CHAPTER 7

670 129 4
                                    

;)

Tetap update walau gak ada yang baca:)



























Malam ini Haruto udah pulang karena teman-temannya yang lain bakal ke rumahnya, alhasil Junkyu kembali sendiri di apartemennya.

Karena gak tau mau ngapain Junkyu milih buat tidur aja. Sesuai dengan dugaannya malam ini beneran turun hujan mana deras banget lagi, suara petir juga terdengar di mana-mana buat Junkyu takut.

Di dalam kamar Junkyu cuman bengong doang sambil ngeliatin jendela kamarnya yang udah dia tutupin sama tirai, udah coba pejamin mata tapi tetap gak bisa.

Jadi dia milih buat bangkit aja dari tidurnya, jalan tuh ke Jendela. Buka tirai jendelanya, pas di buka junkyu senyum tipis ngeliat pemandangan malam hari ini indah banget.

Kaca jendela kamar Junkyu berhadapan langsung dengan jalanan yang sangat sunyi, keknya cuman dia doang deh yang masih terjaga.

Niat hati ingin nutup jendelanya karena udara dingin mulai terasa urung ketika junkyu ngeliat seorang wanita yang menutupi wajah nya menggunakan masker dan payung yang berada di tangannya.

Sebenernya gak ada yang aneh sih, cuman ngeliat tingkah wanita itu malah buat Junkyu curiga. Ngapain dia di sana? mana sambil ngeliatin apartemen nya. Kan dia jadi nambah takut, gimana kalau wanita itu adalah seorang pembunuh? dan Junkyu adalah incarannya.

Tersentak kecil ketika sadar kalau wanita itu balik menatapnya. Jantungnya seketika mendadak berhenti saking takutnya untungnya gak berlangsung lama kalau gak bisa di pastikan saat ini dia cuman jadi nama doang.

Dengan terburu-buru Junkyu nutup Tirai jendelanya. Berlari kecil menuju kasurnya, langsung aja tuh dia lompat sambil bungkusin tubuhnya dengan selimut.

Ingin nelpon Haruto, tapi bagaimana kalau sahabatnya itu udah tidur?

Ketakutan Junkyu semakin bertambah saat jendela kamarnya terbuka begitu saja dan air hujan mulai masuk ke kamarnya, mungkin itu karena angin yang sangat kencang.

"Gue lagi gak mimpi kan ini?"tanya Junkyu sambil buka selimutnya yang hanya liatin wajahnya.

"Gue kek lagi syuting film horor aja, hujan, petir, angin kencang, mana sendirian di rumah. Lengkap sudah ketakutan gue,"ujar junkyu lagi.

"Tenang kim tenang, itu cuman angin yaa benar itu cuman angin."Setelah itu Junkyu ketawa, tapi langsung berhenti ketika takut bakal ada yang ikutan tertawa bersama nya.

Mutusin buat nutup jendela kamarnya lagi, habis itu langsung lompat lagi ke kasurnya.

Dipikir-pikir kamarnya ini gelap banget, tapi gak mungkin kan dia nyalain lampu? Gimana kalau wanita tadi masih ada.

Prang

Mampus!

Dari arah dapur terdengar suara pecahan kaca yang bunyinya itu keras banget, dan bersamaan dengan itu tiba-tiba saja mati lampu.

"A-

Junkyu yang niatnya mau teriak gak jadi karena takut, iya takut saking takutnya suaranya aja kek tertahan.

Sumpah demi apapun Junkyu mau nangis aja rasanya, mana dia sendirian pula. Di sekitar apartemen nya gak ada tetangga-tetangga, ada sih cuman lagi jauh aja.

"Haruto."Tanpa sadar Junkyu malah sebut nama Haruto sambil memejamkan matanya.

Tiba-tiba saja Handphonenya bunyi buat junkyu langsung liatin hapenya. Ternyata yang nelpon tadi haruto.

GLORIOUS ||HARUKYU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang