, Chenle dan Jisung. Jeno dan Jaemin tak pergi bersama mereka.
Ryujin masih menatap mereka sampai mereka duduk di tempat biasa. Sampai akhirnya, Jisung menatapnya dan Ryujin pun mengalihkan pandangan.
Di sisi lain, setelah Jisung mendapati Ryujin yang memandangi mereka terus menerus, "Perempuan itu yang Jeno Hyung maksud?" Tanya Jisung.
Chenle mengangguk, "Mereka duduk bersama di kelas,"
Kemarin, Jeno menceritakan tentang Ryujin di mobil saat pulang sekolah. Ia sangat heran dengan Ryujin. Jeno bisa membaca pikiran orang lain, tapi tidak dengan Ryujin, itu yang membuat Jeno bingung.
"Kalian dengar aungan serigala kemarin malam? Kenapa hanya aku yang tidak dengar?" Tanya Renjun.
Ngomong-ngomong, Jeno dan Jaemin tak berangkat sekolah karena tengah mencari tahu tentang itu.
Di saat malam yang sejuk seperti biasa datang. Keluarga Park yang tengah berada anteng di kediaman mereka dibuat terkejut saat mereka mendengar sebuah aungan yang terdengar lirih. Semuanya mendengar itu kecuali Renjun.
"Suaranya gak terlalu keras, tapi aku dengar," Ucap Chenle yang memang mendengarnya.
Mereka menjadi semakin was-was tentang penglihatan Chaenyol. Aungan serigala yang tiba-tiba terdengar tadi malam adalah sebuah tanda besar bahwa manusia serigala memang masih ada.
"Sudahlah, Jeno dan Jaemin hyeong kan sedang mencari tahu." Jisung menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Can't Find Me [END]
FanficPada tahun 2000-an, terdapat sebuah peperangan besar antara bangsa vampir dan bangsa serigala. Pertarungan itu disebabkan oleh sebuah ramalan, yang berisikan : pasangan manusia biasa dan manusia serigala atau manusia serigala dan vampir, keturunan s...