;)
Benar saja setelah sampai di ruang aula seluruh murid sudah berkumpul di sana begitupun dengan Haruto dan lainnya.
"Guru-guru kok belum ada?"tanya Junkyu pada Haruto yang berdiri tepat di samping nya.
"Kan lagi rapat, sayang. Mungkin dikit lagi bakal sampai,"jawab Haruto.
Haruto dan Junkyu memilih untuk duduk di lantai sambil memperhatikan siswa-siswi yang sedang menyiapkan keperluan mereka. Dengan Haruto yang menyenderkan kepalanya di bahu Junkyu.
Murid-murid yang melihat itu hanya diam saja karena pemandangan itu sudah menjadi makanan mereka sehari-hari, Haruto memang sangat manja pada Junkyu. Hanya Junkyu seorang yang bisa melihatnya seperti itu.
Sambil menunggu guru-guru untuk datang, Jihoon memilih untuk ikut duduk di depan Haruto dan Junkyu. Membuat teman-teman mereka yang lain ikut berkumpul.
"Kalau udah di sana ingat jangan berpisah, kita harus sama-sama terus. Gunung itu jauh dari permukiman warga jadi kita harus berhati-hati,"ujar Hyunsuk serius.
Semuanya mengangguk untuk menanggapi perintah Hyunsuk, ada benarnya juga. Di gunung nanti mereka harus berhati-hati karena mungkin itu bisa membahayakan nyawa mereka.
Saat mereka kembali terdiam akhirnya guru-guru dan Ketua OSIS beserta wakilnya tiba, membuat seluruh murid-murid langsung saja berdiri sambil menenteng tas ransel di punggung mereka.
"Baiklah karena semuanya sudah lengkap mari kita sama-sama menuju gerbang, di sana sudah ada 3 bus yang menunggu. Pastikan keperluan kalian semua tidak ada yang tertinggal."Jelas kepala sekolah pada mereka.
"Baik pak!"
Setelah itu guru-guru langsung saja pergi dan menuju ke bus khusus untuk guru, meninggalkan ketua OSIS dan wakilnya untuk mengurus sisanya.
"Untuk Haruto dan Junkyu kami minta bantuannya untuk mengabsen murid-murid, agar kita tau siapa saja yang ikut dalam camping hari ini,"suruh Sunghoon selaku ketua OSIS.
Junkyu dan Haruto hanya menganggukkan kepalanya. Yang pergi hari ini hanya khusus kelas 12
saja, untuk kelas 10 dan mereka tidak ikut karena senin depan mereka akan mengikuti ujian akhir yang mana mereka harus menyiapkan diri.Masing-masing kelas terdiri dari 25 orang yang kelasnya terbagi menjadi 5 kelas.
"Ya sudah, mari berangkat."
...
Sebelum masuk kedalam bus mereka harus mengabsen dulu pada Haruto, sedangkan untuk bus yang satunya Junkyu lah yang akan mengabsen nya. Di bus terakhir ada sunghoon dan Jay.
Jihoon, hyunsuk, Jaehyuk, Jeongwoo, Junghwan, dan Asahi sudah masuk terlebih dahulu di bus pertama. Menyisakan dua tempat duduk di depan mereka, yang tentunya tempat itu untuk Haruto dan Junkyu nantinya.
Setiap orang harus memiliki pasangannya masing-masing, kata Sunghoon sebelum mereka masuk tadi.
Dan kalau sudah sampai di gunung nanti, mereka nantinya akan membentuk kelompok yang berjumlah 8 orang.
Setelah semua sudah di absen Junkyu dan Haruto segera masuk kedalam bus.
"Kan apa kata gue tadi. Beneran turun hujan kan,"ujar Jeongwoo kesal.
Seperti dugaan-dugaan mereka sebelumnya akhirnya terjadi juga, hari ini turun hujan deras disertai angin kencang. Membuat seisi bus menjadi khawatir sendiri.
Terlebih dengan Junkyu yang sedang menyenderkan kepalanya di dada Haruto sambil memejamkan matanya, suara hujan itu sangat deras. Jalanan seketika menjadi sangat licin karena terkena air hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORIOUS ||HARUKYU (END)
Fanfictionudah tamat:) 3/10 Langsung baca aja kalau penasaran. Cuman cerita random doang, tentang keseharian Haruto sama Junkyu. Gak ada konflik, jadi mohon maaf kalau kalian bosan. ⚠️ WARNING ⚠️ bxb, lapak homo! Harukyu ft treasure ship. Homophobic di larang...