h-4

435 65 3
                                    

Azizi sudah kembali ke Jakarta setelah mengisi acara festival di Bogor, melihat kalender seharusnya 4 hari kedepan ia akan memadatkan jadwal rekaman karena kebetulan ia akan merilis single solo dirinya sebelum liburan ke Lombok bersama teman temannya.

"Semangat zi buat rekamannya, sukses ya single Lo" ucap Bara, bassist di band nya, Azizi mengangguk.

"Padet dah jadwal gue 4 hari ini" kekeh Azizi, Bara ikut terkekeh.

Seharusnya jadwal liburan mereka dari tanggal 27 mei sampai 10 Juni, tapi karena Azizi ada project singlenya jadi ia harus memotong hari liburnya.

"Gue dukung Lo sih zi, lagu Lo bagus" ucap Ardha drummer cantik dari band nya.

Ardha merangkul Azizi sambil mengucapkan semangat.

"Hari ini gue mulai rekaman, doanya ya bro" ucap Azizi sebelum pamit ke ruang rekaman, para musikus itu kembali, mereka datang ke studio rekaman hanya untuk memberi semangat dan dukungan untuk vokalis band mereka.

.

Olla dan Jessi sibuk di pusat perbelanjaan, mereka ditugaskan oleh yang lain untuk membeli konsumsi untuk di perjalanan menuju Lombok nanti.

Pembagian tugas dilakukan via grup WhatsApp, ketujuh gadis itu memiliki masing masing tugasnya.

Azizi memilih penginapan, Christy tiket pulang pergi, Jessi dan Olla konsumsi penerbangan, Ashel dan Flora destinasi, Muthe dress couple untuk acara party kecil kecilan di pantai nanti

"Tau ga si Jes, gue bingung kenapa belanjanya sekarang, padahal bisa nanti aja kalo udah di Lombok yakan" ucap Olla, Jessi mengangguk.

"Sebenernya iya, tapi kan judulnya buat di penerbangan" ucap Jessi.

"Kan di pesawat juga ada makanan, bisa beli, kenapa ga di pesawat aja?" Tanya Olla masih tak terima.

"Mahal tau la makanan di pesawat" ucap Jessi.

"Yaelah udah pada kaya aja masih mikirin mahal" sewot Olla

"Justru karna udah kaya pada gamau jadi miskin lagi gara gara jajan di pesawat" sewot Jessi balik.

" Oh iya juga ya" cengir Olla, mereka kembali mengelilingi rak camilan setelah perdebatan kecil itu.

.

"Flo Lo masih sibuk ya?" Tanya Ashel, mengingat ini hari kerja pasti Flora masih di kantor BK kebanggaannya.

"Ngga sih shel, cuma lagi nungguin surat keputusan ngambil izin doang, kenapa?" Tanya Flora.

"Nah good pulang dari sana ke rumah gue ya kita omongin destinasi main di Lombok" ucap Ashel.

"Oh iya dah, gue pulang sekitar jam 1 an lah, gue ngambil izin dari hari ini" tutur Flora.

"Widih mantep Lo" kekeh Ashel

"Lah Lo sama nya, jalannya masih 4 hari lagi dari h-6 udah ngambil izin Lo" ucap Flora.

"Udah ah, gue tunggu di rumah, bye" sambungan terputus.

Ashel kembali merebahkan badannya di atas kasur, masih pukul 11 bukankah cukup untuknya tidur sambil menunggu Flora.

.

Christy malam ini sedang urung uringan karena tiket untuk mereka terbang 4 hari lagi gagal di booking.

"CK website kocak emang" umpatnya halus lalu kembali mencari platform aplikasi lain untuk mem booking tiket pesawat mereka.

"Berapa orang sih" ringisnya saat ia tiba tiba lupa

"Dah, awas aja gagal lagi, gue tonjok juga yang punya aplikasinya" umpat Christy.

Kesabarannya setipis tisu memang.

Mumuchang : Christy, Lo sama Azizi doang yang belom ngukur baju Weh, 4 hari lagi ini

Mumuchang : gue tunggu besok siang kalo ga Lo berdua beli baju dewek aja wkwkwk.

Angln.chrsty : Muthe soriii

Angln.chrsty : iya iya besok siang gue sama Azizi kesono, kalo Azizi gabisa gue seret Ampe bisa

Christy meletakan handphonenya di atas nakas lalu ia merebahkan tubuhnya, tanpa memikirkan apapun lagi ia berjalan masuk menuju ke alam mimpi

TBC......
Waw berapa hari ga update, gapapa dah semoga masih ada yang nungguin, maap yak lama hehehe, semoga suka.

See you next part

Part Of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang