Umur mereka sudah berkepala 2 sekarang, Azizi dan Muthe umur 23 yang lain berumur 22, awal yang sangat baik di umur mereka yang masih fresh itu memiliki pekerjaan tetap yang membuat mereka bisa lebih mandiri dan mulai mempersiapkan hidup.
Semenjak Ashel pergi ke Australia saat itu, keenam gadis yang masih berada di Indonesia sering mengunjungi Papinya Christy, untuk sekedar mengobrol atau minta saran.
"Gue beneran makasih banget sama papi Lo Christy" ucap Olla, Christy terkekeh mengangguk angguk.
"Papi Lo yang kasih gue kerjaan, dibikinnya gue jadi boss di bengkel gue, wah kalo papi Lo ga turun tangan kayanya gue Luntang Lantung aja Ampe hari ini" tutur Olla.
"Lah liat gua karang, udah bisa nraktir kalian ayce, kurang keren apa coba gue" kekeh Olla.
"Gue ga nyangka si Azizi sih, ini fans nya kalo tau bentukan dia waktu ngekos gimana beh, kocak parah, ya ilang CD ilang bh taunya nyelip di baju dia, ya kehabisan uang bulanan di tengah tengah bulan lah hahaha" tawa Muthe, Ashel tergelak menyetujui.
"Dia minjem duit bulanan gue anjir habis itu" ucap Ashel, Azizi ikut tertawa.
"Parah ya, dulu Lo berdua berantem anjir kocak banget dah gue kalo inget" tawa Flora, Azizi dan Ashel tertawa keras.
"Dulu Azizi makan di warteg juga jadi, sekarang liat, dinner aja kudu private room biar kaga diserbu fans" ucap Christy tak mau kalah.
"Dulu Jessi fomo banget anjrit" celetuk Flora, Jessi tertawa mengiyakan.
"Dulu abis Ashel pergi Muthe nangis, inget gak kenapa?" Tanya Azizi sambil menahan tawanya.
"Sedih gue pergi?" Tanya Ashel, Azizi menggeleng.
"Oh gua inget!" Ucap Olla.
"Ini kan gara gara ibu ayah nya berantem dia ngiranya bakal cere, taunya emang lagi slek aja, lusanya udah cekikikan bocahnya" lanjut Olla, Azizi mengangguk.
Mereka tertawa sampai menyeka air mata yang keluar, bernostalgia mengingat kembali masa ngekos mereka yang kocak.
"Lo inget gak Olla typo nemenin jadi nenenin?" Tanya Jessi sambil tak berhenti tertawa.
"Iya Weh itu parah banget, di jadiin stiker wa lagi sama Jessi" tawa Azizi meledak di akhir ucapan Flora.
"Sekarang Sipaling sibuk Ashel sama Flora sih, si Acel apa lagi buset, udah kerja di kedinasan dia sekarang jadi psikolog" ucap Azizi.
"Kocak ya, dulu ga pernah nyangka sih bakal dapet kerjaan segini enaknya, segini enjoynya gue, kaya yaelah paling ntar Luntang Lantung aja di jalan, taunya jadi boss" tutur Olla.
"Gue ngerasa Azizi sih yang paling ga nyangka sama dirinya sendiri, orang lagi iseng gitaran di kampus malah di tarik jadi vokalis band" kekeh Jessi, Azizi mengangguk setuju
"Gue sendiri aja gak nyangka anjir bisa sampe segininya" ucap Azizi.
"Kalian, udah ada yang ditanyain kapan nikah belom sih?" Tanya Muthe setelah hening cukup lama.
Mereka semua memandang Muthe dengan tatapan agak kaget.
"Lo udah di tanyain?" Tanya Ashel kaget, Muthe mengangguk.
"Emang kalian belum?" Tanya Muthe balik.
"Gue pernah sih di tanya sekali sama si om" ucap Olla sambil melirik Christy, om yang di maksud Olla adalah papinya Christy.
"Tapi gue bilang masih pengen kerja sama nikmatin hasil punya sendiri dulu" jawab Olla.
"Gue udah di tanyain kapan bawa Kak Aldo ke rumah" ucap Muthe malu malu
Muthe dan Aldo masih menjalankan hubungan mereka hingga sekarang.
"Duuhh mas Aldo di tunggu Ibu Ayah di rumah" ledek Azizi, Muthe memukul lengan Azizi pelan
"Gak usah ngegodain" omel Muthe, Azizi tertawa.
"Guys Muthe bulan depan nikah guys" ucap Azizi diikuti tawa kelima temannya yang lain dan Muthe yang tersipu malu.
TBC...
Halooo maaf baru bisa up sekarang, kemarin lumayan sibuk dan padet, kemungkinan besar juga bakal up lagi hari Minggu soalnya masih sibuukk maaf yaaaa doain lancar terus urusannyaSee you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Part Of Me
Teen Fictionkelanjutan cerita Zee, Christy, Muthe, Ashel, Olla, Flora, Jessi. 7 manusia yang bertemu di kos kosan elit di daerah ibukota dan menyelesaikan studinya dengan baik walau tidak bersama sama. Bukan tentang 7 manusia harimau apalagi BTS.