Terlihat seorang pemuda tengah asik membaca sebuah Buku tebal dengan Kaca mata yang melekat indah di hidung mancung pemuda itu.
Adres Mo Rison
Pemuda dengan perawakan tinggi semampai, berwajah tampan serta datar.
Dokter muda berusia 24 THN,Terkenal Akan bakat pengobatan luar biasa.
Bahkan,dengan profesi menjadi Dokter, Adres sangat pandai dalam bidang Akupuntur, bahkan, dirinya pandai Meracik Obat sendiri.
•
•
•
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan di ruangan sunyi itu.
" Masuk " perintah datar Adres
Terlihat pria dewasa berperawakan tinggi dengan otot menonjol.
" Permisi tuan, anda Mendapatkan panggilan darurat dari rumah sakit pusat " sopan pria itu,lebih tepat nya adalah Bodyguard pribadi Milik Adres
" Hem, siap kan Mobil, kita akan ke sana " perintah Adres
Tampa menunggu lama, Bodyguard itu keluar setelah memberi salam.
Tuk tuk tuk
Ketukan jari Adres pada meja di samping tempat duduk nya.
" Mengapa lama sekali? " Adres yang memang Tidak suka menunggu pun keluar pada ruangan perpustakaan pribadi milik nya
Langkah demi langkah,Adres menuruni anak tangga di mansion milik nya.
Dor
Bruk akhhh
Dor dor
Bruk
Sretttt
Adres mengerutkan keningnya saat melihat pandangan di lantai bawah mansion milik nya.
' lagi? ' batin Adres menatap datar para Bodyguard serta para Penyerang tengah asik saling menembak dan membacok.
Sretttt
Bruk
" Tuan! " teriak para bodyguard di sana.
Yah,saat Adres asik memperhatikan Mereka dirinya tak sadar akan dirinya masih di tengah anak tangga.
Salah satu musuh yang telah bersembunyi di dekat Adres,dengan gampang dirinya Menusuk dan mendorong Adres jatuh dari tangga itu.
Adres yang memang belum siap,Mau tak mau dirinya harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan mati kehabisan darah!
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor's Transmigration
RandomBagaimana Jika Seorang Dokter Modern Bertransmigrasi Menjadi seorang tabib di jaman dulu? Itu lah Yang di alami pemuda yang berusia 24 tahun,di umur yang masih sangat muda dirinya sudah Di kenal dengan sebutan dokter hebat dan termuda di Seluruh dun...