Wihh udah lama yaa aku gak update cerita ini, wkwk.
Happy reading guys 🤍
..
Haruto menatap jengah pada junkyu yang sedang asik bergelayutan pada lengan kokohnya, rivalnya itu sedang membujuk haruto untuk pergi ke rooftop sekolah.
Enak aja ngajak haruto ke sana, haruto tuh phobia tinggi tau. Kalau dia berada di ketinggian yang ada dia malah mual-mual sama pusing dan dengan entengnya junkyu malah ngajak dia ke rooftop?
"Junkyu udah gue bilang gue gak mau. mending kita ke perpustakaan aja,"ujar haruto yang malah membuat junkyu melepaskan pelukannya pada lengan haruto dan beralih berkacak pinggang sambil menatap haruto garang.
"Lu?! Lu kesambet apaan, to? Tiba-tiba mau ke perpustakaan."
Tanpa memperdulikan junkyu lagi haruto malah berjalan terlebih dahulu dengan tangannya yang berada di saku celananya. Mau sok keren dia tuh, tapi emang iya sih. Haruto mau kayang pun terlihat keren di mata para fans nya.
Junkyu yang berada di belakang haruto sudah membuat pose melempar sepatu nya pada pemuda jangkung itu, inilah yang dia tidak sukai lada haruto.
Pemuda itu tidak pernah mendengarnya.
Apa kalian berpikir kalau junkyu akan mengikuti haruto? Jawabannya adalah tidak
Dia malah pergi ke kelasnya yang di sana sudah ada jihoon yang sedang main handphone, junkyu mengerucutkan bibirnya sebal. Pasalnya sahabatnya itu semenjak berpacaran dengan Hyunsuk, jihoon semakin jarang bersamanya.
Semua orang di dunia ini tidak ada yang perduli lagi dengan junkyu! Pikir junkyu dramatis sambil memegang dadanya.
Tidak tau saja dia bahwa ada jaehyuk dan Jeongwoo yang sedang menatapnya aneh dari belakang.
"Awas, kyu. Lu ngehalang jalan."
Junkyu mendengus kemudian mulai berpindah tempat dari depan pintu ke luar pintu, memberi jalan pada jeongwoo dan jaehyuk seperti seorang raja.
"Silahkan lewat yang mulai, maafkan hamba jika tadi menghalangi jalan kalian."Junkyu membungkukkan tubuhnya dan detik kemudian dia menendang bokong jaehyuk yang sedang tertawa-tawa mengejeknya.
"Kasian banget lu, kyu. Liat-jihoon udah pergi lagi, mau ketemu siapa, woo?"
"KETEMU HYUNSUK!"
lalu mereka berdua berlari sebelum di amuk oleh junkyu.
Pokoknya pagi hari ini merupakan hari yang paling menyebalkan dalam sejarah hidup junkyu, semua orang nyebelin banget hari ini. Alhasil dirinya kembali sendiri.
Menghentak-hentakkan kakinya kesal sambil menatap Karina dan ningning yang sedang menatapnya.
"Apa liat-liat?! Mau gue colok tuh mata hah?!"
Karina tertawa kecil karena takut terdengar oleh junkyu, padahal mah junkyu dapat mendengarnya dengan jelas.
"Santai, kyu astaga. Lagi pms ya? Padahal lu di cerita sebelah gak segalak ini, deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORIOUS ||HARUKYU (END)
Fiksi Penggemarudah tamat:) 3/10 Langsung baca aja kalau penasaran. Cuman cerita random doang, tentang keseharian Haruto sama Junkyu. Gak ada konflik, jadi mohon maaf kalau kalian bosan. ⚠️ WARNING ⚠️ bxb, lapak homo! Harukyu ft treasure ship. Homophobic di larang...