Prologue

2.4K 165 13
                                    

{private di buka}

||Mengandung spoiler||



Saat itu, delapan orang pemuda sedang mengikuti camping di gunung bersama para siswa-siswi lainnya. Ada juga beberapa guru yang menemani.

Mereka di tugaskan untuk mencari bendera. Namun, di saat pencarian bendera itu siapa sangka kalau mereka tersesat?

Tidak, bahkan tidak ada seorangpun guru yang mencari mereka. Bukankah itu keterlaluan? Seharusnya sebagai seorang guru mereka harus bertanggung jawab, kan? Tapi ini tidak, tidak ada yang mencari mereka sampai 2 hari mereka tersesat di hutan itu.

Haruto-Watanabe Haruto beserta ketujuh sahabatnya mencoba untuk mencari jalan keluar dari hutan ini.

Sampai ada di suatu pagi mereka berhasil keluar dari hutan ini.

Namun, kesialan nampaknya tak ingin lepas dari mereka sehingga saat sudah menemukan jalan keluar pun mereka harus tertimpa musibah.

Kim Junkyu, pemuda manis yang sangat di jaga dan di cintai oleh Haruto yang mengalaminya. Harus tertimpa masalah bersama sahabatnya -Park Jihoon.

Keduanya mengalami kecelakaan hebat di bus yang mereka naiki itu.

Seorang pemuda asing sebenarnya sudah jauh-jauh hari mengikuti mereka dari kejauhan.

"Berhati-hatilah, nak."katanya dengan pandangan yang teduh.

Pria paruh baya itu adalah orang yang menjaga mereka dari jauh, akan tetapi Haruto beserta yang lainnya justru salah paham.

Menganggap bahwa pria itu adalah dalang di balik kecelakaan yang menimpa Junkyu dan Jihoon.

Namun, perjalanan hidup mereka tidak berakhir sampai di situ. Semuanya akan terus berjalan.

Haruto akan selamanya mencintai Junkyu, dan begitu juga sebaliknya.

Jadi, kisah mereka tidak mungkin berakhir begitu saja bukan? Tapi entahlah, mari sama-sama kita lihat seperti apa kedepannya.

"Junkyu-bahkan aku belum sempat mengutarakan perasaan ku padamu, tapi kau malah-"Spoiler for chap 14

"Hyunsuk tenanglah, semua akan baik-baik saja." Memandang orang itu dengan sengit, apa-apaan yang akan baik-baik saja? Mereka tidak lihat bahwa di sana Jihoon sudah-(mengandung spoiler)

"Aku tidak-"(Spoiler for chap 14)


--tbc--
thank you 💗💐

Vote nya tolong

GLORIOUS ||HARUKYU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang